BoyzForum! BoyzForum! - forum gay Indonesia www.boyzforum.com

Selamat Datang!

Belum jadi anggota? Untuk bergabung, klik saja salah satu tombol ini!

Jika ada pelanggaran Aturan Pakai, klik di "Laporkan" pada pesan tsb.



Pendaftaran member baru diterima lewat Facebook , Twitter, atau Google+!
Anggota yang baru mendaftar, mohon klik disini.

Need Help dengan hubungan ga sehat ini

LightningLightning ✭✭ Silver
edited December 8 in BoyzLove
Hey, gue jody...
gue udah dalem hubungan 9 bulan sama pacar gue, gue Pure B dan pacar gue T
Gue lebih tua 2 tahun dari dia..
Dan gue cari pacar ga sembarangan,.. intinya mreka harus mau sampe NIKAH diluar , usaha, adopsi atau gimana juga.... gue gamau cinta sementara, gue mau nunjukin LGBT bukan musibah, bisa sukses dan bahagia jg

Pertama gue kenal dia lewat grindr, akhirnya kita jalan, sama sama klik dan suka.
selama sebulan,jujur orang tua dia memang posesif karena sudah tau dia begitu dan ga setuju, setiap jalan harus VC dan di telfon kalau malam, memang dia tergolong beda, gue anak rumahan, gak gaul, dia anak hedon, club, dll.
dan pada akhirnya dia ketauan, dan dia lebih milih gue dibanding keluarganya dan dia ninggalin keluarganya..
dia posisinya masih kuliah semester awal, dan gue juga kuliah.

setelah dia keluar dari rumahnya dan milih gue, gue mutusin untuk sewain kost untuk dia tinggal dan temenin dia, dan gue juga disitu pindah waktu kuliah jadi kelas karyawan, dan gue juga cari kerja smpe akhirnya dia cuman kuliah dan gue kerja sambil kuliah..

disini berjalan beberapa bulan dengan baik sampe bulan ke 7 kita pacaran, memang selama pacaran gue bawel, dan gue sering nabok dia, tp gue gak nampar dan gak keras, layaknya pacar pukul pacar lainnya aja gak pernah ninggalin bekas, atau merah, pernah sekali gue lempar gelas plastik dia benjol, tp gue tetep rawat dia dan lain2, emg dia gapernah mukul gue balik tp semua kata kata kotor dia yang mulai ke gue dan buat gue cemburu, ya dia juga sering bikin gue jeles dll...disitu smua gue biayain sampe kredit motor pulsa uang jajan dll... dan setiap dia butuh gua langsung samper biar jauh

pada akhirnya gue awalnya tinggal di tangerang kost brg dia, sekian berjalannya waktu ada famii dia yang mau terima dia apa adanya yaitu tantenya, dan tinggal di jakarta, gue terpaksa pindah ke jakarta dan berenti kerja dan cari kerja daerah jakaarta yang pastinya jauh dari orang tua gue, jujur gue lelah senin- jumat kerja sabtu minggu kuliah smpe malem untuk dia, tp karena gue cinta dia yaudah..kuliah dan makan kosan dia dan gue semua gue yg bayarin.. walau kadang dia juga kontribusi dengan job sampingannya walau ga seberapa hanya 200-400 rb per hari..

dan suatu hari dia mulai "DRAMA" dengan temennya, ngaku2 seingkuh, disitu gue ganyangka dan gue gaabis pikir, bahkan di luar otak gue gue jg sampe iris tangan gue sampe berdarah dan gue ga ngerasa sakit, karena gue kecewa, emang gue tampar dia dan gue banting hp dia, dll tp gue masih terima dia dan maafin dia.. di bulan ke 7 itu setelah kejadian itu gue gak pernah mukul / ngomong kata kasar sama skali,, dia blg dia milih yg lain krna gue kasar jd gue berubah total...

