BoyzForum! BoyzForum! - forum gay Indonesia www.boyzforum.com

Selamat Datang!

Belum jadi anggota? Untuk bergabung, klik saja salah satu tombol ini!

Jika ada pelanggaran Aturan Pakai, klik di "Laporkan" pada pesan tsb.



Pendaftaran member baru diterima lewat Facebook , Twitter, atau Google+!
Anggota yang baru mendaftar, mohon klik disini.

sekedar cerita aja

2»

Komentar

  • b_hyunb_hyun ✭ Bronze
    cowok tipe kyk gitu biasanya cman ska main2 doang soo jgn terlalu baperlahh ntarr ujung2nya bikin sakit hati
  • edited February 11
    I don't feel welcome anymore.

    Gak ngerti sih, entah mungkin dia mau tobat kali ya jadi gak mau kenal orang2 kayak gw lagi. Selama ini sih emang gw duluan yang sering chat/menyapa, tapi dibalesnya enak berderet.. kan kelihatan kalau dia emang niat chat, dulu juga kalau liat gw update setiap hari minggu pagi, pasti lgs tanya..

    Dia: udah bangun ?
    Gue: udah dong..
    dia: yang bawah bangun gak..

    selanjutnya biarlah aku, dia, dan tuhan yang tau.. hahahaha.

    tiap update wa story kira jam 12 malem juga msh suka dikomen, jadinya dari situ bisa berlanjut chat.

    terakhir sih kenangan indah itu.. waktu tlp-an pas malem senin, tanggal 21 januari. tlp-an selama 2 jam ya.. pertama bilang gini,

    gue: kangen nih..
    dia: masa?
    gue: iya serius, padahal belum pernah ketemu ya.. tapi ga bercanda deh serius kangen

    tlp-an deh.

    sekarang itu chat gak pernah berderet lagi (dari dianya) sepatah 2 kata aja.. liat wa story/ig stories itu ya sekedar dilihat aja (padahal sering bikin buat mancing dia)

    tadinya hari ini rencana mau ketemu, dia ga janji sih.. gw aja yang menaruh harapan.

    gue: mau ke kosan pacar jadi? mau ketemu boleh gak? (di mall mana gitu kan)

    dia: ga janji ya, ngertikan kondisinya kalau ke sana sampe malem bla bla

    oiya gw juga inget dulu gw rada drama kabur2an, secara gw kenal dia itu umur gw 13 tahun.. kan ngeri kan ya diapa2in hahaha. jd gw agak drama lah yang gw agak kabur2an. terlepas dari itu juga, mungkin waktunya mengakhiri hubungan gak jelas ini dengan pacar orang.. yang jelas skrg kalau chat mesra ya gak kayak dulu, dulu apa aja diladenin.. sekarang bilang kangen dikit aja kayaknya dia agak ogah2an. hahaha
    Looking out at the city and I hope.. sometimes you wonder about me.
  • Judul thread ini sih emang "Sekedar Cerita Aja" tapi.. ada hal yang ingin gw tanyakan ke kalian. 2 hari lagi CNY dan orang yang gw sebut2 di atas ini bakal merayakannya. Ya rencana gw mau ngucapin & gw pengen mengucapkan maaf juga. Kalau gw bilang kalau gw mau minta maaf kalau mungkin terasa menggangu, kalau kadang suka chat gak jelas dan sebagainya gimana? Jujur ya, bukan berniat mau pergi dan gak kontak.. cuman agak gak enak aja kalau diginiin (merasa beda). Soalnya saya tipe orang yang gak pengen musuhan, pengen semua baik-baik aja. At least, dengan gue minta maaf, dia juga tahu kalau gw emang sadar dicuekin sama dia?
    Looking out at the city and I hope.. sometimes you wonder about me.
  • 2mocin2mocin ✭✭ Silver
    anw ini ts sekarang umur berapa?
    teman chat nya umur berapa?

    kok gw nangkepnya yg diajak chat udah gadun gitu ya :D

    but kalau mau minta maaf ya monggo, ga ada yg nglarang, utarain aja apa yg pengen dibilang, toh kalau si kokoh ini respond nya ga bagus, udah ada itikad baik dari ts...

    *udah telat ga sih ngasih sarannya? :(
  • edited February 16
    gue sekarang umur 17 tahun 2 bulan.. dia 29 apa 28 ya, gw baru inget pas dia bilang bentar lg 30. emang sih kalau dilihat umur berasa chatting-an ama om2, tapi gw ga merasakan seperti itu sih, gw udah kenal dia juga selama 5 tahun.

    tadi udah ngucapin "happy cny bla bla & bilang: mohon maaf ya kalau mungkin merasa terganggu dan sebagainya" ya kurleb seperti itu dan cuman dijawab tq tq. Haha.

    ya intinya gini, gue liat umur dia udh harusnya nikah sih, bukan umur yang di mana masih bisa main2 dengan hal yang gak jelas, dia juga punya cewek yang (wajib) dia jaga perasaannya, dan dia juga (mungkin) sedang membangun batas di mana gw biar ga bisa sebebas dulu mengungkapkan apa yang gw mau (mungkin biar gw bisa lepas pelan2 dr dia & dia bisa lurus) ?

    tapi satu yang (semoga) gak berubah.. kalau gw update wa story/ig stories dia masih suka liat.. kadang baru update udh dilihat.. entah kenapa hal kayak gitu ttp bikin gw seneng sih.. (GR) kadang2 gw emang perlu digampar biar kagak ke-GR-an hahaha
    Looking out at the city and I hope.. sometimes you wonder about me.
  • Wow..... Cinta ku terbang di tiup angin.... :love: :mrgreen:
2»
Sign In or Register to comment.