BoyzForum! BoyzForum! - forum gay Indonesia www.boyzforum.com

Selamat Datang!

Belum jadi anggota? Untuk bergabung, klik saja salah satu tombol ini!

Jika ada pelanggaran Aturan Pakai, klik di "Laporkan" pada pesan tsb.



Pendaftaran member baru diterima lewat Facebook , Twitter, atau Google+!
Anggota yang baru mendaftar, mohon klik disini.

cawet

rigilrigil ✭✭✭✭✭ Diamond
aku mau cerita nih
wadap R

#AMGenerationOfLove
Tagged:

Komentar

  • rigilrigil ✭✭✭✭✭ Diamond
    part 1

    "pokoknya helm ini harus terjual titik!".ngedumel di depan konter hp yg masih tutup.
    tumben jam segini belum buka.kayaknya itu mbak-mbak pelayannya baru dateng.kelihatan gugup,tapi bukannya langsung buka gerbang konter,malah sibuk nelfon.
    gemremet,ditunggu-tunggu malah sibuk nelfon.kayaknya temennya juga dateng pake sepeda motor.tapi kok konternya gak dibuka-buka.malah ngobrol berdua.

    "mbak,kontere buka ne jam piro?"males tanya sebenere.kalo disini ada konter lagi,ora sudi beli disini.

    "hari ini tutup mas."jawab cocote sales.

    "buka ne kapan?" kecewa.

    "mengko esuk.arep piknik soale."

    terpaksa deh ke kota.


    lanjut nanti ya ...bunda manggil
    wadap R

    #AMGenerationOfLove
  • digo_heartfiredigo_heartfire ✭✭✭ Gold
    homo caper, ada istri msh kurang aja kao
    not merely a religion, but a spiritual expression
  • lulu_75lulu_75 ✭✭✭✭✭ Diamond
    dilanjut ... jadi penasaran ...
Sign In or Register to comment.