sehabis itu dia selalu bahas masalah gue banting hpnya, gue anarkis, ribut terus walau dia yg mulai permasalahan dll, dan pas gajian dia blg dia dapat uang dri kakeknya untuk beli hp, tp dptnya 2 minggu lagi, dia maksa gue nalangin uang gajian gue yang disini = uang kuliah gue dia kosan dan makan... untuk beli hpnya... karena dia blg cmn sale hari ini.. akhirnya gue beli.. dan akhirnya dia blg dia bohong...kakeknya ga ngirim apapun.. dan gue marah dia bilang "ya lo banting hp gue tanggung jwb" ok.. gue diem.. dan ttp stay.. sebulan gue gak makan sama skali.. di kantor.. emg dia tanggung jwb dgn bawa makan dri tantenya slama sbulan.. tp hal itu bener bener ga bisa di tolelir pake logika...


dan akhirnya sebulan lewat dia baru bilang semuanya sandiwara dia dan temen homonya...
jujur gue kecewa dan tambah sakit,, tp mau gimana lagi,, gue cinta sama dia..

gue jadi merasa ragu terus sama dia,, dan temen homonya yg ngaku2 pacarnya... dia bilang bestfriend, tapi ampe skrg gue gak percaya.. walau dia udh kenal ama gue... bestfriend gamungkin telfon dan chat tiap hari,,
setiap plg kuliah dia ke rmh tmnnya itu dan ga langsung kekosan..

tantenya kenal,, dan kemana mana brg dia,, bahkan kalau waktu gue ama keluarga, dia dikosan nginep brg tmnnya itu..
ok gue tau lo ga slingkuh cmn tmn tp paling ngga tau batesan...dan gue gasuka...
tp dia tetep lakuin.. ampe skrg setiap ribut dia pergi main brg tmn tmnnya dan gue sendiri dikosan jauh dri tmn tmn gue dan kluarga gue di jakarta


pada akhirnya bulan ke 8 dia marah... besar.. gue gak pernah sentuh dia sama skali atau mukul.. dia emosi teriak... dia bahkan ga peduli gue nyakitin dir gue.. dia tetep mau pergi,,, dan gue diri di depan pintu gabolehin dia tp gue ga nyentuh dia...dia akhirnya nonjok jambak gue bertubi2 sampe idung dan mulut gue berdarah....kejadian ini berlangsung 2x, 2 minggu sesudah itu dia ngelakuin hal yg sama.. nonjok gue sampe berdarah..
dan konteksnya disini gue gak pernah bls dia disaat gue bisa... gue gapernah mukul sama skali smenjak kejadian 7 bulan dia sandiwara gue bener bener berubah jd lebih baik....memang bodohnya gue gue tetep milih maafin dia , dia nangis nangis dan minta maaf...dan gue maafin

gue juga gaboleh plg ama dia, kalopun gue plg dia slalu blg "oh mau plg, yaudah jagain keluarga km, aku gpp sndri" walau gue slalu milih dia, bahkan disaat org tua gue ultah dia mulai dengan cara bicara nyindir gue lbh milih kluarga gue tetep stay sama dia dan ga dateng...

pada akhirnya dia ulg tahun...waktu gue ulg tahun ok dia kasih kado... tp dgn cara buat gue nangis dan ga ngucapin bikin surprise ala ala...
dan dia ultah sebelumnya gue ngumpulin uang gamakan 2 minggu di kantor.. beliin dia kalung karena dia pgn kalung, emg bukan emas, hanya silver,, tp harganya lumayan...dan gue nulis surat juga sgala macem,, akhirnya malem pun tiba... dan ok gue salah gue ketiduran telat 15 menit.. dan dia dpt telfon dri tmnnya yg homo itu ucapin pertama.. dan gue disini sakit dan emosi..

ribut ribut dan akhirnya selesai dgn gue lg yg kalah, krna emg gue yg telat ucapin.. hal ini dia slalu ngomong ke gue slama 3 hari berturut2 klo gue jahat telat ucapin dan banggain tmnnya..

