BoyzForum! BoyzForum! - forum gay Indonesia www.boyzforum.com

Selamat Datang!

Belum jadi anggota? Untuk bergabung, klik saja salah satu tombol ini!

Jika ada pelanggaran Aturan Pakai, klik di "Laporkan" pada pesan tsb.



Pendaftaran member baru diterima lewat Facebook , Twitter, atau Google+!
Anggota yang baru mendaftar, mohon klik disini.

bilang atau enggak

1246789

Komentar

  • Aurora_69Aurora_69 ✭✭✭ Gold
    Gue no komen dah, secara gue jga berada d posisi yg sama. Hanya saja gue suka sma senior yg bentar lagi lulus. T.T
  • Aurora_69 menulis: »
    Gue no komen dah, secara gue jga berada d posisi yg sama. Hanya saja gue suka sma senior yg bentar lagi lulus. T.T
    hahaha bingung yaa status blm jelas, dikit lg mau ditinggal.. cerita dikit ah, kemarin, saat gw ngasih minum ke dia waktu dia mau olahraga.. badan gw ampe gemeteran hahaha saking gugupnya
  • Aurora_69Aurora_69 ✭✭✭ Gold
    Yes baby, rasanya gimana gtu sama senior yg bakal lulus. Takutnya double.
    Biasa itumah, namanya cinta kan. Untung nggk ngompol. :lol:
  • Aurora_69 menulis: »
    Yes baby, rasanya gimana gtu sama senior yg bakal lulus. Takutnya double.
    Biasa itumah, namanya cinta kan. Untung nggk ngompol. :lol:
    untung aja gwnya aktif deketin dia, abis dia itu orangnya pasif sih.. kalau gwnya gak aktif, gak mungkin kita sedeket sekarang.. cuman yang bikin males sih, kalau kita chattingan mesti gw yang mulai duluan, dia jarang banget WA gw duluan.. ya gapapa sih, gak ada kata gengsi juga orang 22nya cowok.
  • edited October 27
    Mau cerita lagi nih, baru aja dibikin seneng bisa solat jum'at barengan, cerita2, makan bareng sama dia.. eh tiba2 pas kita lagi cerita2 tentang plus minusnya sekolah kita, dia bilang gini.. "biarin aja lah, bentar lagi gw cabut ini". gw kira dia gak jadi pindah atau gimana karena gw juga udah lupa sama rencana dia mau pindah, tadi lagi seneng2nya sama dia, dia bilang kayak gitu rasanya kok nyesek banget ya?

    gw mau minta saran, kalau gw chat dia dan bilang kayak gini dari sekarang aja gimana?
    "eh, kalau lu jadi mau pindah sekolah, bilang2 yak.. ada yang mau gue ceritain/omongin." kira2 kalau gw omongin gitu dari sekarang gimana? gw takut dia pindah akhir tahun.. yang mana ya dikit lagi.. :(
    takutnya dia tiba2 pindah, ga ngomong2 kan gak enak.. ga keburu ketemu jadinya. soalnya gw udh niat kalau ngomong, mau ngomong langsung bukan lewat chat.

  • gw mau minta saran, kalau gw chat dia dan bilang kayak gini dari sekarang aja gimana?
    "eh, kalau lu jadi mau pindah sekolah, bilang2 yak.. ada yang mau gue ceritain/omongin."

    Kenapa gak nanya 'eh, lu jadi pindah? mulai kapan?'

  • gw mau minta saran, kalau gw chat dia dan bilang kayak gini dari sekarang aja gimana?
    "eh, kalau lu jadi mau pindah sekolah, bilang2 yak.. ada yang mau gue ceritain/omongin."

