BoyzForum! BoyzForum! - forum gay Indonesia www.boyzforum.com

Selamat Datang!

Belum jadi anggota? Untuk bergabung, klik saja salah satu tombol ini!

Jika ada pelanggaran Aturan Pakai, klik di "Laporkan" pada pesan tsb.



Pendaftaran member baru diterima lewat Facebook , Twitter, atau Google+!
Anggota yang baru mendaftar, mohon klik disini.

Semua Tentang Kita

145791013

Komentar

  • Mohon maaf atas ke tidak nyamanan nya ya...
    Al masih belajar juga.. Heheh
  • gelandangan menulis: »
    ada kontra cerita yah, di awal Arsya juara I Badminton, tapi diflashblack kok runner up kalah sm Ardith.
    Tp ceritanya asyik kok
    Makasih dah MengSiong

    Makasih ya udah ngingetin
  • iya iya, segitunya, biasa aja Al. Aq yg malah makasih bgt dikasih cerita gratisan, bagus pula. Jadi bakal terus ngikutin sampe TAMAT. Makasih ya
  • @gelandangan ia sama2 ...
    Al nya lagi banyak tugas krna mau uts..
    Tapi i allah nyempetin upload ceritanya...
  • Tentang Kak Ardit, sudah beberapa hari dia tidak terlihat disekolah, aku juga gak mencoba mencarinya. Lagipula aku masih marah sama dia. Kalau aku ketemu diapun, aku gak bakalan nganggap dia, untung aja aku sama dia beda kelas. Jadi gak perlu berusaha cari cara buat ngehindar. Dan soal Kak Erwan, dia sekarang sibuk di Osis. Dia kepilih jadi ketua Osis, banyak kegiatan yang dia handle, entah kegiatan apa aja, soalnya aku pikir Osis kerjaannya Cuma cari muka sama guru-guru. Kak Erwan juga sempet ngajak aku jadi anggota Osis, tapi aku nolak karena aku gak suka berhubungan dengan banyak orang.
    Minggu lalu semua siswa/i kelas VII&VIII di kumpulkan, dan di beri pengumuman bahwa akan ada acara perkemahan diluar sekolah, perkemahan ini di maksudkan untuk pendekatan antara kelas VII dan kelas VIII. Jadi prosedurnya adalah semua siswa dibagi jadi beberapa kelompok, dan di dalam kelompok itu anggotanya campuran. Aku berada di kelompok 15, disana semuanya siswa putra dan di kelompokku ada beberapa siswa kelas VIII. Untung aja di kelompokku gak ada si Kak Ardit, tapi gak untung juga karena Arsya tidak satu kelompok sama aku. Perkemahan akan diadakan 2 hari lagi. Semua siswa sedang sibuk mempersiapan perlengkapan buat kemah nanti. Tempat perkemahan katanya di tebing gunung dan gak terlalu jauh dari sekolah. Kak Erwan jadi salah satu panitia di perkemahan nanti. Panitianya terdiri dari beberapa anggota osis dan juga dibantu oleh beberapa guru. Beberapa kali aku diajak oleh anggota kelompokku buat kumpul mendiskusikan persiapan kemah nanti. Namun aku heran karena ada anggota kelompokku yang gak pernah ikut kumpul, kalau gak salah namanya adalah Reksa. Entah dia yang mana, tapi kayaknya dia kelas VIII. Di kelompokku aku kebagian bawa tikar untuk alas tidur nanti. Kita mendapat pinjam tenda di sekolah tetangga, karena tenda sekolah kita di pakai untuk para panitia dan juga guru. Di kelompok kita ada dua tenda, tenda satu buat kelas VII dan satunya lagi untuk kelas VIII.
    Hari perkemahan sudah tiba, semua siswa/i berkumpul di lapangan, aku datang dengan membawa beberapa keperluan untuk nanti di perkemahan, aku melihat Arsya baru saja datang dan menghampiriku.
    “Kamu bawa apa aja, Al?” Tanya dia ketika tepat di hadapanku.
    “Keperluan buat nanti aja”
    “Bawa makanan?”
    “Ada, tapi gak banyak. Hehehe”
    “Tenang, aku bawa makanan banyak untuk kita berdua”
    “Berdua?” Tanya ku dan dia hanya menganggukan kepala. Tak lama setelah percakapanku sama Arsya, Kak Erwan datang dan mengintruksikan semua siswa berbaris di lapangan sesuai dengan kelompoknya. Aku berdiri dengan kelompokku dan berdiri paling depan. Katanya kalau di pramuka, yang paling tinggi berdiri di depan. Entah itu peraturan dari mana, tapi aku hanya menurut saja. Kak Erwan mengabsen kita satu persatu, dan dikelompokku ada orang yang belum datang, yaitu si Reksa, yang gak pernah ikut diskusi dengan kelompok untuk persiapan nanti. Pas di absen tadi katanya dia nanti bakalan nyusul ke tempat perkemahan karena ada urusan dulu sama salah satu guru.
    “Baiklah sebentar lagi, kendaraan yang akan membawa kita akan datang, semuanya bersiap, jangan sampai ada yang ketinggalan. Semua ketua sangga harap memperhatikan semua anggota nya” Ucap Kak Erwan. Kami semua hanya mengangguk. Tak lama kendaraan yang akan mengangkut kita datang. Itu 2 buah truk besar, karena jarak tempat perkemahan gak terlalu jauh jadi kita menggunakan truk.1 truk untuk siswa dan 1 lagi untuk siswi, entah itu muat atau tidak tapi yang pasti itu akan menjengkelkan. Aku adalah salah satu siswa yang gak suka saat saat nanti naik truk, pastinya nanti akan desak-desakan, dan pasti panas. Kami semua satu per satu naik ke truk itu, semua siswa sudah masuk ke truk kecuali beberapa orang dan salah satunya adalah aku. Aku masih berada di tempat aku berdiri karena pada dasarnya aku gak mau naik truk itu. Bukannya sombong atau manja, tapi liatnya saja sudah bisa aku bayangkan itu bakalan melelahkan.
  • Aurora_69Aurora_69 ✭✭✭✭✭ Diamond
    Ew... Nggk suka kemah.
    Lanjut...
  • awi_12345awi_12345 ✭ Bronze
    Ayu al biken kak ardit cemburu..
    kamu sama arsya yang akur ya.
    ...
  • @awi_12345 Ardit g mungkin cemburu kayaknya, dy kn strait
    G tw klo Erwan
    Lanjut...
  • lulu_75lulu_75 ✭✭✭✭✭ Diamond
    jadi teringat masa lalu ... ^^ waktu smu juga naik truk waktu kemping ...
  • Aurora_69Aurora_69 ✭✭✭✭✭ Diamond
    Ada sebuah alasan yg membuatku nggk suka.
  • Yang like nya dikit... Hehehehe
  • Lanjut... Ceritanya ringan dan menarik dibaca. Mudah2an bisa sampai kelar nih
145791013
Sign In or Register to comment.