BoyzForum! BoyzForum! - forum gay Indonesia www.boyzforum.com

Selamat Datang!

Belum jadi anggota? Untuk bergabung, klik saja salah satu tombol ini!

Jika ada pelanggaran Aturan Pakai, klik di "Laporkan" pada pesan tsb.



Pendaftaran member baru diterima lewat Facebook , Twitter, atau Google+!
Anggota yang baru mendaftar, mohon klik disini.

BEING A GAY

Hi,Wisnu here.Member baru,baru buat akun maksutnya.Kebanyakan SR baca story2 keren disini dari dua tahun yang lalu.Gue pencinta berat karya2 mas mario bastian,mas jay doddy,rendi febrian dll.Tapi story yg paling gue gilai milik mas arturo,benny pejantan straight.
Gue jadi pengen ikutan ngepost karya gue juga seperti mereka.Meski gue tau forum sudah sepi,gak seramai dulu lagi.Menurut gue bukan karna membernya yg berkurang tp mayoritas pada sr seperti gue,maybe.Tapi gue gak peduli mau forum senyap atau rame gue tetap ingin meninggalkan memory disini dengan satu karya.
Cerita ini fiksi murni karya gue,semoga cukup menarik untuk kalian baca,kalian kritik dan komentari.Thanks
«13

Komentar

  • BEING A GAY

    A suprising reality

    Stres lu gua bukan homo kali!
    Gua juga bukan tolol!
    Nah terus kenapa lu suka gua?
    Ya gak tau!perasaan gua muncul gitu aja sama lu!
    Najis,berati lu emang homo!
    Congor lu!semua ini gara gara hp yg gue temuin itu kampret!


    #

    Gue Guntur,usia 24 tahun,asli jogja.Gue kuliah di universitas swasta di kota kelahiran gue.Gue baru masuk kuliah saat umur 22 padahal lulus sma umur 19 tahun,dikarenakan waktu itu adik gue sakit jadi biaya buat kuliah kepending buat berobat adik.Gue tiga bersaudara,semuanya laki laki,dan gue anak sulung.Adik gue yg pertama kelas dua sma,namanya Gigih.Yang bungsu namanya Sakti,baru kelas satu smp,dia ini yg skit saat gue mau masuk kuliah.Bapak gue sopir pribadi keluarga cina,ibu gue jadi koki nya keluarga cina tsb alias tukang masak.

    Kehidupan gue simple en flat aja selama ini.Maksut gue gak pernah ada hal hal luar biasa terjadi dalam kehidupan gue sekeluarga.Seperti yang terjadi pada keluarga tetangga2  di lingkungan tempat tinggal gue.Ada pasangan suami istri yang kerjaanya bertengkar setiap hari.Ada pula yang anaknya masih smp sudah narkoba.Ada lagi yang anaknya masih sma hamil diluar nikah.Dan lain sebagainya.Kadang gue bersyukur keluarga gue baik baik aja,bapak ibu tampak harmonis hubungan rumah tangganya,begitu juga adik adik gue begitu penurut dan kalem2.Banyak kawan gue yg salut sama keluarga gue,saat dimana remaja seumuran Gigih itu doyan kelayapan sama genk nya,nyoba nyoba nyabu,sex bebas dll,adik gue yang satu itu anteng2 aja.Belajar,main sama sakti,bantu beberes rumah dsb.Begitu juga sakti yang punya karakter paling pendiam diantara kami bertiga.

    Tapi kemudian cap anak baik baik yang disematkan ke diri gue itu segera luntur setelah gue memasuki dunia kampus.Kenakalan gue baru muncul setelah mengenal berbagai karakter kawan di dunia kuliah.Adalah awan,sam,bani dan krisna yang menjadi patner gue dalam berbagai kebadungan.Awan dan bani orang jogja juga,kalau sam orang pekanbaru,sementara krisna orang jakarta.Awan dan bani meski orang sini asli,tapi mereka memilih ngekos di dekat area kampus,karna memang jarak rumah mereka ke kampus begitu jauh.Awan di bantul,bani di kulon progo.Kalau sam memang orang dari luar jogja, tapi disini dia gak kos karna ikut tinggal bersama tantenya yg kebetulan menikah dengan pria jogja dan menetap dikota ini.Krisna yang paling dekat sama gue itu kos di pinggiran jogja karna dapatnya memang disitu.