    Kenapa gak nanya 'eh, lu jadi pindah? mulai kapan?'
    udah pernah nanya gitu.. eh kagak jadi karena ada alasan tertentu yang bikin dia belum bisa pindah. nah setelah itu gw sempet lega sedikit lah ya dan ga terlalu kepikiran lagi. nah tadi, dia ngomong begitu lagi, ya gw langsung ketakutan.. mungkin gw bakal basa basi dulu sih awalnya, yang jelas buat basa basi ini gw mau nanya lewat chat dulu.. kalau di sekolah terlalu banyak gangguan/mungkin nanti cari waktu yang pas lah, biar kesannya gak terlalu 'kepo' wkwk.
  • LittlePigeonLittlePigeon ✭✭✭✭✭ Diamond
    udah, tembak aja
    Kejujuran adalah hal sederhana namun luar biasa mewah
  • kemarin dia tiba2 wa gue, dia bilang 'mau ke rumah gw gak?' karena ortunya lg pergi dan dia bilang dia bt di rumah.. ya udah gw ke sana sehabis pulang sekolah (sedih bgt ya sabtu sekolah). pas sampai di sana lgs di ajak ke kamarnya, kita ngobrol2.. tadinya dia nawarin renang di rumahnya, cuman karena hujan dan gw gak bawa persiapan ya gajadi.. ya udh kita lanjut2 ngobrol hehe. seneng sih bisa ngobrol lama, sama dia.. di kamarnya pula, dia jg kayaknya terlihat seneng temenan sama gw, tadi juga di rumah ditawarin makan. dia bilang "kalau mau makan bilang, nanti gw bikinin", yang keinget sih tadi, dia minjem earphone bluetooth gw, terus karena dia gak tau tombol volumenya, gw yg pencetin deh sambil dia pake.. ah kayaknya kalau diulang romantis deh tadi.. terus tadi dia tiduran di tempat tidurnya gw sambil main hp di sebelahnya.. haha seneng banget. gak pernah sampai kayak gini gw punya temen cowok.. yang mana gw baru deket aja bisa ke rumahnya, ke kamar ngobrol2.. karena jujur aja, gw gak punya temen cowok yg akrab. terus jg tadi gw ada pancing2, "lu kalau punya temen yg banci gitu gimana?" (agak salah sih, mau nyebut gay ga berani) terus gw tambahin "gw ada loh, beda kelas sih, dia kayak ngefans sama artis cowok tp kayaknya juga dia suka sama cowok gitu" terus dia bilang "biasa aja sih gw mah" dia lgs nyambung ke pembicaraan lain karena kita lg mau rencana jalan2 lagi..

    oiya tadi pas dia duduk sila gitu, ah gila... pahanya seksi cuy, dia kakinya berbulu gitu sampai paha.. beda ama gw, udh mau 17 tahun juga belum ada bulu selebat gitu di kaki.. oh god.. he's so sexy! oiya tadi sempet bilang, "nanti kalau pindah bilang2 ya, ada yang mau gw omongin nih" terus dia ketawa2 aja..

    well, yg jelas seneng sih.. dia bilang, kalau gw doang yg dia ajak renang di rumahnya. temen2 dia di sma ini sih pernah main ke rumahnya, tapi temen2nya yg minta, bukan dia yg nyuruh wkwkw.

    dan juga untuk pertama kalinya, gw membolehkan orang lain pinjem earphone gw.. gw paling gak bisa earphone gw dipinjem orang lain.. dan untuk pertama kalinya, gw pinjem sendok org lain (sendok dia) buat gw makan karena pake sumpit susah.. karena kemarin kita ada makan gitu, gw pake sumpit, ya udh gw blg "kalau lu udh selesai, gw pinjem sendoknya ya", gak nyangka gw, gw mau minjem sendok orang lain karena gw itu orgnya rada2 sok bersih sih (kata orang) hehe..
  • charliemrscharliemrs ✭ Bronze
    tadinya dia nawarin renang di rumahnya, cuman karena hujan dan gw gak bawa persiapan ya gajadi..

    tajir yaa.. *salfok
  • aliando_syarifaliando_syarif ✭✭✭✭✭ Diamond
    Ya ampuun. Udah sharing sendok.
    Tikatikk lhoo, TBC bisa menular lewat alat makan.

