BoyzForum! BoyzForum! - forum gay Indonesia www.boyzforum.com

Selamat Datang!

Belum jadi anggota? Untuk bergabung, klik saja salah satu tombol ini!

Jika ada pelanggaran Aturan Pakai, klik di "Laporkan" pada pesan tsb.



Pendaftaran member baru diterima lewat Facebook , Twitter, atau Google+!
Anggota yang baru mendaftar, mohon klik disini.

Gay Tunanetra

Sebelumnya maaf klo salah kamar.
Saya mau tanya, ada yg tau website/forum/gathering spot untuk gay yang tunanetra gak?
Khusus untuk indonesia ya.
Bukan luar negeri.
Terima kasih banyak sebelumnya.
Tagged:

Komentar

  • lulu_75lulu_75 ✭✭✭✭✭ Diamond
    belum ada sepertinya ... tapi engga tau juga ... mungkin yang lain ...
  • rigilrigil ✭✭✭✭✭ Diamond
    jangan tanya gue ya lu
    wadap R

    #AMGenerationOfLove
  • wel_c_omewel_c_ome ✭✭ Silver
    gay tunanetra? maaf sebelumnya, memang ada yah?
  • Ada, gan.
    Aku sempet baca d reddit, ada.
    Cuma dikit bgt emang..
  • arif_jogjaarif_jogja ✭✭✭✭✭ Diamond
    kayak dedek leo ya..?

    Leonardo-the-way-he-looks.jpg

    icon_terriermon.gif
  • @arif_jogja iya.. kaya d The Way He Looks.
  • pocarisweatpocarisweat ✭✭ Silver
    tapi gimana ya (maaf bgt klo ada perkataan yg menyinggung) kok bisa gay padahal tuna netra. tau sendiri laki mah andelannya mata bok. apa2 ngeliatnya pasti fisik. but how about a blind gay man? how could it possible?
    baru kepikiran juga ini.
    Sekali lagi maaf. pertanyaan eyke jg ga perlu dijawab sih
    "kenty kenty kenty"
  • exel_badboyexel_badboy ✭✭✭✭✭ Diamond
    Mungkin bukan yang tuna netra dari lahir
  • boyszkiboyszki ✭✭✭✭✭ Diamond
    Makanya shay lebih bagus kewong dengan perempewi dumz.
    ga ada otak nya
    confused.png
  • Danu97Danu97 ✭ Bronze
    > @pocarisweat menulis:
    > tapi gimana ya (maaf bgt klo ada perkataan yg menyinggung) kok bisa gay padahal tuna netra. tau sendiri laki mah andelannya mata bok. apa2 ngeliatnya pasti fisik. but how about a blind gay man? how could it possible?
    > baru kepikiran juga ini.
    > Sekali lagi maaf. pertanyaan eyke jg ga perlu dijawab sih

    Ya bisa lah dia ngerasain mungkin, kayak misalkan mimpi basah sama cowok
  • CalvintheAlienCalvintheAlien ✭✭✭ Gold
    It's not gay if you don't see no dick ( ͡° ͜ʖ ͡°)
  • it's not always about dick. It's about that feeling you got when you're close with someone.
Sign In or Register to comment.