    Berempat kami mencicipi berbagai hal baru yg sebelumnya gak kami kenal,mencoba rokok,ganja,bolos kuliah,ml sama cewek,dan masih banyak lagi kenakalan lainnya.Kebetulan diantara kami berempat,tiga termasuk gue itu dulunya anak baik2 di SMA.Cupu istilahnya,takut mau mencoba rokok,takut pegang payudara murit perempuan,takut mau bolos dsb.Hanya Krisna yg memang sudah badung sedari awal.Di SMA dia dulu itu terkenal paling nakal,bisa lulus karna kebetulan saja nilai akhirnya baik.Padahal kata dia waktu ujian dia gak pake mikir sama sekali,asal jawab aja.Tapi takdir membawanya lolos.Krisna juga yg mengenalkan kami kenakalan2 yg seru dan memacu adrenalin jiwa muda kami.

    #####

    "Gaes,gua dong semalam ml sama pecun yang di sar*** itu gaes!"
    Pagi pagi si sam udah pamer sama kami di rumah gue.Sam dan Krisna kalau ngampus rute nya melewati rumah gue jadi mereka berdua sering sekalian jemput gue biar berangkat bareng.
    "Woh,main sama perek kok bangga lu sam!gua mah ogah!" Sambil ngemil tahu goreng yg dibuat  ibu gue menyambar omongan si sam.
    "Lho emang kenapa Gun?ediann enak banget gaes serpis mereka,jam terbang tinggi sih jadi pengalaman banget," Sam ikut menyambar tahu di meja.
    "Gue juga pernah sih ngentot sama pecun waktu di jakarta,emang beda taste nya,mereka lihai bikin kita kewalahan," Krisna menimpali kemudian.
    "Right brader! Bener bgt,kalau sama cewek biasa kita yg berkuasa kan,kalau sama pecun tuh dia yg mendominasi kita!" Tau tau tahu goreng sepiring tinggal sebiji doang,abis diganyang sama si sam.
    "Tapi resiko kena hiv juga lebih tinggi bray kalau main sama pecun,terlebih sama pecun kelas rendah yg gak mikirin soal gituan,taunya enak dan dibayar," krisna menimpali lagi.Sam mendelik ke arah krisna sambil mulutnya penuh tahu.
    "Anjrit nyumpahin gue loe kris?!"
    "Hahahah,syukurin loe hiv loe jgn deket2 Gun si sam hiv!"
    Adegan selanjutnya dua kawan karib gue itu saling pukul dan saling kejar di pekarangan depan rumah gue sambil ngakak.

    Kami sampai dikampus lima belas menit kemudian,dan Sam melanjutkan pamernya ke awan dan bani.Sementara gue ngegame di hp,krisna udah lenyap ke gedung sebelah dimana ada mahasiswi seksi yang lagi dia taksir.Kami berempat ini satu jurusan,ibarat gelas sama tutupnya kami ini gak terpisahkan.Kuliah kami hari ini hanya sampai pukul satu siang.Setelah kelar kuliah kami punya tujuan yg berbeda beda,biasanya hanya di hari minggu kami ngumpul berempat dan gila gilaan bareng.Siang ini adalah jadwal kontrol Sakti ke rumah sakit dan gue yg bertugas nganterin dia.Keluarga gue cuma punya satu motor dan gue yg memakainya buat kuliah.Sementara adik2 gue sekolah naik mobil juragannya bapak sekalian bapak jemput keluarga cina itu ke kantor.Mobil keluarga itu memang dimandatkan ke bapak untuk dibawa pulang.

