BoyzForum! BoyzForum! - forum gay Indonesia www.boyzforum.com

Selamat Datang!

Belum jadi anggota? Untuk bergabung, klik saja salah satu tombol ini!

Jika ada pelanggaran Aturan Pakai, klik di "Laporkan" pada pesan tsb.


Pendaftaran member baru diterima lewat Facebook , Twitter, atau Google+!
Anggota yang baru mendaftar, mohon klik disini.

Sentul City

edited March 17 in Jabodetabek
Ada yang tinggal di sekitaran sini? PM dong.. atau post di sini. Kali aja bisa kenalan :P
Looking out at the city and I hope.. sometimes you wonder about me.

Komentar

  • monty_cliftmonty_clift ✭✭ Silver
    sama belanova deket ga sih, bang?
    EDWARD MONTGOMERY CLIFT
  • monty_clift menulis: »
    sama belanova deket ga sih, bang?
    Bellanova kan emang terletak di kawasan Sentul City.. haha :wink:
    Looking out at the city and I hope.. sometimes you wonder about me.
  • monty_cliftmonty_clift ✭✭ Silver
    my bad. hahahha.. kdg ane suka main kesitu soalny, cm gatau wilayah ape.. udh lama di sentul city bang?
    EDWARD MONTGOMERY CLIFT
  • edited March 18
    monty_clift menulis: »
    my bad. hahahha.. kdg ane suka main kesitu soalny, cm gatau wilayah ape.. udh lama di sentul city bang?
    Dari 2009 sih.. tadinya saya tinggal di Tangerang, Gading Serpong.. pindah ke sini karena bokap (dulu) mau cari suasana baru (karena dulu masih sepi).. *jadi curhat nih :smiley:

    agan sendiri tinggal di mana? haha
    Looking out at the city and I hope.. sometimes you wonder about me.
  • monty_cliftmonty_clift ✭✭ Silver
    pomat bang. hehehehe.. gmn tinggal disana? berisik kah? panas kah? hehehe.. sering nongkrong di kfcnya gak ente? hehhe
    EDWARD MONTGOMERY CLIFT
  • monty_clift menulis: »
    pomat bang. hehehehe.. gmn tinggal disana? berisik kah? panas kah? hehehe.. sering nongkrong di kfcnya gak ente? hehhe
    enak2 aja sih, berisik juga enggak sih....

    wah saya tipe rumahan, yang abis pulang sekolah langsung pulang dan ngamar.. kalau nongkrong2, paling sendiri kurang nyaman soalnya kalau rame2.. ke KFC mayan kok, banter2 di Starbucks yang deket Bellanova tuh, oh iya di Danau teratai/yang ada bacaan Sentul Nirwana, ada cafe baru.. hari Rabu kemarin coba ke sana (sendirian) eh tutup.. blm ke sana2 lg dah :p

    Looking out at the city and I hope.. sometimes you wonder about me.
  • monty_clift menulis: »
    pomat bang. hehehehe.. gmn tinggal disana? berisik kah? panas kah? hehehe.. sering nongkrong di kfcnya gak ente? hehhe
    enak2 aja sih, berisik juga enggak sih....

    wah saya tipe rumahan, yang abis pulang sekolah langsung pulang dan ngamar.. kalau nongkrong2, paling sendiri kurang nyaman soalnya kalau rame2.. ke KFC mayan kok, banter2 di Starbucks yang deket Bellanova tuh, oh iya di Danau teratai/yang ada bacaan Sentul Nirwana, ada cafe baru.. hari Rabu kemarin coba ke sana (sendirian) eh tutup.. blm ke sana2 lg dah :p

    Looking out at the city and I hope.. sometimes you wonder about me.
  • monty_cliftmonty_clift ✭✭ Silver
    hmm. kesana aja cb lagi bang, biar cobain makanan sama suasana baru. heheheh

    biasa nongkrong di setarbak brp lama? ampe tutup tmptny gt?
    EDWARD MONTGOMERY CLIFT
  • monty_clift menulis: »
    hmm. kesana aja cb lagi bang, biar cobain makanan sama suasana baru. heheheh

    biasa nongkrong di setarbak brp lama? ampe tutup tmptny gt?
    kagak.. paling lama mungkin 1 jam hehe.
    Looking out at the city and I hope.. sometimes you wonder about me.
  • monty_cliftmonty_clift ✭✭ Silver
    hehehe. iya2 kl ke bogor sering bang? kn deket tuh..;)
    EDWARD MONTGOMERY CLIFT
Sign In or Register to comment.