BoyzForum! BoyzForum! - forum gay Indonesia www.boyzforum.com

Selamat Datang!

Belum jadi anggota? Untuk bergabung, klik saja salah satu tombol ini!

Jika ada pelanggaran Aturan Pakai, klik di "Laporkan" pada pesan tsb.



Pendaftaran member baru diterima lewat Facebook , Twitter, atau Google+!
Anggota yang baru mendaftar, mohon klik disini.

Cara Memastikan (?)

Hello buds..lama tidak aktif dan forumnya sepi :D

Gue butuh komen nih,kalo bisa yang bermanfaat heheheh

Komentar

  • Kira2 6bulan yang lalu gue pindah kerja ke Jawa Barat..krn udah nggak cocok di tempat yang lama
  • iniombowiniombow ✭✭✭✭✭ Diamond
    setelah pindah kerja gmna?
  • justnewbiejustnewbie ✭✭✭ Gold
    Memastikan apa nih?? Lu masuk forum ini udah pasti homok
    Lu suka temen sendiri trus baper? Udah pasti homok baper bottom kurang belaian
    Lu pacaran lama trus pacar lu nikah dan lu masih jadi pelakor? Udah pasti lu tipe tipe homok yang gak pede bisa dapet pacar baru
    Lu homok tapi pacaran sama cewe? Itu udah pasti buat nutupin status dan bukan biseksual
    Lu homok trus ngewe sama bos? Udah pasti lu pengen naik jabatan

    Apa lagi nih yang perlu dipastikan??
  • lulu_75lulu_75 ✭✭✭✭✭ Diamond
  • iussiuss ✭✭✭✭✭ Diamond
    Biasanya sih aku pakai sumpit.
    Aku tusuk, kalau masih ada yang nempel di sumpit berarti belom matang.
  • sunnyhoneysunnyhoney ✭✭✭✭✭ Diamond
    memastikan apakah kerjaan itu bener bener cocok buat kamu?
    atau memastikan gajinya gede, cukup buat hedon tiap friday night?
    cause afterall, you're my wonderwall
  • @justnewbie Teteh kalo lagi mens jangan disemburin disini teh....

    @iniombow @iuss @lulu_75 @sunnyhoney Memastikan saya aman gak ktauan suka cowo
  • CalvintheAlienCalvintheAlien ✭✭✭ Gold
    Don't be gay faggot. As simple as that sis.
  • lulu_75lulu_75 ✭✭✭✭✭ Diamond
    bersikap normal/biasa aja ... walau mata engga bisa bohong sih, kalo ada cowo cakep ...
  • iniombowiniombow ✭✭✭✭✭ Diamond
    klo ada cowo cakep
    ku usaha keras segera meleng 2 detik
    jgn kegep eye contact.

    takut dia naksir, jatuh cinta,
    trus hamilin akoooh. kyaaaa
  • boyszkiboyszki ✭✭✭✭✭ Diamond
    Apa cuman gue yang straighttt ~
    ga ada otak nya
    confused.png
  • pocarisweatpocarisweat ✭✭ Silver
    klo aku sih cara mastiinnya pake kenty shay
    klo enak ya lanjut
    "kenty kenty kenty"
Sign In or Register to comment.