    Saat menunggui Sakti yang diperiksa kesehatannya di dalam,gue ke toilet untuk pup.Tadi dikampus makan bakso kebanyakan sambel,perut gue jadi mules.Nah kelar buang air besar gue keluar dan berniat cuci tangan di wastafel di depan wc.Baru memutar keran,mata gue menangkap sebuah benda tergeletak di dekat wastafel.Hp.Ya,itu hp bray.Hp dengan layar lebar bercasing hitam.Untuk beberapa saat gue terdiam menatap hp tsb.Tapi sesaat kemudian hp itu bergetar,gue kaget lalu reflek meraihnya.Ada panggilan masuk dengan nama Doni.Gue nyaris menerima panggilan itu,saat tiba tiba seorang cs masuk hendak membersihkan toilet.Gue jadi gugup lalu mereject panggilan di hp dan segera keluar.Entah pikiran darimana gue langsung matiin hp yg baru aja gue temukan dan pulang sama  sakti tanpa ngasi tau dia soal penemuan gue.

    Sampai rumah gue otak atik hp yg gue temuin,gue lepas kartu nya dan gue ganti dengan kartu gue.Gue juga gak tau kenapa gak ada pikiran buat balikin itu hp ke pemiliknya.Gue buka buka menu music,entah kenapa juga gue buka menu itu untuk yg pertama kali.Air supply,green day,linkin park,eminem,u2,ost series thai,ost series gay chinnese,snsd,super junior.....?? Gue bingung sama selera musik empunya  hp.Music keras ada,tapi yg melow pun banyak.Seperti pernah dengar sih nama super junior,snsd tapi kapan dan dimana gue lupa.Tapi ost series gay thai,korea dan china?apa pula itu?Penasaran gue play salah satu ost dari beberapa yg ada di playlist.Gak,gue gak ngerti bahasanya.Lagunya mendayu dayu bikin males buat di dengerin lebih lama.Puas mengoprek lagu2 gue berlanjut ke menu galeri photo.Di draf foto berjudul school gue menemukan banyak sekali gambar2 murid SMA,kebanyakan foto yg diambil ramai ramai di sekolah.Lho ini kan sekolahnya Gigih adik gue? god ,jadi ini hp siswa dari sekolah adik gue dong?Tapi yg mana ya pemiliknya?gak ada foto selfie di sana.Penasaran gue buka draf lain.Di draf berjudul my self baru gue bisa lihat yg punya hp.Hm,anaknya ganteng juga.Ah gak,ganteng banget malah.Foto2 selfie nya keren keren.Jadi artis bisa nih bocah.Puas disitu lalu gw buka buka lagi draf foto lain.Dan gue tercekat saat membuka draf me and my friend.Ada foto2 Gigih disana.Mungkin kalau fotonya biasa saja gue gak bakal syok.Tapi ini aneh.Foto2nya janggal.Foto pertama memperlihatkan kedekatan dia dan si pemilik hp.Mereka berdua berfoto bersama saling memeluk dengan latar belakang sebuah kamar di dalam rumah.Foto kedua buat gue menahan nafas.Keduanya ciuman bibir.Masih dengan latar belakang kamar mungkin kamar siempunya hp.Foto ketiga  mencengangkan,keduanya melakukan adegan tak senonoh yg sangat sangat gak normal.Adik gue ngisap penis temenya,si pemilik hp.

    Nafas gue memburu,entah kenapa gue makin penasaran dengan isi hp yg gue temukan ini.Gue buka menu video.Astaga.Video bokep homo semua yg mendadak buat perut gue mual dan ingin muntah saat itu juga.

