BoyzForum! BoyzForum! - forum gay Indonesia www.boyzforum.com

Selamat Datang!

Belum jadi anggota? Untuk bergabung, klik saja salah satu tombol ini!

Jika ada pelanggaran Aturan Pakai, klik di "Laporkan" pada pesan tsb.



Pendaftaran member baru diterima lewat Facebook , Twitter, atau Google+!
Anggota yang baru mendaftar, mohon klik disini.

Akun instagram

Maaf sebelumnya salah kamar :D

Maaf kalau kepo dan salah kamar, masih nubi.

Jadi gue mau tau aja, apa kalian punya akun instagram gak? Biasa nya akun instagram siapa yang kalian kepo in sih, aku jadi penasaran, boleh di share dong, biar gue juga ikut kepo in, siapa tau kita bisa follow followan di IG kan

Soal nya gue baru bikin akun IG kalau ada reperinsi akun IG buat cuci mata boleh share di sini bagi yang berkenan ya

Maaf kalau gue gak pajang foto, udah gue upload berkali kali tapi gak bisa masuk nih foto, gue on pakai hp sih jadi susah upload foto

Makasih kalau kalian mau berbagi.

Komentar

Sign In or Register to comment.