akhirnya dihari ketiga dia dikasih kalung emas putih sama tmn homonya dan tmn tmnnya lainnya, dan dpt surprise juga di public ( saat ini gue lg ada dirumah)
besokannya gue nanya.. "loh kalung itu mulu yg dipake.. kalung aku mana?" dia blg " ilang di kampus..."
hmmm.. gue marah bgt pengorbanan gue walau ga sberapa tp.. gimana..udh ilang gue nangis dll tp dia ttp keras blg klo ilang mau gmn lg dan bahkan blg kalung gue ga seberapa dan dia bs gantiin.. dan smpe skrg dia ttp make kalung pemberian tmnnya itu..

dan masalah mulai lagi dimana dia tau kalo gue punya "RP YAOI" ( semacam akun twitter parody/ fake twitter dimana lo pasang fto artis korea/anime dan lo ngaku2 dia, tanpa lo share akun asli / fto asli lo) emang itu gue ngomongin mention2an masalah sex apalah tp gue gapernah ketemu bahkan share kontak dan anak RP atau yg tau parody pasti tau maksud gue... jujur gue main gituan sbagai pelarian dri tingaknya yg kekanak2an... tp dia disitu bener2 murka..

gue minta maaf dia sangat sangat.. gue dipermaluin dikatain semua keluar dri mulutnya, yang pertama gue lg kerja, dia blg klo gue mau dimaafin gue sruh dtg ke kampusnya, akhirnya gue dtg...gue izin jam 12 dan bakal balik sekitar jam 2 sama bos gue...dan akhirnya setelah gue sampe sana.. Dompet, Konci motor, HP, Kacamata gue diambil sama dia dan dibuang ke kali...jujur gue ga bs pulang.. hujan juga.. gue ujan2an smpe ujan berenti gue mikir terus.. apa kata org tua gue nanti dll...disitu gue ke ruang dosen gue braniin minta uang cuman 20 rb.. dan ada dia.. disitu dia berani dosen di dorong2 dan ancem mau buat onar klo ada org ksh uang ke gue atau bantu gue... jd gue udh nyerah dan turun aja ke parkiran..
akhirnya dia luluh dan sorenya di pakiran gue disuruh ikut sama dia disaat motor gue di kampusnya..dijalan dia blg blabla smua salah gue,, dan apa yg dia lakuin ga sberapa dgn yg gue lakuin...dan akhirnya beberapa hari seteah itu gue dpt konci serep dan gue bs pake mtor gue lg...walau smpe saat ini gue blm megang hp.. bahkan ktp sim dan stnk yg dibuang...krna gue blm mampu..dan dia punya hp tab dan kalung emasnya..

yg kedua gue dikonciin dri kosan.. gue nunggu dri jam 5-11 malem sampe dia pulang... dia gapeduli dia msh bahas masalah twitter. disaat gue gada uang sepeserpun utnuk makan dan gue nunggu...

hari demi hari gue laluin dgn sabar, karena dia maafin gue,, tp tiap dia ingat itu dia tinggalin gue dan sikap anarkisnya kluar dan kasar ke gue bahasanya walau ga pernah mukul gue lg...
dan akhirnya suatu hari dia inget lg masalah itu... dia bawa hp gue (sebenernya hp bokap gue, karena gue blm mampu beli lg) ke mall tanpa basa basi.. gue ikutin dia naik mtor... dia ktmu tmn tmnnya,, alesannya dia btuh hp gue untuk foto (kerjaannya buth foto2) dan gue gamau gue minta.... gue baik baik minta... gue dikata2in dpn tmn tmnnya termasuk tmn homonya.. gue diludahin juga disitu.. dan akhirnya hp gue dibuang dri lt 3 ke lt 1, tadinya nyangkut di eskalator gue mau ambil dia lari dan dorong org dri eskalator,, org itu hampir mau jatoh tp kekeh dan diambil ama dia dan dibuang hpnya...(dlm hati gue.. itu hp bokap gue...hmm)

akhirnya disitu gue nyerah gue balik ke rmh.. tp hati kecil gue msh bodoh.. tiap hari gue selipin surat di kosan untuk dia, bahkan bawain sarapan...dan akhirnya dia chat gue lewat fb blg "bukug gue di tas lo balikin gue lg ujian" pas gue liat emg ada buku.. tp isinya cmn 1 lembar catatan dan ga penting...dan dlm hati gue " oh dia mungkin sadar dan mau brubah" dan gue ksana.. dan ya.. dia minta maaf blablabla mau brubah dan gue balik lg sama dia...disini gue udh hapus RP twitter gue...

