BoyzForum! BoyzForum! - forum gay Indonesia www.boyzforum.com

Selamat Datang!

Belum jadi anggota? Untuk bergabung, klik saja salah satu tombol ini!

Jika ada pelanggaran Aturan Pakai, klik di "Laporkan" pada pesan tsb.



Pendaftaran member baru diterima lewat Facebook , Twitter, atau Google+!
Anggota yang baru mendaftar, mohon klik disini.

Semua tentang kita

Prolog
Cinta adalah sebuah perasaan yang diberikan oleh tuhan kepada manusia untuk saling memahami, saling memiliki, saling menjaga dan juga saling pengertian. Cinta juga tak dapat dipaksakan, cinta hanya dapat berjalan apabila kedua belah pihak ikhlas, tidak mementingkan diri sendiri, tahu maksud dari pasangan, dan yang paling penting saling mengisi kebersamaan dengan kejujuran.
Sebelumnya perkenalkan aku Al Erwandha, umurku oktober nanti genap 22 tahun. Aku tinggal di salah satu kota di jawa barat, aku anak pertama dari 4 saudara, ke tiga adik ku semuanya perempuan, saat ini aku sudah bekerja di salahsatu dept. Store terkemuka di Indonesia, mungkin itu perkenalan singkat dariku, karena aku sudah tak sabar ingin berbagi kisah yang ku alami sejak bertahun-tahun lalu, saat semua orang mengenal arti cinta dan aku buta karenanya..
Cerita ini fiktif belaka, jika ada kesamaan nama tokoh, karakter, tempat dan waktu itu hanya ketidak sengajaan dan cerita ini hanya sebagai hiburan semata.
Selamat nembaca..
.
.

PART 1. Siapa dia?
Kisah ini berawal saat aku pertama masuk sekolah di salah satu MTs (setara SMP) di dekat tempat tinggalku, saat itu aku tak mengenal satupun siswa baru karena dari sekolah asalku (SD) hanya aku yang daftar di MTs. ini. Uniknya adalah pada saat itu aku baru pertama kali melihatnya dan entah kagum atau apa, aku menyukainya, melihatnya dari atas sampai bawah, ku lihat rambutnya yang berkilap karena memakai gel rambut tertata rapih, matanya yang bulat dengan alis yang tebal, hidung yang dengan gagahnya menyempurnakan keindahan wajahnya, bibir merah dengan ketebalan yang sempurna, dengan tegapnya dia berjalan sambil tertawa dengan teman-temannya, mungkin mereka satu sekolah dulunya, aku benar-benar terpana melihatnya, aku saat itu berdiri di depan ruangan tempat para guru, karena di atas pintunya tertulis nama Ruang Guru, kemudian ada seseorang yang mengusikku.
“hai dek” tanya orang tersebut. Aku menoleh padanya dengan tatapan merasa terganggu, namun pas ku lihat wajahnya aku kaget, ku taksir umurnya sudah kepala enam, rambutnya putih sedikit aku lihat dari bagian yang tak tertutupi pecinya, ku lihat janggutnya juga putih, siapa dia? Tanyaku dalam hati, pakaiannya tak terlihat seperti guru atau kepala sekolah, ah mungkin dia penjaga sekolah. “dek, kamu kenapa?” tanya dia lagi karena melihatku melamun.
“tidak, kek” jawabku, kupikir manggil dia kakek tidak salah, karena dia emang terlihat tua, mungkin seumur kakek ku.
“kamu murid baru?” tanya kakek itu
“ia, kek. Kakek penjaga sekolah disini ya?” tanyaku dengan polos
“kamu dari sekolah mana?” tanya dianya balik, tanpamenjawab pertanyaanku, jadi ku anggap dia benar penjaga sekolah. Dia penjaga sekolah yang interogativ menurutku, untuk apa dia tanya-tanya tentang ku, emang apa urusan dia, huh
“aku dari SD xxx, kek” jawabku dengan malas, aku gak mau banyak ngobrol dengan orang ini, karena aku fikir nantipun bisa membahas masalah itu jika aku sudah resmi sekolah disini. Aku melirik ke arah seseorang yang tadi aku perhatikan, tapi dia gak ada. Kemana dia?
“nama kamu siapa?” tanya kakek itu lagi, aku mulai kesal sama kakek itu, karena gara-gara dia orang yang dari tadi mengalihkan duniaku sekejap sudah menghilang entah kemana, aku mengedarkan pandanganku sekeliling, tapi dia tidak ada.
“Al, kek” jawabku dengan singkat kemudian pergi meninggalkan kakek itu tanpa pamit.
Sign In or Register to comment.