    Gigih.....adik gue?
  • Anger without a plan

    Gigih....
    Berulang kali gue eja nama itu dalam hati.Gigih adik gue.Umurnya pas 17 tahun tiga bulan kemarin.Ibu yang sangat sibuk bekerja hanya sempat membuatkan nasi tumpeng sederhana pada pagi hari di hari kelahiran gigih.Tapi Gigih menerimanya dengan senyum bahagia dan penuh rasa terimakasih.Setidaknya ulang tahunnya masih diingat ibu,dibanding hari jadiku yang sangat jarang dirayakan.Bukan karna tak ingat,tapi ibu berpikir aku sudah dewasa dan tak perlu dibuatkan nasi kuning untuk merayakan momen kelahiran.Gigih anak yang kalem,meski karakter pendiamnya tak separah Sakti si bungsu.Gue dulu sering heran sama kedua adik lelaki gue ini.Adik adik cowok teman2 gue mayoritas sangat aktif,banyak ngoceh,suka berantem sama abang mereka.Gigih dan Sakti keduanya hormat sama gue.Patuh.Mengiyakan apapun yg gue katakan.Kata Krisna adik gue gak greget.Gak ada bandel bandelnya.

    Tapi kemarin sore gue menemukan kenyataan tak terduga tentang gigih.Semalaman gue gak tidur mikirin adik gue.Sore itu setelah melihat foto2 dia di ponsel temannya *atau pacarnya? itu gue sempet ada pikiran mau nanya langsung sama dia.Gue samperin dia yang lagi belajar dikamarnya.Gue lihat dia tengah serius belajar mapel sejarah.Entah kenapa gue jadi ragu.Gue batal menginterogasi dia.Gue mikirin dia sendirian di kamar gue sampai pagi.

    Hari ini saat kuliah pun gue gak bisa fokus.Badan gue di kampus,tapi otak gue di sekolah nya adik gue,gigih.Otak gue membayangkan yang tidak tidak.Gigih pacaran di sekolahnya.Si kalem rajin belajar itu punya pacar di sekolah.Bukan siswi cantik yang rok nya diatas paha,tapi sama siswa laki laki bermuka ganteng yang penisnya diisap adik gue.Adik gue...homo?

    "Gun,halooo?gunn?! Wah kesambet jin bengong ini si guntur,"
    "Kenapa sih dia? Ngelamun aja dari tadi?"
    "Paling ngelamunin pepeknya si Sheila hahahah,"
    "Hahaha bisa ae lu Ban,"
    "Kebelet ngewe ya bro?ampe gak fokus begitoh?"
    "Turr gunturr noh ada cewe seksi paha mulusss,buruan sebelum diembat krisna hahaa,"
    "Hah mana mana?!"
    "Kaaaann langsung nyaut dia kalau denger pahaaa,"
    "Kampret,"

    Gue nolak ajakan kawan2 gue buat nongkrong di cafe nya tante Iren,tantenya Sam.Gue beralasan mau nganter sakti konsultasi rutin.Sebenarnya pasti mereka tau gue bohong.Mereka tau gue lagi ada pikiran.Tapi mereka type teman yang gak akan mengorek masalah teman lain kalau bukan orang itu sendiri yg bercerita.Mereka hanya akan menunggu gue ngomong sendiri persoalan gue.Dulu saat gue putus dari Ayu dan gue sedih;karna ayu pacar pertama gue saat itu,mereka juga gak nanya sampai akhirnya gue sendiri yg bilang.Begitu pun saat mereka ada problem gue juga gak ikut campur sebelum si empunya masalah minta saran dan bantuan.Tapi apa kali ini gue bakal bilang masalah gue apa ke bani,awan,sam dan krisna? Bro,adik gue ternyata homo.Bro,adik gue gak normal.Adik gue sakit.Lantas gimana reaksi mereka kira kira? What the fuck,adik lu gun?Gigih yang rajin itu?gigih yang penurut itu? Yang selalu rangking 1 itu? Yang gak pernah neko neko itu?

