BoyzForum! BoyzForum! - forum gay Indonesia www.boyzforum.com

Selamat Datang!

Belum jadi anggota? Untuk bergabung, klik saja salah satu tombol ini!

Jika ada pelanggaran Aturan Pakai, klik di "Laporkan" pada pesan tsb.



Pendaftaran member baru diterima lewat Facebook , Twitter, atau Google+!
Anggota yang baru mendaftar, mohon klik disini.

bilang atau enggak

15678911»

Komentar

  • AuuuraaaAuuuraaa ✭ Bronze
    Selamat ya bro @Nitaani36575865 kamu lebi berani drpd saya, aku harap sikap dia ke kmu gak akan berubah dan btw kmu gk ada rencana buat nyari pacar kah? Or maybe cari temen PLU slain di dunia maya?
  • Auuuraaa menulis: »
    Selamat ya bro @Nitaani36575865 kamu lebi berani drpd saya, aku harap sikap dia ke kmu gak akan berubah dan btw kmu gk ada rencana buat nyari pacar kah? Or maybe cari temen PLU slain di dunia maya?
    pacar cewek atau cowok nih? kalau cowok kayak agak susah deh.. saya tertutup banget soalnya, kenalan pun selektif banget sih. kalau cewek, kayaknya untuk skrg enggak kali ya.. hehe. nyari temen plu selain di dunia maya? mau banget, blm ketemu ampe sekarang.. pengen banget punya temen plu di dunia nyata, biar bisa saling bagi cerita.
  • charliemrscharliemrs ✭✭ Silver
    yee ~~ akhirnya happy ending.
  • AuuuraaaAuuuraaa ✭ Bronze
    Sama brarti sm saya ya, tpi bedanya di sini tmen PLU di dunia nyata gw ada heheh @Nitaani36575865 aku dulu masih denial bnget dan pas tau klo temen kosku gay karena dia main grindr (aku wktu itu diam2 instal app gay) tpi gak mau buka diri smpe di suatu hari dia pindah kos dan saat itulah saya membuka diri bahwa aku juga sprti kmu, dan smenjak di situ saya kenalan sm org2 plu lainya dlm skala kecil karena 1 saya selektif dlm memilih temen bergaul apalagi tmen yg bisa di percaya hehehe :wink:
  • rigilrigil ✭✭✭✭✭ Diamond
    suka nyama nyamain deh!
    wadap R

    #AMGenerationOfLove
15678911»
Sign In or Register to comment.