dan akhirnya masalah dtg lg dan ini lg gue alamin... dia liat gue nyimpen bokep di laptop gue, sama yaa fto2 cowo tlanjang dri google... dan itupun udh lama dan gue lupa hapus , dan udh ada dri gue belom kenal samaa dia... tp dia marah lagi disitu...murka.. gue nangis gue dikata2in dll... dia nyuruh gue untuk berenti kuliah ... dan full biayain dia smpe dia lulus.... dan gue hrus bohong ama nyokap gue klo gue msh kuliah... krna ortu gue msh support biar ga sbrapa... dia blg dia mau smua gaji dan uang kuliah gue full support dia klo gue mau maaf dia....dia blg dia paling bnyk berkorban udh ninggalin kluarga dan gue ga...

dia blg gue suruh percaya sama dia dia bakal bahagiain gue disaat dia lulus... dan pengorbanan gue ga sia sia,, ktanya klo gue ga lakuin brrti gue blm percaya dan ga saayang sama dia... dan cmn mau ancurin hidupnya... padahal gue jg kerja buat dia.. walau ga langsung brek bs gue kumpul pelan2 tp dia maunya skrg juga...

gue tau kok dia emg syg sama gue cinta ama gue,,, tp caranya salah dia childish dan emosional... bingung gue harus apa, apa gue harus tinggalin? atau berharap dia brubah?...

FB : https://www.facebook.com/jody.yoshida.18
Role : BOT ( UKE )
Instagram : Joluney
BBM & Whatsapp & Line : PM
1996 048.gif
«134

Komentar

  • LittlePigeonLittlePigeon ✭✭✭✭✭ Diamond
    tinggalin
    Kejujuran adalah hal sederhana namun luar biasa mewah
  • sinjaisinjai ✭✭✭✭✭ Diamond
    dia dapat gaji 200-400 rb sehari. sebulan udah 10 juta lebih, kenapa masih ngemis²? dia tahu lu bisa dibegoin. jadinya ya gitu.
  • sunnyhoneysunnyhoney ✭✭✭✭✭ Diamond
    Gurl. Leave him alone. Modal kontol doang itu mah. Ckckck
    cause afterall, you're my wonderwall
  • LostFaroLostFaro ✭✭ Silver
    Duh manusia.
    Untung gk kenal sma cinta terlalu dalam.
    Susah klo udh bahas cinta. Mau sepintar apapun akhirnya goblok2 jga.
    Mungkin bawah aing bisa kasih pencerahan
  • monty_cliftmonty_clift ✭✭ Silver
    u deserve better ka...
    sblm cinta sm org, harus bisa cinta sm diri sendiri, jd kl dah kek gini.. lu bisa lepasin hal2 yg bikin lu sakit dan move on.. sehingga lu bisa punya sukacita di hidup lu lagi
    EDWARD MONTGOMERY CLIFT
  • charliemrscharliemrs ✭✭ Silver
    L.E.A.V.E H.I.M !

    wake up gurl, dia cuma manfaatin lu !!
  • Adrian69Adrian69 ✭✭✭✭ Platinum
    Semua udah bilang hal or advise yang sama - so TS it's all up to you.

    Berani gak elo take action? Gausah update kalau elo masih balik sama dia.
  • Aurora_69Aurora_69 ✭✭✭✭✭ Diamond
    Klo soal cinta gue angkat tangan deh bang. Tapi faktanya apa yang udah dia lakuin k elo itu udah keterlaluan bang. Cinta sih boleh cinta, tapi jangan sampe ky gtu jga kali. Mengorbankan kebahagian lo sama kebahagiaan orang tua lo demi dia bang? Fikir lagi deh. Kalo memang dia ingin ngebahagiin lo, nggk perlu ditunggu sampe dia lulus juga, dia bisa kok ngebahagiin lo sekarang.
    Saran gue, kalo dia udah gitu ke elo, berarti Tuhan udah nunjukin kalo dia nggak yang baik buat lo. Tinggalin dia! Nggak cuma 1 top di Indonesia. Banyak bang. Lo bisa milih yg lo mau. Awalnya sakit, tapi rasa sakit itu pasti akan dibalas Tuhan dg kebahagiaan di kemudian hari. Lo harus yakin sama Tuhan.
    Salam...
  • SkrillexxSkrillexx ✭✭✭ Gold
    Ya... namanya juga centa.
    Kasian.
    Gws yo.
  • LlybophiLlybophi ✭✭✭✭✭ Diamond
    what a really toxic one.