    Saat  nyampai di rumah  gue mendapati gigih sedang mencuci piring di dapur.Sakti sedang membuat pr di ruang tv.Gue termangu memandangi punggung gigih dari belakang.Gue bener bener gak tau mau gimana sama dia.Puluhan tahun tinggal bareng adik adik gue kita gak pernah ribut2.Kata bapak ibu bahkan dari kecil kami jarang sekali berantem,gak seperti kakak beradik tetangga2 kami yang gemar bertengkar setiap saat.Gigih itu selalu mengalah sama Sakti.Sakti pun gak pernah membantah permintaan Gigih.Apalagi sama gue.Gue suruh Gigih beliin air isi ulang,dia langsung berangkat.Gue pernah lihat adik teman kuliah gue ngebantah dan menolak saat kakaknya menyuruhnya mengganti tabung gas.Sakti selalu menurut kalau gue suruh mindah chanel tv padahal saat itu dia sedang nonton kartun kesukaannya.Makanya gue gak pernah terlibat pertengkaran sama adik adik gue.Gimana mau ribut adik gue nurut semua.Makanya sekarang gue bingung banget mesti gimana menyikapi gigih.Gue gak tau marah model gimana yg cocok buat gigih.Masalahnya gue gak pernah marahin dia.Bingung gue...

    "Mas Guntur?sudah pulang mas? Mau maem ya,sayurnya mau ku hangatin dulu gak mas?"
    Aku tergagap saat tiba tiba saja gigih berada tepat didepanku.
    "Apa?oh iya iya dek," tergagap pula aku menjawab tawarannya.
    "Ibu cuma masak lodeh sama tempe garit mas yang buat makan siang,mau gigih gorengin ayam gak?di kulkas masih ada sayap dua potong," gigih menawarkan tambahan menu.Awan pernah mengutarakan rasa irinya padaku yg mempunyai saudara yg begitu perhatian seperti gigih.Adiknya yg perempuan aja gak pernah bersikap manis sama dia,yang ada ngajak berantem terus.
    "Mas?" Gigih memanggil.Gue cepat2 mengangguk saja biar gak makin puyeng.Setelah ayam goreng mateng gue ajak kedua adik gue makan siang bersama di depan tv.Rasa rasanya memang udah cukup lama gue gak nemenin mereka makan bareng kayak gini,sejak gue sibuk kuliah dan sibuk ngelayap sama krisna dkk.

    "Sakti,gimana sekolah kamu dek?"
    Sakti mengangguk sama gue,udah kayak orang korea sama jepang aja.
    "Baik mas," sakti lalu menunduk memandangi piring dipangkuannya.
    "Teman teman kamu gimana disekolah,kamu gak berantem kan?gak bolos kan?" Sakti mengangguk lagi,lalu menjawab singkat.
    "Ndak,mas,"
    "Jangan bergaul sama murid2 yg bandel ya,gak baik buat kamu,"
    "Enggeh,mas,"
    "Gih...," Baru menyebut namanya aja gue udah tercekat sendiri.
    "Nggeh mas?" Gigih menghentikan suapannya.Entah kenapa gue malah grogi.Gue menggeleng.
    "Mas? Mas guntur mau nanya sekolahku juga?"
    "Ya," gue jawab singkat.
    "Sekolahku lancar juga mas,"
    "Baguslah,"
    "Aku ndak bergaul sama siswa2 nakal kok mas,jangan kawatir ya mas,"
    "Oh ya?yakin lu??!!"
    Kedua adik gue terperanjat.Mereka kaget dengar volume plus intonasi suara gue yang mendadak tinggi dan seperti membentak.Gue sendiri aja kaget.Seumur umur gue gak pernah bentak adik adik manis gue ini.
    "Maaf...sakti,selesai makan kamu lanjutin bikin pr mu,gigih kamu...yah terserah lah mo ngapain," aku beranjak ke dapur membawa piring kotorku.
    "Jangan mas biar aku aja yg beresin,"
    "Udah lah gak usah akting! Sok sokan jadi anak baik,rajin,nurut di rumah tapi diluar kamu jadi bajingan!mau jadi apa kamu gih?!"

