BoyzForum! BoyzForum! - forum gay Indonesia www.boyzforum.com

Selamat Datang!

Belum jadi anggota? Untuk bergabung, klik saja salah satu tombol ini!

Jika ada pelanggaran Aturan Pakai, klik di "Laporkan" pada pesan tsb.



Pendaftaran member baru diterima lewat Facebook , Twitter, atau Google+!
Anggota yang baru mendaftar, mohon klik disini.

Curhat dikit :D

Jadi gini gays
Tadi malam apa malam tadi ya... Yah pokok nya tadi tadiii banget kan... Bos gue(pak bos). Lagi bincang2 ma orang orang baru yg nanya jalan(ceritanya tuh orang jakarta).. Nanya travel(bus) buat ke Kalimantan. Bla bla bla (gak jelas gitu.... Gue sih gak denger apa yg di omongin.
Skip....
Orang nya ada 3 berpenampilan agak gak gimana gitu...agak alay tapi suara & gerak tubuh nya tidak melambai.. Kelihatannya macho sih tapi itu tadi,,,, pakaian nya kaya tukang salon sambil ninting tas cewek gitu...
Skip....
Nah habis nanyain kepoin tadi mereka pergi... Lalu bos bilang ke gue..
Bos:eh lo tau gak tadi siapa
Gue:gak, mang napa(gue pikirin)... :D
Bos: kaya nya 3 orang tadi LGBT deh....??
Gue: lgbt (pura pura bego) apa itu
Bos:itu tuh yg cowok suka cowok(anjay) najis deh...
Gue: hah baru denger(ya ampun bos,,, tega bener,,, gue juga lgbt tau)
Bos:iya itu kelihatan banget dari penampilan nya.... Kaya gitu.. Ih serem gilak tuh manusia.
Gue: oh ngeri juga yak (anjay bos ini minta di tabok, sehina itu kah homo)

Aduh itu momen paling WTFFFFFf......dalam hidup gue... Mimpi apa aku semalam... Untung bos gue gak tau kalau anak buah nya ini homo juga... Kalau tau bisa kiamat dunia ini. :'''v...

Sering juga bos nanya in.. Udah punya pacar belum.... Gue bilang aja belum.. Gak mau pacaran dulu... Kadang nanya.. Kapan nikah.. Itu pertanyaan paling paling sakit di dengar oleh telinga...gue bilang aja belum punya uang buat merid.

Aduh pokok nya bos gue itu homopobik banget deh....

Makasih ya udah baca curhat gue.. Gak tau lagi mau curhat kemana... Ke fb mah bakal ketahuan nanti kalo aq homo... Wkwkwkwk

Kalau kalian punya pengalaman juga silakan di share... Kalo mau baca aja juga silahkan.

Maaf tulisan nya berantakan,,, ini pertama kalinya gue curhat di sosmed... Biasa di pendem dalam hati aja :D gue orang nya introvert sih... Wkwkwkwk

NB:dalam kurung itu artinya dalam hati

Komentar

  • kreteks-jadulkreteks-jadul ✭✭ Silver
    alhamdulilah sesuatu ya
  • > @kreteks-jadul menulis:
    > alhamdulilah sesuatu ya

    Astagfirullah akhii... Itu pujian atau hinaan :'''v
  • lulu_75lulu_75 ✭✭✭✭✭ Diamond
    bos nya hebat ... punya gaydar ...^^
  • UPDATE GAN kan ane kerja jadi kuli & jadi buruh tani di sawah... (maklum gan orang kampung) hehehe curhat :D.
    Jadi ane waktu kerja tiba tiba ada mas mas ganteng (menurut ane sih) (kaya nya pegawai swasta atau apalah pakai seragam plus jaket) bincang bincang gitu deh gan... Di tanya.
    Mas: mas udah lama ya kerja di sink
    Gue: gak kok mas.. Baru 1 tahunan ini.. Sebelumnya nganggur aja
    Mas: oh!!! Emang asli mana mas.. Tinggal dmana?
    Gue: asli P....... Tinggal di P.......
    Mas: yg deket itu ya.... Yg itu...
    Gue: iya mas.. Tapi masuk gang....
    Mas:saya dah lama merhatiin mas... Kenapa kerja gini mas... Gak mau buka usaha.
    Gue: (jangan jangan ini orang maho juga) gaydar beraksi.. (jadi selama ini gue di perhatiin ya)... Mau buka usaha belum ada modal mas... Jadi ngikut orang aja dulu.
    Mas: yah gitulah mas kalo ngikut orang.. Harus suka di suruh suruh.... (masnya sambil perhatiin gue, senyum senyum ke gue)
    Gue:(anjiir nih kayanya maho juga) iya lah mas.. Nanti kalo banyak duit buka usaha sendiri... Gue langsung ngacir (maklum gue lagi kerja).
    Mas nya pun langsung pergi ninggalin TKP...
    alhamdulillah ya gan... :D untung ane masih bisa nahan.. Padahal ane mau bilang tadi "lo gay juga yak? Sampai merhatiin gue selama ini". Maaf gan, gue orangnya emang GRan.... Maklum jomlo akut.
  • kreteks-jadulkreteks-jadul ✭✭ Silver
    dikit amat.. lanjut!
  • kreteks-jadul menulis: »
    dikit amat.. lanjut!

    Kurang pandai nulis mas :neutral: maklum orang kampung :''''''v
  • lulu_75lulu_75 ✭✭✭✭✭ Diamond
    "udah lama merhatiin" ... ? hmmm ...
  • lulu_75lulu_75 ✭✭✭✭✭ Diamond
    "udah lama merhatiin" ... ? hmmm ...
  • Aurora_69Aurora_69 ✭✭✭✭✭ Diamond
    Lanjut ya ukhti
Sign In or Register to comment.