BoyzForum! BoyzForum! - forum gay Indonesia www.boyzforum.com

Selamat Datang!

Belum jadi anggota? Untuk bergabung, klik saja salah satu tombol ini!

Jika ada pelanggaran Aturan Pakai, klik di "Laporkan" pada pesan tsb.



Pendaftaran member baru diterima lewat Facebook , Twitter, atau Google+!
Anggota yang baru mendaftar, mohon klik disini.

Dia Bisex apa Straight ?

AuuuraaaAuuuraaa ✭ Bronze
Jadi gini, wktu aku semester 1 kan di kosku ada senior namanya Mas Fahmi (samaran) trus dia kenal ama orang dri berbagai kalangan kan lalu saat barbeqiuan di kosku aku kenalan lah sm mas Wisnu (nama samaran) nah mas wisnu ini punya adik cowok namanya anang (nama samaran) yg kuliah di kampusku juga seangkatan sm mas fahmi dan pada tahun 2014 lalu kecelakaan dan kakinya patah, jadi yg ngurusin dari bangun, makan, bimbingan ke kampus dan lain2 adalah mas wisnu dan merelakan pekerjaanya di surabaya demi mengurus adiknya ini, nah karena mas anang ini saat itu sudah skripsi makanya dia sering ke kosan kan dan tak terkecuali di temani sm mas wisnu ini, sering ketemu sih biasa aja awalnya karena saat itu saya masih denial sm orientasi saya >< .
nah lanjut di masa sekarang april kemarin mas fahmi menikah dan kita 1 geng sepakat buat naik mobil ke acaranya karena jaraknya yg lumayan jauh dari yogya kan, yaudah sblm berangkat kita ngumpul di tempat teman dan saat ngumpul itu aku ketemu lagi sm mas wisnu dan saat ketemu, kok beda ya sm dulu, badanya makin berisi dan makin ganteng (otak gay lagi bekerja) dan akhirnya akhirnya ngobrol2 lah aku sm dia di mobil, awalnya aku fikir dia mas anang tpi kok beda ya tpi teman saya bilang "ini kakaknya anang, kenalan dulu dong" lalu aku bilang udh kenalan kok dulu cmn masih blm ngeh aja sekrang okee lanjut dia skrg kerja di semarang dan aku berencana main ke situ saat bulan puasa, dia pun excited juga ternyata mengenai rencanaku main ke semarang, yaudah akhirnya aku main situ dan tentunya malamnya tidur bareng dong ya, saat tidur kita ngobrol2 dan tau gak dia bilang apa saat itu
"aku kok sering ngaceng ya akhir2 ini?"
"lho kok bisa" (me)
"gak tau,"
"harus onani itu haha" (me)
"gak ah sayang"
akhirnya obrolan berlanjut ke hal2 puber saat SD dan SMP dulu dan akupun gk bisa tidur smpe sahur (saat itu bulan puasa) kata temenku sih itu kode tpi masak sih mas wisnu kek gitu, jdi pas paginya jalan2 ke candi gedhung songo dan coba aku pancing mengenai cerita LGBT dan ternyata dia termasuk org yg open dan gak mempermasalahkan orientasi org (aku jadi tambah curiga) selama jalan2 dia kadang perhatian dan perhatianya itu yg bikin aku jatuh hati mulai dari makan di bayarin dia mulu dan saat nyebrang jalan tanganku di pegang walaupun cmn sekilas dll, 2 malam sblm aku balik yogya aku memberanikan diri utk memeluk dia dan ternyata diapun membiarkanya, awal2nya sih dia hanya memegang tangan saya aku fikir bakal di hindarinya ternyata gak dia malah membiarkanya, malam terakhir aku traktir dia nonton deadpool yg memang saat itu lagi hapening dan dia pengen banget nonton itu, awalnya dia nolak aku traktir cmn aku paksain yaudah dianya luluh stlh nonton kan perjalanan pulang tuh dia ngobrol kalo dia lagi ngaceng (nah aku makin curiga, apa gara2 pelukanku di pinggang kalik ya) yaudah aku anggap biasa aja, nah ini saat mau tidur dia ngeluh lagi kalo dia ngaceng aku otomatis makin curiga dong jadinya aku tawarin
"mau aku peluk po biar gk ngaceng, kan aku cowok siapa tau malah layu hahaha" (me)
"terserah" (dia)
yaudah aku peluk sementara dia buka2 instagram dan nontonin video lucu di instagram dan lama2 setelah aku tidur di pellukanya aku kebangun karena ternyata dia meluk balik, akunya senang dong, tpi itu gk berlangsung lama diapun membalikan badan lagi dan melepas pelukanku karena sumuk haha
nah semenjak itu dia penasaran mulai dari pelukanku saat malam ini kenapa begitu erat smpe mengenai teman2ku yg beluk intinya dia penasaran gitu, yaudah tak buka aja otaknya mengenai dunia PLU ini dan dianya syok dan smpe pada suatu hari awal juli kemarin dia bilang klo dia free dan dia di semarang (secara gk langsung mengundang aku ke sana) yaudah akupun kesana, pas ketemu sih biasa aja akupun memberanikan menaruh tanganku di kantong jaketnya diapun mengizinkaanya dengan senang hati, sampai di kamar akupun membuka otaknnya mengenai fakta dunia PLU, awalnya dia juga curiga sm aku tpi aku msih tutupin dan memberikan sedikit clue, smpe akhirnya dia bingung sm aku apakah aku juga belok apa gak haha oke lanjut
saatnya tidur diapun menawarkan pelukan, otomatis aku mau dong haha trus aku juga nawarin buat meluk balik gpp dan dia pun meluk balik dan ternyata dia ngaceng dan akhirnya terjadilah kejadian yg kalian tau sendiri wlaupun dia gk tega buat analin aku, tpi dia servicenya pakai perasaan banget mulai kepala di belai pokoknya romantis banget sehingga membuat aku tambah baper, diapun merasa bersalah stlh melakukan itu dan akupun meyakinkan dia klo hal ini biasa dan aku bilang brarti masnya bisex, diapun menyayangkan kejadian itu tpi aku coba buat yakinin dia, dia takut aku belok cmn aku yakinin lagi klo aku bisa ngontrol diri smpe akhirnya sekarang kita jadian tpi kakak adikan gitu, dia gk mau hubungan terlalu dalam takut nyakitin aku nantinya mengingat umurnya skrg udh mau kepala 3 dan saat ini dia lagi dkt sm cewek juga, masih pdkt sih sbenarnya,
.
.
nah pertanyaan di sini dia kan masih bingung dia lebih suka aku ato cewek yg dia pdktin, dan jujur dia masih aneh mengenai hub ini, dia nyaranin aku buat jgn baper dan jangan terlalu msuk cmn aku yg keburu baper banget, gak ketemu sehari aja kek nunggu ratusan tahun, yang mau aku tanyakan ini, klo bisex mreka lebih nyamanya cewek apa cowok? trus biar aku bisa dpetin lebih ke dia gmn caranya? soalnya dia lebih perhatian ke cewek itu drpd aku (yah ini terkesan egois sih tpi stiap org klo udh masalah hati kan memang egois toh?) sekalian aku minta saran ke kalian, apakah hub ini di hentikan aja atau di nikmati aja selagi ada waktu dan kalo nikmatin aja aku takutnya dia gk nikmatinya dan dia hanya terkesan kasihan sm aku yg baper ke dia, dia juga typical org cuek tpi perhatian, kadang peka kadang gk persis kyk cowok str8, jadi menurut kalian ? apa aku belokin dia atau memang dia udh bisex dri awal atau??? jujur aku bingung skrg, mau ttp jdi kakak adik tpi sakit kek terkesan kitaa cmn objek sex doang :sad: i really need your help guys :cry:

