BoyzForum! BoyzForum! - forum gay Indonesia www.boyzforum.com

Selamat Datang!

Belum jadi anggota? Untuk bergabung, klik saja salah satu tombol ini!

Jika ada pelanggaran Aturan Pakai, klik di "Laporkan" pada pesan tsb.



Pendaftaran member baru diterima lewat Facebook , Twitter, atau Google+!
Anggota yang baru mendaftar, mohon klik disini.

Gay scene di Jakarta

Hey gays,

Jadi musim panas nanti gw pulang nih. Bang Jali udah 2 taon ngga pulang. Jadi mo tinggal beberapa malam di Jakarta.

Sebenernya masih ada ngga sih tempat2 buat maen di Jakarta? Kan belakangan Indonesia tambah homofobik, sempet banyak sweeping & raid di sauna gitu. Gw denger semua sauna udah ditutup yak? Terus apa kabar gay clubs kek Heaven & Moonlight? Masih ada? Atau kalo ada yang baru, boleh dong rekomend dan kasi review dikit. Siapa tau malah kita bisa hang out bareng.

Philips_Avatar_Twitter_reasonably_small.jpg

Komentar

  • CalvintheAlienCalvintheAlien ✭✭✭ Gold
    edited January 25
    run while you still can sis.
    go to other third world country that's more beautiful and accepting. spend your summer vacation in some white ass beach white ass shore with blue ass water. there ain't nothing here.
  • run while you still can sis.
    go to other third world country that's more beautiful and accepting. spend your summer vacation in some white ass beach white ass shore with blue ass water. there ain't nothing here.

    :(

    Damn! Is it that bad now? That's sad, man. Really sad :(

    Thailand is the destination. I spend a few nights in Indo just because of family. Maybe also meeting some friends, old and new.

    Philips_Avatar_Twitter_reasonably_small.jpg
  • rigilrigil ✭✭✭✭✭ Diamond
    hengot bareng keciduk bareng ....gk jadi semalem deh dijakarta...
    wadap R

    #AMGenerationOfLove
Sign In or Register to comment.