BoyzForum! BoyzForum! - forum gay Indonesia www.boyzforum.com

Selamat Datang!

Belum jadi anggota? Untuk bergabung, klik saja salah satu tombol ini!

Jika ada pelanggaran Aturan Pakai, klik di "Laporkan" pada pesan tsb.


Pendaftaran member baru diterima lewat Facebook , Twitter, atau Google+!
Anggota yang baru mendaftar, mohon klik disini.

Ada yang dari Palembang? Mesej saya ya..Thanks!

DJManiacDJManiac ✭ Bronze
Ada temen bule yang akan ke Palembang, minta kenalan nih.. thanks.
malas deh bicara ama kamu, negative thinking trus..

Komentar

  • boyszkiboyszki ✭✭✭✭✭ Diamond
    Unch. Mau ikut event asian games yak. Hahaha. Nanti kayak bule jepang tuh dipulangin atletnya.
    ga ada otak nya
    confused.png
  • di palembang banyak homonya gak sih ?
  • DJManiacDJManiac ✭ Bronze
    udah balik dia.. gara2 kejadian atlit jepang, jadi ciut deh..bagus juga dampaknya :-)
    malas deh bicara ama kamu, negative thinking trus..
  • DJManiacDJManiac ✭ Bronze
    > @chuby_chaser menulis:
    > di palembang banyak homonya gak sih ?

    kayaknya gak ada deh.. susah dan pada ngumpet semuanya..
    malas deh bicara ama kamu, negative thinking trus..
  • DJManiacDJManiac ✭ Bronze
    > @boyszki menulis:
    > Unch. Mau ikut event asian games yak. Hahaha. Nanti kayak bule jepang tuh dipulangin atletnya.

    bukan ikut tapi reporter..
    malas deh bicara ama kamu, negative thinking trus..
Sign In or Register to comment.