Komentar

  • justnewbiejustnewbie ✭✭✭ Gold
    Bisex????? Bwaahahahahhaha dia homok Denial 100%
    Dan hubungan sama homok Denial yang punya cewek itu lebih nyakitin dari ketusuk paku atau ketusuk jarum di sela sela kuku. Sebagai homok yang gampang baper, gue bilangin ya... Tegasin!!
    Dia mau jadi homok atau tetep denial dan kawin sama cewek. Kalo dia tetep milih cewek tinggalin, gak enak sama istrinya kalo lu masih ada rasa sama dia tapi statusnya suami orang. Lu kalo punya cowok tapi ada temen yang suka sama cowokmu perasaanmu gimana???
    Gue udah kasih saran ya, tapi kebanyakan homok baperan kek lu sih bakal bertahan sampe dia kawin trus lu secara bego nangis nangis broken heart ala ala anak SMP. Trus kalo dia punya anak istri trus lu jadi simpenan suatu saat dia bakal ngertiin posisi Lo gitu? Gak bakal. Selama dia Denial selama itu pula lu cuman dianggap teman mesra, cadangan, orang kedua, pelampiasan seks tak beda dengan gigolo di luaran sana. Miris banget , gak ada wadah permanen dalam kasih sayang lu
  • AuuuraaaAuuuraaa ✭ Bronze
    sadis tpi ngena, like that @justnewbie thankyou :kissing_smiling_eyes:
  • > klo bisex mreka lebih nyamanya cewek apa cowok?

    Say, mereka disebut bisex karena bisa nyaman sama dua-duanya.

    > trus biar aku bisa dpetin lebih ke dia gmn caranya?

    Saingan kamu cewek, kamu bisa menang kalo kamu punya rahim juga, atau pernikahan sejenis udah legal di indo.

    > mau ttp jdi kakak adik tpi sakit kek terkesan kitaa cmn objek sex doang

    Ini udah lampu merah sih buatku. Mau bisex mau gay atau apapun kalo kamu udah ngerasa hubungan kalian cuma buat sex dan gak ada positif2nya mending udahin aja. Kecuali kalo kalian emang cuma fuck buddy tanpa baper yah.
  • boyszkiboyszki ✭✭✭✭✭ Diamond
    Tinggalin!!

    Betul kek si justnubi bilang.

    Soalnya kan dia pernah terjadi hal yang sama denganmu

    LoL
    ga ada otak nya
    confused.png
  • pocarisweatpocarisweat ✭✭ Silver
    duh yaudah sih just for sex. yg penting sodokannya enak shay
    gausah ngarep pacaran deh yey
    nikmatin sodokannya aja
    coba beberapa gaya dan tempat sebelum deseu nikah shay cuzz
    "kenty kenty kenty"
  • digo_heartfiredigo_heartfire ✭✭✭ Gold
    kalo ga baperan ya nikmati aja.
    easy come, easy go.

    kalo ts tipe yg gampang baperan ya mending sakit diawal, drpd di akhir2 ntar sakitnya berlipat.
    not merely a religion, but a spiritual expression
  • lulu_75lulu_75 ✭✭✭✭✭ Diamond
    kasihan ... ? jadi tau dong ... ya udah nikmatin aja ...^^
  • MoooMooo ✭✭ Silver
    nikmati aja servicenya jgn baper wkwk
Sign In or Register to comment.