BoyzForum! BoyzForum! - forum gay Indonesia www.boyzforum.com

Selamat Datang!

Belum jadi anggota? Untuk bergabung, klik saja salah satu tombol ini!

Jika ada pelanggaran Aturan Pakai, klik di "Laporkan" pada pesan tsb.



Pendaftaran member baru diterima lewat Facebook , Twitter, atau Google+!
Anggota yang baru mendaftar, mohon klik disini.

Masalah bf ane

Gan sis maaf kalau tulisan ane kaya gini ya :D maklum ane biasa main kaskuz :v

Jadi gini... Ane baru kenal ma bf bukan teman bukan... Tapi sering gituan :D paham lah ya....

Sekarang kami tinggal 1 rumah aq ikut dia sekarang... Umur nya 2x umur ane... Tapi kami bukan bf bfan ya... Ane cuma numpang tinggal aja... Sebenar nya om gadun 1 ini dari umur 20 tahun udah suka pelihara orang... Maksud nya dia suka membantu anak2 kurang mampu buat di tampung di rumah nya... Ada yang gak sekolah di sekolahin & ada yang nganggur di carikan kerja... Walau pun tuh orang gak kenal sebelum nya... Ada dari luar pulau pun juga ada.
Sampai abang udah punya binik juga masih aja pelihara brondong ... Tapi binik nya gak marah asal membantu tugas di rumah... Tapi sekarang udah cerai ama binik nya... Tapi kebiasaan nya nampung bocah masih berjalan ampe sekarang.

Bocah nya macam macam(kusus cowok)... Banyak udah ada yg punya binik anak udah kerja keluar kota macam** deh. Nah aku ini yang belakangan gan... Aq gak tau kalau om ini pernah apa gak ngelakuin ML ama bocah* dulu dulu... Kaya nya pernah tapi mereka jarang ketemu soalnya udah di luar kota semua... Sekarang masih ada sih yang tinggal ama om (aq panggil abang aja ya)

Abang ini kan masih pelihara brondong di rumah namanya si N... Nah si N ini kaya nya normal pacaran ama cewe... Abang pun gak maksa dia mau pacaran apa gak... Si N pun juga suka ajak cewek nya kerumah.. tidur satu ranjang... Kan takut di grebek.. Aku mau negur takut di marahi kan aku anak baru... Kalau abang mah masa bodo.

Masalah nya si abang ini gak bilang juga ke brondong nya kalau dia suka cowo juga.. Paling ke aku... JADI abang ini kaya cowok normal aja suka cewe juga sih... Tapi kalau berdua ama aku mah keluar sifat gay nya...hahahah.....si N ini kalau minta apa apa selalu di turutin ama abang.. Mungkin karena N udah lama tinggal ama abang udah hampir 6 tahun.. Aq mah anak baru 15 hari :D
Aq suka kesel juga sih... Aq minta uang buat beli ini mau beli itu alasan ada aja.. Lagi sibuk kerja... Trus bilang "buat apa uang.. Kan makanan banyak di rumah" hadeh.. Kalau si N yang minta ratusan ribu langsung di kasih sampai duit dolar Amerika yang ada di dompet juga di kasih... Kan Anjin*
«1

Komentar

  • boyszkiboyszki ✭✭✭✭✭ Diamond
    Hmhmhm.

    Masih gak ngerti sih wkwkwkkw

    Kamu kenal dgn om itu darimana? Eumm apa keluarga kamu ga nanyain?

    Cuman sama km aja yg sering ML nya? Sama yg lain gak?
    ga ada otak nya
    confused.png
  • iniombowiniombow ✭✭✭✭✭ Diamond
    nadah tangan ...
    minta duit ke gadun?
    hari genee masih hits, ea.
  • > @boyszki menulis:
    > Hmhmhm.
    >
    > Masih gak ngerti sih wkwkwkkw
    >
    > Kamu kenal dgn om itu darimana? Eumm apa keluarga kamu ga nanyain?
    >
    > Cuman sama km aja yg sering ML nya? Sama yg lain gak?

    Aq kenal dari fb sih.... Dia nyuruh aq ke tempat nya..katanya dari pada tinggal di rumah aja mending ikut dia sambil nyari kerja.... Aq sih mau aja
  • > @iniombow menulis:
    > nadah tangan ...
    > minta duit ke gadun?
    > hari genee masih hits, ea.

    Aq kan minta karena kartu debit ku rusak dan tabungan gak bisa di ambil... Masalahnya aku lagi di luar Kota dan tabungan ku gak bisa di ambil kecuali aq balik ke kota aku... Jadi aq mau minjem duit dulu tapi ah sudah lah.
  • iniombowiniombow ✭✭✭✭✭ Diamond
  • iussiuss ✭✭✭✭✭ Diamond
    Terus piye?
    Masalahe apa?

    Iri ga dapet duit kek si brondong?
  • sinjaisinjai ✭✭✭✭✭ Diamond
    sesama selir dilarang sirik
  • HansKhairandiHansKhairandi ✭ Bronze
    Mungkin si om gamau kasiduit krn mas Violie jahad :trollface:
  • gue tau nih tsnya. di ksks bilang cewek di sini ternyata om om lol
  • SilvestrSilvestr ✭✭✭ Gold
    mungkin kalo sama kamu dia ga naksir meski sama2 gay...
    “Moonlight floods the whole sky from horizon to horizon; how much it can fill your room depends on its windows.” - Jalaluddin Rumi
  • Aurora_69Aurora_69 ✭✭✭✭✭ Diamond
    > @HansKhairandi menulis:
    > Mungkin si om gamau kasiduit krn mas Violie jahad :trollface:

    Aku jijik sama mas
  • pocarisweatpocarisweat ✭✭ Silver
    yaampyun shay ini ceritanya km iri syirik dengki sama sesama piaraan dong yeuss
    Makanya shay kerja yg bener ih
    ngandelin duit dari gadun mah nehi klo eyke yeuss
    mon mangap nih shay

    > @Aurora_69 menulis:
    > > @HansKhairandi menulis:
    > > Mungkin si om gamau kasiduit krn mas Violie jahad :trollface:
    >
    > Aku jijik sama mas

    entah knp ini meskipun udah pasaran tp eyke ngakak so hard bacanya
    "kenty kenty kenty"
  • boyszkiboyszki ✭✭✭✭✭ Diamond
    > @mabois menulis:
    > gue tau nih tsnya. di ksks bilang cewek di sini ternyata om om lol

    Lol. Link threadnya di kaktus dung
    ga ada otak nya
    confused.png
  • rigilrigil ✭✭✭✭✭ Diamond
    Jangan jangan om kendar
    Yg dulu nawarin rigil ke wakatobi
    wadap R

    #AMGenerationOfLove
  • > @mabois menulis:
    > gue tau nih tsnya. di ksks bilang cewek di sini ternyata om om lol

    Jaga rahasia ya
«1
Sign In or Register to comment.