BoyzForum! BoyzForum! - forum gay Indonesia www.boyzforum.com

Selamat Datang!

Belum jadi anggota? Untuk bergabung, klik saja salah satu tombol ini!

Jika ada pelanggaran Aturan Pakai, klik di "Laporkan" pada pesan tsb.



Pendaftaran member baru diterima lewat Facebook , Twitter, atau Google+!
Anggota yang baru mendaftar, mohon klik disini.

sekedar cerita aja

edited January 6 in BoyzLove
Gue kenal seseorang.. udah lama banget, mungkin sekitar 4 tahun. pria dari ibu kota Indonesia, udah dewasa. Udh kerja lah. Kenal dari komunitas awalnya gw yang mention dia di twitter. pertama2 sih chat ya biasa aja ya, ngomongin gadget dan sebagainya. sampe akhirnya yg jorok2..

Nah yg jorok2 ini yg bikin gw terheran2... karena ga normal banget chat-an sama org yg gw sebut 'cowok straight'

Kirim2an gambar burung tak bersayap yg kita punya, tanpa malu.. kdg kl gw pancing duluan, dia seolah2 mancing balik. gw jg sering cerita masalah keluarga, dan sebagainya juga. ga yang jorok2 doang. tapi sedihnya ampe skrg kita blm pernah ketemu.. gw sih yg agak takut (dulu) kalau sekarang sih kagak, takutnya cuman takut ditanya nyokap aja bs kenal ni orang dari mana haha.

Dia punya pacar (cewek) suka cerita juga tentang pacarnya yang begini/begitu.. nah kalau lg ada 'masalah' sama pacarnya ini sih dia kayak sering ngechat gue, jd misalkan gw ga bales chat dia (karena gw gak tau mau ngomong apa) ya kayak ada kata2 apa aja gitu yg ditambahin biar bisa gw bales.. *mungkin bagian ini gw yg ke GR-an apa gmn ga ngerti

terus tadi ada bahas2.. gw bilang 'mau dipepet aja, males mepet orang, abis salah target mulu' terus kata dia cewek / cowok? gw jawab 'mana aja yg bikin turn on.' tambah2 dari gw, gw bilang

'gak mau dideketin cewek ah, takut berdosa kalau lg berfantasi' (soalnya berfantasinya dengan cowok) haha.

gue bilang lagi 'lagi c*w* mah suka rese, kayak kita ga boleh salah beginilah begitu'
* = e (gak bermaksud menyinggung ya, gw jg ga boleh menyama ratakan setiap orang.. karena tiap org pun beda2)

eh dia bilang 'emang bener banget..'

dia pernah sih gw tanya.. kalau liat cowok gimana? kata dia sih biasa2 aja terus dia bilang juga 'pernah mau kenalan, dah ditawarin yg aneh2.. gimana org kagak takut'

intinya cmn sekedar cerita aja sih hahaha.. abis lumayan udah lama jg kenal sama mas yg satu ini

kalau gw jg jujur aja.. gw bilang ke dia kalau gw gay dan gw cukup sering cerita.
«1

Komentar

«1
Sign In or Register to comment.