    Astaga,gue marahin gigih tanpa sengaja.Tanpa gue rencanakan sebelumnya.Lagi lagi gue sendiri kaget sama kemarahan gue.Gigih melongo menatap gue,sementara sakti menunduk dalam dalam.Kepalang tanggung,sekalian aja gue tuntasin emosi gue.
    "Kamu juga sakti!kamu beneran anak baik2 apa akting juga kayak mas mu ini?jangan jangan kamu juga jadi bandit kecil disekolah!" Sakti  menenggelamkan wajahnya makin dalam,sementara gigih menatap gue tak percaya.
    "Mass???ada apa ya ini,kok tiba tiba mas begini?"
    "Tanya aja sama diri kamu,hebat ya adik gue udah jago akting sekarang!"
    "Ini maksutnya apa sih mas,gigih gak ngerti?"
    "Sakti juga!masih smp jangan2 gak normal juga di sekolah!"
    "Hah?mas! Apa apaan sih?jangan marahin sakti mas,kalau mau marah sama aku aja!"
    Gue mau balas perkataan gigih tapi lalu gue lihat sakti lari masuk kamar sambil menangis.Gue terpana.Apa yg gue lakukan barusan?seumur hidup gak pernah gue buat adik gue menangis,hari ini gue lihat bungsu kami menangis di depan kami.

    Ya tuhan....
  • SteveAnggaraSteveAnggara ✭✭ Silver
    Kerenn, ini cerita aslimu atau fiktif? Semangat ya buat ceritanya, aku suka sama ceritamu. Titip mention ya, semoga ga gantung kaya beberapa cerita lain di boyzstories
  • kece nih cerita,nongkrong dimari ah.Mention bang jan lama2 updatenya
  • nama2 cast nya ngeri2 dah,guntur,sakti,gigih.Uh waw hahaha
  • lulu_75lulu_75 ✭✭✭✭✭ Diamond
    wow ... menarik nih ... dilanjut ...
  • Suka, sukses terus buat TSnya!
  • @steveanggara tengkyu bang udah mampir hehe,gak bang bukan kisah asli,cuma fiktiv aja hehe.Mencoba ikut berkarya seperti penulis2 fav gue disini,mohon atensinya ya bang
    @nadia wah ini cewe ya? Suka cerita  gay ya mba hehe makasih lho udah baca n komen,minta saran kritiknya ya mba
    @lulu_75 dari sejak sr gue suka sama bang lulu yg rajin komen di karya2 bs ini,tengkyu bang
    @abuabutoska_ makasi bang sukses juga buat abang hehe
    @gelandangan lanjut dong bang,thanks udah mampir,jangan jd gelandangan terus bang hehe
  • @steveanggara tengkyu bang udah mampir hehe,gak bang bukan kisah asli,cuma fiktiv aja hehe.Mencoba ikut berkarya seperti penulis2 fav gue disini,mohon atensinya ya bang
    @nadia wah ini cewe ya? Suka cerita  gay ya mba hehe makasih lho udah baca n komen,minta saran kritiknya ya mba
    @lulu_75 dari sejak sr gue suka sama bang lulu yg rajin komen di karya2 bs ini,tengkyu bang
    @abuabutoska_ makasi bang sukses juga buat abang hehe
    @gelandangan lanjut dong bang,thanks udah mampir,jangan jd gelandangan terus bang hehe
  • @steveanggara tengkyu bang udah mampir hehe,gak bang bukan kisah asli,cuma fiktiv aja hehe.Mencoba ikut berkarya seperti penulis2 fav gue disini,mohon atensinya ya bang
    @nadia wah ini cewe ya? Suka cerita  gay ya mba hehe makasih lho udah baca n komen,minta saran kritiknya ya mba
    @lulu_75 dari sejak sr gue suka sama bang lulu yg rajin komen di karya2 bs ini,tengkyu bang
    @abuabutoska_ makasi bang sukses juga buat abang hehe
    @gelandangan lanjut dong bang,thanks udah mampir,jangan jd gelandangan terus bang hehe
  • @steveanggara tengkyu bang udah mampir hehe,gak bang bukan kisah asli,cuma fiktiv aja hehe.Mencoba ikut berkarya seperti penulis2 fav gue disini,mohon atensinya ya bang
    @nadia wah ini cewe ya? Suka cerita  gay ya mba hehe makasih lho udah baca n komen,minta saran kritiknya ya mba
    @lulu_75 dari sejak sr gue suka sama bang lulu yg rajin komen di karya2 bs ini,tengkyu bang
    @abuabutoska_ makasi bang sukses juga buat abang hehe
    @gelandangan lanjut dong bang,thanks udah mampir,jangan jd gelandangan terus bang hehe
  • Meet his boyfriend

