BoyzForum! BoyzForum! - forum gay Indonesia www.boyzforum.com

Selamat Datang!

Belum jadi anggota? Untuk bergabung, klik saja salah satu tombol ini!

Jika ada pelanggaran Aturan Pakai, klik di "Laporkan" pada pesan tsb.



Pendaftaran member baru diterima lewat Facebook , Twitter, atau Google+!
Anggota yang baru mendaftar, mohon klik disini.

Selalu kaya gini 😤😤😤😤

Cuma mau share pengalaman pribadi.......

Jadi gue suka banget update status poto di facebook....banyak yang inbox tapi sering gue cuekin.... Gue mah gak suka kalau isi inbox selalu ngajakin fun terus.... Gue niat nya kan cuma nyari teman aja. :D

Jadi waktu itu tiba-tiba ada orang inbox sama gue... Ngajak ketemuan gitu.... Lokasi jauh dari tempat kos gue... Yaudah gue pikir dari pada bete di rumah mending jalan keluar.

Gue pencet hp pesan gojek... (gue gak punya motor)... Gue minta di anter ke pasar (tempat janjian)... Setelah tiba di pasar... Gue tunggu gak ketemu orang nya... Tiba tiba masuk chat.. Aq ada di seberang jalan pakai motor gede :)

Wih.. Laki banget gue liat nya... Pas ketemu rada canggung juga... Susah naik motor gede rupa nya... Gue pegangan juga malu.

Nah..pas sampai rumah nya kita saling kenalan lah ya... Basa basi.... Ternyata dia guru honorer... Hmmmm... Lagi lagi dapat guru.... Sebelum nya juga gue dapat guru honor... Lama berhubungan.. Di tinggal rabi :( :'(

Gak kerasa udah malam... Tau kan apa yang di lakuin pasangan gay kalau berduaan di rumah.
Skip skip skip

Ternyata doi suka makan jengkol.. Pantas mulut nya bau... Jadi waktu ML aw alasan gak suka ciuman... Padahal bisa.. Cuma mulutnya bau.... Mau bilang gak berani.. Kan baru kenal.

Hari ke 2 dia ngajak malming.... Makan makan.... Aku suka lah kalau di traktir.... Hari ke 3 aq di ajak nonton bioskop The nun :D

Pokoknya laki-laki idaman lah....tapi selama pacaran... Dia minta BJ terus...gue kalau BJ belum terbiasa... Jadi gue tolak.. Tapi dia maksa banget... Jadi ya mau gimana lagi :D

Pas waktu nonton di bioskop pun.. Dia pegang tangan ku... Lalu di masukin ke dalam celana nya... Wih... Udah tegang ternyata si otong.... Aku takut ketahuan sih... Dia bilang gak papa.. Kan gelap.

Nah... Setelah pacaran kurang lebih setengah bulan /singkat banget ya... Aq pulang ke kampung halaman... Nah aq sih gak tau lagi bisa ke kota nya lagi... Dia bilang waktu itu... Mungkin kamu yang terakhir... Aw bilang... Cari aja yang lain... Aq gak pasti bisa datang lagi... Tapi dia bilang gini... *aq mau fokos kerja & cari pendamping hidup... Punya keturunan.. Dah gitu aja... Gak mau nyari nyari lagi... Jadi kamu mungkin yang terakhir dalam hidup ku.

Aq perasaan mau nangis.. Tapi aku laki... Jadi waktu itu kami pelukan lama..... Pokoknya untuk yang terakhir kali... Kaya di film film gitu :)

Jadi apakah seperti ini ya perjalanan hidup seorang gay... Perkenalan sebentar... Pisah nya menyakitkan... Emang gak bisa bersama selamanya.

JADI ITU faktor gue kalau di ajak pacaran ketemuan.. Gue sering nolak.... Takut kejadian kaya gini terulang lagi.
Udah berapa kali di tinggal kawin :(

Jadi ngejomblo aja sampai sekarang... Takut jatuh cinta takut sakit hati lagi.

Sampai sekarang masih kontak kontakan ama si doi tapi jarang... Karena gue mau ngelepasin dia perlahan. Move On dari mantan emang susah brey... Gak semudah perkataan nya
Tagged:

Komentar

  • justnewbiejustnewbie ✭✭✭ Gold
    Eww... Saya mencium bau bau cerita mistis halu khas sinetron Thailand Robby... Kontradiksi bgt, dia bilang 'haddeehh dapet guru honorer lagi, masih sakit hati ditinggal rabi' dikalimat berikut nya udah nyepong aja..

