BoyzForum! BoyzForum! - forum gay Indonesia www.boyzforum.com

Selamat Datang!

Belum jadi anggota? Untuk bergabung, klik saja salah satu tombol ini!

Jika ada pelanggaran Aturan Pakai, klik di "Laporkan" pada pesan tsb.



Pendaftaran member baru diterima lewat Facebook , Twitter, atau Google+!
Anggota yang baru mendaftar, mohon klik disini.

bilang atau enggak

1235789

Komentar

  • exel_badboyexel_badboy ✭✭✭✭✭ Diamond
    Hidup kakak berat sekali ya sepertinya
  • aliando_syarifaliando_syarif ✭✭✭✭✭ Diamond
    Kids zaman now.

    Mana ada hidupnya yang ringan.
  • Aurora_69Aurora_69 ✭✭✭ Gold
    Kids zaman now.

    Mana ada hidupnya yang ringan.

    Sekayak situ nggk kids zaman now aj bang. :lol:
  • Aurora_69Aurora_69 ✭✭✭ Gold
    Jangan terlampau berharap dek. Ntar diluar kenyataan rasanya sakit loh. Pikiran positif aj dulu kalo dia nganggep kamu abangnya angkatnya atau apa gtu. Fokus dulu k pelajaran, secara kamu kan mau UN lagi kan? Trus SBMPTN masih panjang. Tpi kmu bsa jadiin dia sebagai pemacu semangat kok.
    Lgian perhatian lbih dari senior itu mah biasa, gue jga sering d ajak senior pergi makan jg kok.
  • exel_badboyexel_badboy ✭✭✭✭✭ Diamond
    Aliando kids zaman stone
  • LittlePigeonLittlePigeon ✭✭✭✭✭ Diamond
    sering, tapi gatiap hari
    Kejujuran adalah hal sederhana namun luar biasa mewah
  • habis mengarang sebuah cerita.. dan bilang ke dia. jadi gw bilang ada temen gw (cowok) ditembak temennya (cowok juga), boongan hehe.. reaksi dia sih pertama bilang 'keren juga', eh pas gw tanya 'kalau lo jd temen gw gimana? bakal lo temenin gak temen lo', dia bilang 'gak lah.. serem' hehe.. seketika gw sedih dalam hati.. padahal kalau dia baik, gw mau bilang ke dia minggu depan. ya udahlah, skrg yg gw bisa lakuin cukup bersikap biasa aja, kalau memang tuhan mengizinkan gw untuk bilang apa yang gw rasain.. semoga dia bisa terima segala kekurangan gw walaupun nanti kita cuman temenan aja. yang jelas, untuk skrg gw mau jadi pribadi yang lebih baik lagi, tetep sopan, dan gw harus bisa ngeyakinin dia kalau 'gay' gak seserem itu :)
  • mnurut saya kamu sebenernya udah tau bgt harus gmna . cuma lebih sabar dan bisa ditahan. temen kamu itu udah tau kok kalo kamu suka sama dia . mngkin karna kamu baik/cakep bgt jdi dia bisa menerima itu hanya saja dia takut kamu ajak pacaran . terkesan memanfaatkan sih . aku pernah kondisi seperti ini . dia mau nerima semua sikap kita yg janggal krna kita yg loyal sama dia .
  • dripda kamu bilang langsung klo kamu gay mnding coba aja kamu chat mesra2 dikit . bilang kangen lah ato bilang sayang lah . coba liat respon dia . klo dia keberatan berarti dia gk nerima kamu sbgi gay .
  • btw jangan trlalu sering bahas topik gay sama tmnmu itu. mskipun dia udah curiga kmu gay hal itu cuma buat dia merasa tersudut. dia bisa mikir kamu lgi coba buat nembak dia .
  • edited November 3
    mnurut saya kamu sebenernya udah tau bgt harus gmna . cuma lebih sabar dan bisa ditahan. temen kamu itu udah tau kok kalo kamu suka sama dia . mngkin karna kamu baik/cakep bgt jdi dia bisa menerima itu hanya saja dia takut kamu ajak pacaran . terkesan memanfaatkan sih . aku pernah kondisi seperti ini . dia mau nerima semua sikap kita yg janggal krna kita yg loyal sama dia .
    yang gw harapkan sih kayak gini.. semoga dia tau kalau gw suka sama dia, ya kalau dipikir2 sih kayaknya perhatian gw ini udh lebih dr seorang temen lah, apalagi gw ga satu tingkat sama dia yang di mana emang ga ada hubungan apa2 sebelumnya. ya mungkin emg gw yang kurang sabar & kurang bisa nahan. cuman ya itu kadang gw suka bikin pusing diri sendiri, sok2an merasa tersakiti oleh-nya. padahal dianya fine2 aja gak ngapa2.

