BoyzForum! BoyzForum! - forum gay Indonesia www.boyzforum.com

Selamat Datang!

Belum jadi anggota? Untuk bergabung, klik saja salah satu tombol ini!

Jika ada pelanggaran Aturan Pakai, klik di "Laporkan" pada pesan tsb.



Pendaftaran member baru diterima lewat Facebook , Twitter, atau Google+!
Anggota yang baru mendaftar, mohon klik disini.

bilang atau enggak

15678911»

Komentar

  • AuuuraaaAuuuraaa ✭ Bronze
    Selamat ya bro @Nitaani36575865 kamu lebi berani drpd saya, aku harap sikap dia ke kmu gak akan berubah dan btw kmu gk ada rencana buat nyari pacar kah? Or maybe cari temen PLU slain di dunia maya?
  • Auuuraaa menulis: »
    Selamat ya bro @Nitaani36575865 kamu lebi berani drpd saya, aku harap sikap dia ke kmu gak akan berubah dan btw kmu gk ada rencana buat nyari pacar kah? Or maybe cari temen PLU slain di dunia maya?
    pacar cewek atau cowok nih? kalau cowok kayak agak susah deh.. saya tertutup banget soalnya, kenalan pun selektif banget sih. kalau cewek, kayaknya untuk skrg enggak kali ya.. hehe. nyari temen plu selain di dunia maya? mau banget, blm ketemu ampe sekarang.. pengen banget punya temen plu di dunia nyata, biar bisa saling bagi cerita.
    Looking out at the city and I hope.. sometimes you wonder about me.
  • charliemrscharliemrs ✭✭ Silver
    yee ~~ akhirnya happy ending.
  • AuuuraaaAuuuraaa ✭ Bronze
    Sama brarti sm saya ya, tpi bedanya di sini tmen PLU di dunia nyata gw ada heheh @Nitaani36575865 aku dulu masih denial bnget dan pas tau klo temen kosku gay karena dia main grindr (aku wktu itu diam2 instal app gay) tpi gak mau buka diri smpe di suatu hari dia pindah kos dan saat itulah saya membuka diri bahwa aku juga sprti kmu, dan smenjak di situ saya kenalan sm org2 plu lainya dlm skala kecil karena 1 saya selektif dlm memilih temen bergaul apalagi tmen yg bisa di percaya hehehe :wink:
  • rigilrigil ✭✭✭✭✭ Diamond
    suka nyama nyamain deh!
    wadap R

    #AMGenerationOfLove
  • edited January 2
    hari ini udah masuk sekolah.. dan udah gak liat dia lagi. mungkin sudah siap2 mau pindah, terakhir tanya katanya tanggal 6 berangkat. gak kerasa juga kurang lebih 4 bulan udh berlalu..
    Nyanyi dikit ah.. :p

    And I know it's long gone
    and that magic's not here no more
    and I might be okay.. but I'm not fine at all

    dan terakhir gw chat-an sama dia.. gue sampaikan terima kasih masih mau berteman dengan gue, gue juga minta maaf kalau kesannya di kondisi/situasi tertentu gue terkesan mengganggu dia & pacarnya...

    semoga gue bisa segera move on (?)
    Looking out at the city and I hope.. sometimes you wonder about me.
  • iussiuss ✭✭✭✭✭ Diamond
    ditunggu kabar selanjytnyan
  • edited January 19
    dia apa kabar ya? selalu keinget dia deh saat hari Jum'at, apalagi saat mau jalan solat Jum'at ke masjid. Biasanya dia udh nunggu di depan kelas buat berangkat bareng.. dan gw udah beli 2 mil* kaleng buat gw kasih ke dia satu untuk minum sambil kita jalan berdua ke masjid..

    kita cerita2 di jalan, dan ketika sesampainya di masjid.. pasti yang dia cari kamar mandi dulu.. baru wudhu.. dan ketika dia udh selesai wudhu, aku cari tempat dan selalu duduk di sebelahnya.. abis selesai sholat, pasti kita sempetin untuk makan siang bareng.. dan balik ke sekolah sambil ngobrol2 di jalan..