    Hari ini gue sengaja ke sekolah Gigih.Gue mau stalking dia.Berbekal kacang atom sebungkus besar dan sebotol aqua dingin gue tungguin adik kedua gue itu sampai usai sekolah.Tepat pukul satu siang gue lihat gigih keluar dari gerbang bersama beberapa temannya,tapi kemudian gigih membonceng salah satu motor temannya dan berpisah dari teman2 yg lain.Setau gue gigih sama sakti kalau berangkat memang bareng mobil  bos nya bapak,tapi kalau pulang mereka naik busway.Gue lalu ikutin kemana motor yg membawa adik gue pergi.Tercyduk!Mereka ke counter hp.Berati tadi gue gak salah lihat,yg boncengin gigih memang anak cowok di galery photo hp yg gue temukan.Dia pasti mau beli hp baru,karna hp nya hilang.Gue ikut turun dan pura pura lihat2 hp di counter sebelah.Gue sengaja pakai topi sama kacamata biar gigih gak ngenalin.

    "Yang mana yank?kamu pilihin ya?"
    Terdengar suara teman gigih bertanya sama adik gue.
    "Ssttt,jangan panggil itu ntr ada yg dengerrr," adik gue mencubit pinggang temannya.
    "Heheheh,biarin aja,gak kenal ini,"
    "Ish kamu gitu deh yank.."
    "Nah itu kamu sendiri manggil aku yank hahaaa,"
    "Ihhhh,udah buruu pilih yg manaa,"
    "Sabar sih sayongg,beli hp kamu pikir kayak milih tahu!"
    "Aku mau nemenin sakti belajar,kasian dia sendirian dirumah pulang sekolah,"
    "Uluh uluh mas yang baik ni yee,"
    "Apa sih kamu...,"

    Gue liat liatan sama mbak mbak penjaga counter dengerin percakapan dua murid SMA ini.Mbak mbak nya senyum senyum gaje.Gue bangkit dan beranjak meninggalkan counter.Kepala gue pusing mikirin tingkah laku gigih.Kenapa dia bisa seperti itu sih?sejak kapan?Apa di sekolahnya gak ada siswi cantik? lalu posisi adik gue itu apa dalam pacaran mereka?jadi ceweknya atau cowok?aarrghh gigih,masa iya kamu hombreng?

    Gue pulang ke rumah karna emang hari ini sengaja bolos kuliah buat ngepoin gigih di sekolahnya.Dirumah gue lihat sakti sedang ngasi makan ayam di halaman belakang.
    "Udah pulang sekolah dek?" Gue nyamperin dia dan rangkul bahunya.Sakti mengangguk pelan dan menunduk.
    "Udah makan?" Dia menggeleng.
    "Udah siang dek,kenapa gak makan,malah ngasi makan ayam,nanti kamu maagh,"
    "Nunggu mas gigih pulang,mas"
    "Halah,ngapain nunggu dia?orang pacaran ditungguin!" Sakti diam menunduk.
    "mas guntur gak ditungguin?"
    "Mas jarang makan siang dirumah,pulangnya sering sore atau malem,maaf mas,"
    "Oh iya juga sih..sakti punya pacar belum?" Sakti tampak terkejut sama pertanyaan gue.
    "Ndak mas," dia seperti takut takut dalam menjawab.
    "Bener?sakti sekarang umur berapa sih?"
    "13 mas,"
    "Hoh 13 ya...boleh kok punya pacar meski baru umur segitu,palingan juga cinta monyet heheh,tapi...pacaran yg normal ya,sama cewek,jangan sama sesama cowok!sakit itu namanya,"
    Sakti diam aja,gak merespon.Tatapanya masih lurus ke tanah.Kadang gedeg juga gue sama si bungsu ini.Meski teman2 justru pengen punya adik penurut macam sakti,gue toh kesal juga tiap ngajak ngomong dianya nunduk dan cuma jawab seperlunya aja.Padahal dia gak autis.
    "Dek,kenapa sih sakti diem banget?"
    "Ndak pa pa,mas,"
    "Kamu di sekolah juga pendiem gini?"
    "Iya mas,"
    "Ngomongnya juga se uprit uprit gitu?"
    "Nggeh mas,"
    "Temen2mu sebel gak?"
    "Ndak punya teman mas,"
    "What?"

