BoyzForum! BoyzForum! - forum gay Indonesia www.boyzforum.com

Selamat Datang!

Belum jadi anggota? Untuk bergabung, klik saja salah satu tombol ini!

Jika ada pelanggaran Aturan Pakai, klik di "Laporkan" pada pesan tsb.



Pendaftaran member baru diterima lewat Facebook , Twitter, atau Google+!
Anggota yang baru mendaftar, mohon klik disini.

BF menikah dengan perempuan

anandalukasanandalukas ✭✭ Silver
Dear all,

Perlu komentar, masukan atau apapun soal ini..

About a friend of mine.
Dia dan BF nya sudah bersama 3 tahun. Semua fine sampe tahun ini kelihatan ada jarak dan ternyata BF nya yang lebih tua umurnya itu telah menikah dengan perempuan. Hubungan mereka sih sebenarnya baik banget, yang aku sayangkan kenapa ga tinggal bareng dan ternyata ini yang terjadi. Aku sih udah kasih masukannya ke dia. Simple, leave him, find a new one. Tapi kayakny udah sayang banget sehingga sulit lepas. Si BF nya minta waktu sampe nanti adiknya married, dia mau ceraikan istrinya.. Januari katanya. Tapi kan itu lama untuk ukuran capek hati... Terakhir ketemu teman aku it aja dia bilang tiap hari mikirin BFnya ngapain aja sama istrinya..
Duuh... Kasian.. Aku fikir cinta itu ya cinta, komitmen ke lainnya meskipun perempuan ga dibenarkan lah...

Mungkin sudah ada post pembahasan yang mirip di forum ini, cuma yang pasti ada sedikit beda sana sini, ini yang versi aku punya
love to live the life

Komentar

  • rigilrigil ✭✭✭✭✭ Diamond
    Bisa diulangi gak ceritanya
    wadap R

    #AMGenerationOfLove
  • anandalukasanandalukas ✭✭ Silver
    Eh iya maaf @rigil , jadi pertanyaannya menurut kalian bagaimana sebenarnya kita harus bersikap kalau hal ini terjadi pada kita? Atau... Bagaimana teman aku itu seharusnya..?
    love to live the life
  • aliando_syarifaliando_syarif ✭✭✭✭✭ Diamond
    Jadi temennya itu dah pacaran 3 taun, trus ditinggal merit ama bf-nya?

    Suruh aja temennya tetep main ama bf-nya itu, walo dah beristri.

    Kan istrinya cuma buat status toh.

    Yang penting hati bf-nya masih buat dia seorang.
  • LlybophiLlybophi ✭✭✭✭✭ Diamond
    uwu situasi termahal
    Berjuang agar lebih baik. Damai bumi dan langit
    Kepo - Elbem - My Good Stuff
  • SilvestrSilvestr ✭✭✭ Gold
    yg penting masih cinta, jgn dibuat repot


    ybs jg mau ceraikan istrinya (meski bakal capek hati) bukannya udah jelas?


    yg beristri sama yg ditinggal beristri sama2 capek hati, namanya juga berjuang, lagi, jgn dibuat repot dengan baper ala2
    “Moonlight floods the whole sky from horizon to horizon; how much it can fill your room depends on its windows.” - Jalaluddin Rumi
  • sinjaisinjai ✭✭✭✭✭ Diamond
    wow menikah hanya untuk menceraikan nya. just like wow
  • sunnyhoneysunnyhoney ✭✭✭✭✭ Diamond
    how about minding your own bussiness kak?

    cukup kasih nasehat, and thats it. kayaknya temen kakak udah gede, udah bisa bedain bener salah dan udah tau resiko, lol.
    cause afterall, you're my wonderwall
  • iussiuss ✭✭✭✭✭ Diamond
    Trima mundur, timbang lara ati~

    kalau ga sakit hati ntar malah bikin hati krang sakit hati.. terutama istrinya si BF dia.

  • anandalukasanandalukas ✭✭ Silver
    Huwooow.... Thanks for the input guys.. Will tell him asap. @sunnyhoney harusnya yah... Maafkan kalo begitu. Saya terlalu peduli sama teman stress introvert berarti yah...?? Maafkan maafkan..
    love to live the life
  • sunnyhoneysunnyhoney ✭✭✭✭✭ Diamond
    yepp i do think so,
    soalnya udah pernah ikut campur di kehidupan asmara orang, dan berakhir kandas di tengah jalan, penyesalan terbesar saya yang tidak mau saya ulangi :sweat_smile:
    cause afterall, you're my wonderwall
  • LlybophiLlybophi ✭✭✭✭✭ Diamond
    edited November 12
    uwu

    eh bisa. kok ada trit yang gak bisa Daku komentar ya
    Berjuang agar lebih baik. Damai bumi dan langit
    Kepo - Elbem - My Good Stuff
  • AtosieAtosie ✭✭ Silver
    Take it for granted …
    Sincerely, your fake friend.
  • LittlePigeonLittlePigeon ✭✭✭✭✭ Diamond
    terlalu peduli, kepo ama sok ikut campur itu aslinya jauuuuh bgt bedanya, tp kadang2 kayak yg beda tipiisss gitu.
    Kejujuran adalah hal sederhana namun luar biasa mewah
  • anandalukasanandalukas ✭✭ Silver
    Ok Guys, points taken. Most relaxing is @silvestr 's. Thanks
    love to live the life
Sign In or Register to comment.