    semoga kamu di sana baik2 aja ya.. haha. mau wa juga bingung ngomong apa, bukan berniat memutuskan hubungan pertemanan, tapi rasanya semua udah cukup jelas.

    foto2nya.. history chat, history tlp, history sms masih tersimpan rapih semuanya... terlepas dari itu semua, ingin sekali meluapkan kata terima kasih yang sebanyak2nya.. untuk tidak menghina dan tidak menjauhi ketika dia tau kalau aku ini 'berbeda'

    maaf ya, aku gajadi traktir kamu sushi.. abis kamunya rese sih suka ganti2 jadwal seenaknya sendiri.. eh udah keburu pindah. hahaha

    a couple of weeks ago , hari jum'at.. jadi pertemuan terakhir kita, ketika aku sama dia papasan di jalan dan cuman bisa ungkap sepatah dua kata aja.

    beruntung banget rasanya bisa kenal dia.. walau gak gw dapetin yang jelas.. perjuangan ini gak ada yang sia-sia.
    Looking out at the city and I hope.. sometimes you wonder about me.
  • gelandangangelandangan ✭ Bronze
    semoga bisa bertemu dg seseorang yg diharapkan, secepatnya.....
  • DmitryDeathrageDmitryDeathrage ✭✭ Silver
    Dah kamu sama saya aja dek, saya mah ga bakalan minta dijajanin, udah bisa jajan sendiri...
  • DmitryDeathrageDmitryDeathrage ✭✭ Silver
    Dah kamu sama saya aja dek, saya mah ga bakalan minta dijajanin, udah bisa jajan sendiri...
  • gelandangan menulis: »
    semoga bisa bertemu dg seseorang yg diharapkan, secepatnya.....
    amin... semoga ya. kalau pun bertemu dengan yang baru, maunya dipepet duluan aja deh. salah target mulu abisnya
    Looking out at the city and I hope.. sometimes you wonder about me.
  • Dah kamu sama saya aja dek, saya mah ga bakalan minta dijajanin, udah bisa jajan sendiri...
    hahaha.. berarti aku yang dijajanin dong ya? :p salam kenal btw
    Looking out at the city and I hope.. sometimes you wonder about me.
  • aliando_syarifaliando_syarif ✭✭✭✭✭ Diamond
    dia apa kabar ya? selalu keinget dia deh saat hari Jum'at, apalagi saat mau jalan solat Jum'at ke masjid. Biasanya dia udh nunggu di depan kelas buat berangkat bareng.. dan gw udah beli 2 mil* kaleng buat gw kasih ke dia satu untuk minum sambil kita jalan berdua ke masjid..

    kita cerita2 di jalan, dan ketika sesampainya di masjid.. pasti yang dia cari kamar mandi dulu.. baru wudhu.. dan ketika dia udh selesai wudhu, aku cari tempat dan selalu duduk di sebelahnya.. abis selesai sholat, pasti kita sempetin untuk makan siang bareng.. dan balik ke sekolah sambil ngobrol2 di jalan..

    semoga kamu di sana baik2 aja ya.. haha. mau wa juga bingung ngomong apa, bukan berniat memutuskan hubungan pertemanan, tapi rasanya semua udah cukup jelas.

    foto2nya.. history chat, history tlp, history sms masih tersimpan rapih semuanya... terlepas dari itu semua, ingin sekali meluapkan kata terima kasih yang sebanyak2nya.. untuk tidak menghina dan tidak menjauhi ketika dia tau kalau aku ini 'berbeda'

    maaf ya, aku gajadi traktir kamu sushi.. abis kamunya rese sih suka ganti2 jadwal seenaknya sendiri.. eh udah keburu pindah. hahaha

    a couple of weeks ago , hari jum'at.. jadi pertemuan terakhir kita, ketika aku sama dia papasan di jalan dan cuman bisa ungkap sepatah dua kata aja.

    beruntung banget rasanya bisa kenal dia.. walau gak gw dapetin yang jelas.. perjuangan ini gak ada yang sia-sia.

    Kisah pilu pemuda syariah..
  • Mas nya apa kabar... Eh
15678911»
Sign In or Register to comment.