    ya udahlah, untuk skrg ingin mencoba ikuti alur yang ada, ga mau memaksakan.. yang jelas sampai saat ini, gw masih sayang sama dia perasaan gw msh sama seperti pertama kali kita ketemu (lebaynya kumat), gw juga mau berterima kasih yg banyak sama tuhan udah mempertemukan dia sama gw.

    ya mungkin ada benernya juga kata lo, dia takut kalau gw ajak pacaran. karena kata 'pacaran' ini masih jadi kata yg aneh kalau lo lakuin ke sesama hehe. sebenernya dia cukup ngasih umpan balik yang positif sih ke gw walau gak sebanyak yang gw kasih ke dia hehe.

    buat bahas topik 'gay', gw baru coba sekali tadi aja.. sebelumnya samsek gak pernah.. dan you have to know kalau gw juga bukan tipe temenan sama orang yang suka ngomongin hal2 yang omes, walau gw temenan sama cowok.. gw terkenal sebagai cowok yg ga suka ngomongin hal2 yg berbau mesum (walau padahal mesum banget sih) makanya hal ini yg ngebuat gw banyak temen cewek.
  • pada dasarnya dia orang yg cukup baik . dia msih mrasa cukup nyamn untuk saat ini. lebih baik memang mengalir aja . nanti lama2 dia sendiri yg tanya apa kamu suka sama dia tpi bukan berarti dia memerima kamu jdi pacarnya . bisa aja krna dia sayang sama kamu .dan dngn itu mnunjukan klo dia terima kondisi kamu. lebih baik klian bromance aja sihh . lebih aman juga . hanya mngkin kamu yg sdikit makan hati . slama kamu tulus hal itu cukup buat kamu bahagia . sampai kamu bnr2 mndapatkan orang yg juga mncitai kamu. yg sama2 gay tntunya .

    skdar berbagi aja sih . saya pernah dlm kondisi seperti ini . dan dulu karna saya kurang sabar saya bilang kalo saya suka sama dia . meskipun dia juga suka sama saya mngkin krna saya yg bersikap baik tpi krna dia punya pacar dan bukan gay ahkirnya dia mrasa canggung dan mnjaga jarak .
  • oh iya .ttg sikap dia yg jaim saat ada temennya itu mnurut saya dia mmng sudah curiga kalau kamu suka sama dia . dan tmn2nya suka ngeledekin gitu. krna memang dari padangan orang lain .kdekatan kalian itu mncurigakan . terlebih kmu juga gk deket sama yg lainnya .
  • pada dasarnya dia orang yg cukup baik . dia msih mrasa cukup nyamn untuk saat ini. lebih baik memang mengalir aja . nanti lama2 dia sendiri yg tanya apa kamu suka sama dia tpi bukan berarti dia memerima kamu jdi pacarnya . bisa aja krna dia sayang sama kamu .dan dngn itu mnunjukan klo dia terima kondisi kamu. lebih baik klian bromance aja sihh . lebih aman juga . hanya mngkin kamu yg sdikit makan hati . slama kamu tulus hal itu cukup buat kamu bahagia . sampai kamu bnr2 mndapatkan orang yg juga mncitai kamu. yg sama2 gay tntunya .

    skdar berbagi aja sih . saya pernah dlm kondisi seperti ini . dan dulu karna saya kurang sabar saya bilang kalo saya suka sama dia . meskipun dia juga suka sama saya mngkin krna saya yg bersikap baik tpi krna dia punya pacar dan bukan gay ahkirnya dia mrasa canggung dan mnjaga jarak .
    oiya.. gw pengen on my birthday gw bisa traktir dia, pengennya berdua aja. ngajaknya gimana ya? kebetulan dia juga mau nonton film di bulan desember nanti, kalau gw ajak pergi berdua lebay gak sih?
  • lebay sih enggk tpi pasti dia ngerasa aneh . jdi buat dia srba salah juga . mau tolak gak enak . mau nerima tpi klo cuma brdua dia blum cukup cuek dgn pandangan tmn.a bahkan pacarnya juga bisa curiga
1235789
Sign In or Register to comment.