    Btw so sweet bgtt udah berbagi gituu..
    Coba kalo renangnya jadi, kan bisa berbagi sempak abisannya.
    Kamu pura2 lupa bawa sempak ganti, ntar minjem sempak bekas dia.
    Klo dia keberatan, bilang aja, “sendok aja kamu kasih bekasnya. Masa sempak ga boleh.”

    Ditunggu shearing lanjutannya cyiin.
  • edited October 29
    sebenernya dia nyuruh gw renang aja sih, nanti bajunya pake baju dia.. cuman badan gw lg ga beres, lg ada jerawat punggung yang agak mengganggu, gak enak kan kalau gw shirtless dia lihat.. hehe

    masalah berbagi ini sih, ya bukti gw sayang & cinta sama dia sih.. masa iya dia gak sadar juga, bayangin deh mana ada sih kakak kelas (kelas 12) tiba2 deketin adik kelasnya? padahal gw cuman murid biasa, osis bukan, eskul pun gw gak ada urusin.. jadi ya sama2 murid biasa, modal sinting aja gw kenalan ama dia.. bayangin aja baru kenal gw jajanin, sering ngasih minum/makanan.. kayaknya kalau dia gak sadar kebangetan deh, secara mana ada sih kakak kelas kayak gitu wkwkwk (maap nih kalau gw GR), mungkin kalau temen sekelas sih masih wajar, ketemu tiap hari.. lah gw? ya bener2 dari awal kagak kenal.. dan dia pun gak ada kenal anak kelas 12 lainnya selain gw.

    kadang gw takut gw yang terlalu baper, mau ditahan tp bawaannya baper mulu..

    tapi ya gw seneng bisa main sama dia, dia itu pemikirannya beda utk ukuran anak kelas 1 sma/kelas 10.. gak kayak bocah, dan tampilannya pun dewasa (bukan tua yah) jadi gw kalau main ama dia ya gak kayak main sama bocah.. hehe
  • LittlePigeonLittlePigeon ✭✭✭✭✭ Diamond
    tembak tembak tembak
    Kejujuran adalah hal sederhana namun luar biasa mewah
  • edited October 29
    LittlePigeon menulis: »
    tembak tembak tembak
    aduh bilang tembak tembak mulu nih jadi kepengen nembak doi kan.. hahaha.. gak tau deh, pengennya emang secepat mungkin. nanti kalau dia tanya lagi, gw mau ngomong apa.. gw mau coba pemanasan dulu lah basa basi gimana kek, gw mau mancing dia, bisa jamin gak lo gak bocor ke siapa2.. rada lebay emg sih basa basi mulu, ya daripada entar lgs ceplos.. salah pula

    btw gw udah bersiap diri kalau dia nanya lagi, gw mau bilang "kalau gw bilang kekurangan dalam diri gw, apakah lo msh mau temenan sama gw dan menjamin bisa nyimpen rahasia ini rapet2?"

    oiya untuk kasih tau dia juga, gw udh siapin sebuah notes yang gw tulis di hp gw buat dia baca karena gw rasa ga enak kalau ada yg denger cowok nyatain perasaan ke cowok wkwk, gw tulis "kalau pun lu gak bisa terima gw, gw berharap kita bisa jadi temen seperti sedia kala. lo gak perlu takut, karena gw tetep temen lo, gw tetep orang yang beretika, gw masih tau sopan santun, dan gw bakal tetep menghormati lo"

    lebay kagak sih? hahaha.. hidup gw jd lebay gini ya gara2 dia :(

    btw, menurut padangan ente liat cerita ane sama doi gimana? ada tanda2 positif gak sih wkwkwk
  • LittlePigeonLittlePigeon ✭✭✭✭✭ Diamond
    positip kok
    Kejujuran adalah hal sederhana namun luar biasa mewah
1246789
Sign In or Register to comment.