BoyzForum! BoyzForum! - forum gay Indonesia www.boyzforum.com

Selamat Datang!

Belum jadi anggota? Untuk bergabung, klik saja salah satu tombol ini!

Jika ada pelanggaran Aturan Pakai, klik di "Laporkan" pada pesan tsb.



Pendaftaran member baru diterima lewat Facebook , Twitter, atau Google+!
Anggota yang baru mendaftar, mohon klik disini.

Met Someone New (EDITED)

edited March 26 in BoyzLove
Ok.. semalem gue ke sebuah acara di JCC, dan di sana gue ketemu mas2 pelayan tata hidangnya, yang baik banget.. ganteng? biasa aja, dan badannya lebih ke slim sih..

jadi posisi meja makan malam gw itu, deket pintu dapur, di depan pintu dapur itu dia jaga di situ, pokonya dia jaga pas belakang gw lah..

gw tau sih, emang pekerjaan mas2 ini dan kawan2nya melayani tamu.. dan guenya juga yang ke GR-an ini mah, tapi entah kenapa gue berasa jadi orang yang spesial aja gitu pada malam kemarin..

*FYI, gue doyan minum.. satu hari, gue bisa ngabisin sekitar 4.5 liter air putih, oh iya kalau merk Air Minum Dalam Kemasan kesukaan gue itu Nestl* (gak penting asli, tapi ya siapa tau kalian mau tahu kan?)

Nah, jadi air putih yang disediaiin di gelas itu habis kan, nah langsung diisi lagi ama dia, begitu dilihat air putih di gelas gue habis lagi, langsung diisi lagi.. haha asli gak jelas, emang udah pekerjaan mereka juga sih kayak gini, tapi sekali lagi.. gue berasa spesial aja.

nah, sebelumnya gue udah sempet nanya2, mas kuliah di mana bla bla bla, udah lulus, dan sebagainya.. terus gw lanjut duduk lagi, gak lama selang beberapa menit, gue memberanikan diri berkenan gak kalau gw minta kontaknya.. eh terus dapet deh hahaha.

gitu doang sih ceritanya, belum ada kelanjutannya.. tadi ada liat salah satu akun sosial medianya, ada bahas2 cewek gitu deh.. jadi gak yakin juga kalau dia juga gayung..
Looking out at the city and I hope.. sometimes you wonder about me.

Komentar

Sign In or Register to comment.