BoyzForum! BoyzForum! - forum gay Indonesia www.boyzforum.com

Selamat Datang!

Belum jadi anggota? Untuk bergabung, klik saja salah satu tombol ini!

Jika ada pelanggaran Aturan Pakai, klik di "Laporkan" pada pesan tsb.



Pendaftaran member baru diterima lewat Facebook , Twitter, atau Google+!
Anggota yang baru mendaftar, mohon klik disini.

bilang atau enggak

1234568

Komentar

  • LittlePigeonLittlePigeon ✭✭✭✭✭ Diamond
    bilang aja sih
    Kejujuran adalah hal sederhana namun luar biasa mewah
  • aliando_syarifaliando_syarif ✭✭✭✭✭ Diamond
    Someday he’ll thank me for giving him harsh treatment.
  • AuuuraaaAuuuraaa ✭ Bronze
    Shock therapy yah @aliando_syarif wkwkwk
  • AuuuraaaAuuuraaa ✭ Bronze
    Hehe long time no see bro @aliando_syarif still with old ID (Line) or?
  • aliando_syarifaliando_syarif ✭✭✭✭✭ Diamond
    Udah enggug broo. Gw genti gadget, jd linenya gw ulang baru.

    PM id linemu bro. Ntar gw add. @Auuuraaa
  • exel_badboyexel_badboy ✭✭✭✭✭ Diamond
    Someday he’ll thank me for giving him harsh treatment.

    Mau bikin berlian juga kak?
  • boar_newtboar_newt ✭✭✭✭✭ Diamond
    ^topklek
    do you even know the beauty of danmaku?

    tumblr_n80szgaS9B1r9lpmmo1_250.gif
  • edited November 16
    giliran mau ngelupain pelan2, tanpa menjauh sih.. orangnya nge WA, nanya gw. 'mau ikut gak nonton?', gw jawab 'lah katanya mau berdua doang'.. 'gpp ikut aja' dia bales gitu. gw bilang lagi kan 'emang gw ga ganggu kalian mau bikin moment indah berdua sebelum pindah?' kata gw. 'sama ajalah wkwkw' kata dia. hmm ah bingung2, diajakin sih gw mau aja, walau kesannya gw rada2 ga punya pendirian juga hahaha :D, emang bukan rada2 lagi sih gw, emg ga punya pendirian .__.
  • lulu_75lulu_75 ✭✭✭✭✭ Diamond
    menurutku, kamu minta ke dia waktu berdua saja tanpa dengan "pacarnya" lalu kamu ungkapin perasaan kamu sama dia ... aku yakin dia tidak akan benci atau marah karena setidaknya kamu adalah "kakak kelas" dia ...
  • lulu_75 menulis: »
    menurutku, kamu minta ke dia waktu berdua saja tanpa dengan "pacarnya" lalu kamu ungkapin perasaan kamu sama dia ... aku yakin dia tidak akan benci atau marah karena setidaknya kamu adalah "kakak kelas" dia ...
    udah pernah gw minta waktu buat ketemu, dia sih ok2 aja.. cuman gwnya emang yang lebay pake banget dan kurang punya pendirian. simplenya gini sih, menjalani semua seperti biasa tanpa dia tau atau mengungkapkan dan terima semua akibatnya... dari dia sendiri juga bilang kok, masa iya dia gak mau temenin gw lagi.. nantinya gimana kan gak ada yang tau, kita gak bisa maksa seseorang terima keadaan kita kan? hehe.. oiya tadi cerita2 tentang kisah pacaran masing dari kita.. jujur sih, gw dulu sering pacaran sama cewek (gak pake nafsu yak) cuman liat karena cantik atau enggaknya (ini pake nafsu gak?), buat dia sendiri, dia bilang ini pacaran pertama kali sih buat dia (sama pacarnya). yang jelas mau bersikap biasa2 aja deh, dan menikmati hari2 bersamanya sebelum dia pindah desember ini..
  • rigilrigil ✭✭✭✭✭ Diamond
    Ciyeeee yg bentar lagi desember kelabu......
    wadap R

    #AMGenerationOfLove
  • AuuuraaaAuuuraaa ✭ Bronze
    Semangat buat TSnya :smile: intinya smoga lancar buat coming outnya sm dia, lagian dia pindah kota dan pasti gk bakalan ketemu lagi jadi yah klo gk skrg gak ada kesempatan lagi hehehe @Nitaani36575865
  • Auuuraaa menulis: »
    Semangat buat TSnya :smile: intinya smoga lancar buat coming outnya sm dia, lagian dia pindah kota dan pasti gk bakalan ketemu lagi jadi yah klo gk skrg gak ada kesempatan lagi hehehe @Nitaani36575865
    jangan bilang gak ketemu dong.. hahaha. orangnya cuman pindah sekolah, dia merasa kurang nyaman di sini. keluarganya sih di sini, dan dia bakal balik lagi ke jakarta nanti kalau kuliah.. tadi sambil jalan sholat jum'at bareng, gw bilang.. 'gw tungguin deh lu ampe balik lagi' hahaha.
  • AuuuraaaAuuuraaa ✭ Bronze
    aku kira gk ketemu lagi, jdi dilema sih sbenarnya bilangin perasaan lu ke dia apa gk karena otomatis kalian psti bakalan ketemu lagi, btw dia kenal temen2 mu juga kan ? @Nitaani36575865
1234568
Sign In or Register to comment.