    sip the toxic slowly till you die by your own hands. or just leave him and start a new Happy life.
    Berjuang agar lebih baik. Damai bumi dan langit
    Kepo - Elbem - My Good Stuff
  • exel_badboyexel_badboy ✭✭✭✭✭ Diamond
  • Tinggalin lah!! Kayak gitu masih lu harepin?! Kalo udah digituin apalagi yang kamu harepin? Kalo dia emang cinta dan sayang sama kamu gak bakal kayak begitu ceritanya, dan plis jangan terlalu bodoh sama yang namanya cinta.
  • HanfriKhairandiHanfriKhairandi ✭✭ Silver
    Kamu bangga si doi lebih pilih kamu dibanding keluarganya. Makanya kamu menganggap dia cinta banget sama kamu.
    - -"

    Kalo baca ceritamu, aku justru jadi kasihan sama "cinta", yang kamu kambinghitamkan.
    Sorry to say, kamu salah kaprah soal cinta. Bukan cinta yang bikin kamu mengorbankan banyak hal dan memfasilitasi kehidupan dia. Kamu pernah mikir nggak? Dengan kamu kasih materi apapun ke dia sama aja kamu mendukung keputusan dia ninggalin keluarga? Kamu juga nggak mau kan ngikut langkah bodoh dia itu? Apa jangan2 udah ada rencana buat ninggalin keluarga juga? Wow, kalo bener bakal kayak gitu, percaya deh, nggak akan bahagia hidup kamu di dunia....
    Apalagi akhirat. Untuk itu lebih baik tinggalkan dia, sekarang juga. Karena.....

    Harta yang
    paling berharga
    adalah keluarga.
    Istana yang paling indah
    adalah... keluarga...

    Puisi yang
    paling bermakna
    adalah keluarga.
    Mutiara tiada tara
    Adalah...
    Keluarga...


    :wink:
  • aliando_syarifaliando_syarif ✭✭✭✭✭ Diamond
    Kasus bot posesif desperate kepincut top menlih.

    Oh well..

    Mo dinasehatin jg percuma..
  • LostFaroLostFaro ✭✭ Silver
    Kamu bangga si doi lebih pilih kamu dibanding keluarganya. Makanya kamu menganggap dia cinta banget sama kamu.
    - -"

    Kalo baca ceritamu, aku justru jadi kasihan sama "cinta", yang kamu kambinghitamkan.
    Sorry to say, kamu salah kaprah soal cinta. Bukan cinta yang bikin kamu mengorbankan banyak hal dan memfasilitasi kehidupan dia. Kamu pernah mikir nggak? Dengan kamu kasih materi apapun ke dia sama aja kamu mendukung keputusan dia ninggalin keluarga? Kamu juga nggak mau kan ngikut langkah bodoh dia itu? Apa jangan2 udah ada rencana buat ninggalin keluarga juga? Wow, kalo bener bakal kayak gitu, percaya deh, nggak akan bahagia hidup kamu di dunia....
    Apalagi akhirat. Untuk itu lebih baik tinggalkan dia, sekarang juga. Karena.....

    Harta yang
    paling berharga
    adalah keluarga.
    Istana yang paling indah
    adalah... keluarga...

    Puisi yang
    paling bermakna
    adalah keluarga.
    Mutiara tiada tara
    Adalah...
    Keluarga...


    :wink:

    Ini bacanya jadi nyanyi. Inget Abah narik becak :'(
«134
Sign In or Register to comment.