    Pesan saya, ditonton aja. Jangan buat imajinasi bahan coli. Ntar setress bingung dah
  • iussiuss ✭✭✭✭✭ Diamond
    Besok2 ga usah ketemua dan ga usah begituan.
    Ntar terulang bae..
    Stress lama2 modar kowe..
  • lulu_75lulu_75 ✭✭✭✭✭ Diamond
    itulah di indo ... beda dengan di luar ... jadi jangan 100 % jatuh cinta ... cukup 50 % sisanya fun ... biar engga sakit hati ...
  • exel_badboyexel_badboy ✭✭✭✭✭ Diamond
    Revisi lagi script-nya ya kak
  • > @justnewbie menulis:
    > Eww... Saya mencium bau bau cerita mistis halu khas sinetron Thailand Robby... Kontradiksi bgt, dia bilang 'haddeehh dapet guru honorer lagi, masih sakit hati ditinggal rabi' dikalimat berikut nya udah nyepong aja..
    >
    > Pesan saya, ditonton aja. Jangan buat imajinasi bahan coli. Ntar setress bingung dah

    Gue emang gak pandai nulis.... Tapi mau percaya atau tidak terserah anda... Tapi emag bener kejadian nya kaya gitu. :'(
  • > @exel_badboy menulis:
    > Revisi lagi script-nya ya kak

    Maklum nulis pakai hp.... Gak punya laptop
  • > @iuss menulis:
    > Besok2 ga usah ketemua dan ga usah begituan.
    > Ntar terulang bae..
    > Stress lama2 modar kowe..

    Jadi gimana biar bisa jadi cowok normal.... Aq mau normal susah.... Gak suka cewe
  • > @lulu_75 menulis:
    > itulah di indo ... beda dengan di luar ... jadi jangan 100 % jatuh cinta ... cukup 50 % sisanya fun ... biar engga sakit hati ...

    Semoga bisa dapat jodoh kaya kamu pengertian :)
  • boyszkiboyszki ✭✭✭✭✭ Diamond
    Hmmmm.
    ga ada otak nya
    confused.png
  • CalvintheAlienCalvintheAlien ✭✭✭ Gold
    > @iuss menulis:
    > Besok2 ga usah ketemua dan ga usah begituan.
    > Ntar terulang bae..
    > Stress lama2 modar kowe..

    Semua mortal lama2 modar, stress or not.
  • digo_heartfiredigo_heartfire ✭✭✭ Gold
    perasaan justru itu enaknya ngehomo.
    penuh cerita dan lika-liku
    not merely a religion, but a spiritual expression
  • iussiuss ✭✭✭✭✭ Diamond
    > @Violie_jahad menulis:
    > > @iuss menulis:
    > > Besok2 ga usah ketemua dan ga usah begituan.
    > > Ntar terulang bae..
    > > Stress lama2 modar kowe..
    >
    > Jadi gimana biar bisa jadi cowok normal.... Aq mau normal susah.... Gak suka cewe

    Suka cowok juga dah normal kok. Tenang bae.
  • iussiuss ✭✭✭✭✭ Diamond
    edited September 17
    > @CalvintheAlien menulis:
    > > @iuss menulis:
    > > Besok2 ga usah ketemua dan ga usah begituan.
    > > Ntar terulang bae..
    > > Stress lama2 modar kowe..
    >
    > Semua mortal lama2 modar, stress or not.

    Setidaknya matinya lebih enak kalau sebelum sakramatul mautnya hidup ayem tentrem.
  • pocarisweatpocarisweat ✭✭ Silver
    apa cuman eyke yg udah komen duluan padahal blom baca tritnyah?
    mon maap
    "kenty kenty kenty"
  • AscareusAscareus ✭✭✭ Gold
    ya udah. sekarang kamu mending segera bukamemek kamu ke lelaku yg lain.
    [b]Ayo Gays, Gabung di forum sharing bokep gay Indonesia
    http://forum.gayrea.com
    Gabung juga di Forum Yaoi Indonesia
    http://forum.yaoindo.com[/b]
Sign In or Register to comment.