    Sakti gak punya teman disekolah.Gue kemana aja sih gak tau perkembangan adik2? Bapak ibu sibuk kerja semua dan gue sebagai anak tertua juga sibuk kuliah,ah yang tepat sibuk main sama teman2.Gigih yg gue andalkan buat jagain sakti,tapi rupanya pun gigih gak bisa gue percaya.Pacaran sama sesama jenis.Siang itu gue ajak sakti makan siang bareng,tanpa nunggu gigih.Disitu gue pelan2 deketin sakti buat bantu permasalahan dia perihal sosialisasi perkawanan dia disekolah.
    "Kenapa sakti sampe gak punya temen?"
    "Ndak papa mas,"
    "Ayolah dek selain ndak papa ada gak kosakata lain?"
    "Nggeh mas,"
    "Ck,selain nggeh ?"
    "Ndak ada mas,"
    "Aduh simbok,bisa gila gue ngobrol sama kamu dek,"
    "Maaf mas,"
    "Stop it,"
    "Nggeh mas,"
    "Kenapa kamu gak suka banyak ngmg sih?coba kamu lebih banyak ngmg pasti temanmu juga banyak,"
    "Takut mas,"
    "Lho,takut apa to dek?ngmng itu gratis lho,"
    "Ndak papa mas,"
    "Ndak papa lagi,"
    "Nggeh mas,"
    "Kamu ada masalah?"
    "Ndak mas,"
    "Misalnya dibully gitu disekolah?"
    "Ndak mas,gak ada yg peduli juga sama aku,"
    "Huh?akhirnya kamu ngmg lebih panjang! Hahahah,eh tapi...apa tadi? Gak ada yg peduli?kok bisa?kenapa tuh?"
    "Ndak papa mas,"
    "Eta terangkanlah,"
    Gue kehabiasan cara buat ngulik permasalahan sakti.Gue jadi yakin dia ada masalah di sekolahnya.Meskipun emang dasarnya dari kecil dia pendiam tp rasa rasanya gak separah beberapa tahun belakangan ini deh.Gue elus kepalanya,gue ngerasa bersalah juga sih jarang ada waktu memperhatikan adik2 gue.Gue lalu kecup kepala sakti dan gue peluk dia.Terakhir meluk dia lebaran tahun kemarin pas maaf maafan sekeluarga.

    Pukul 3 siang gigih pulang,diantar teman *pacar nya yang tadi di counter beli hp.Jadi udah sampai nganter pulang juga toh?Gue menghampiri sakti yang lagi ngegambar.
    "Dek,itu siapa yg nganter pulang gigih?" Sakti menatapku sebentar sebelum menjawab.
    "Temennya mas gigih,mas"
    "Temen sekolah?"
    "Nggeh mas,"
    "Sering nganterin mas mu pulang?"
    "Nggeh mas,"
    "Suka mampir masuk rumah gak?"
    "Kadang kadang,mas"
    "Seberapa deket mereka?"
    "Huh? Ya...deket mas,seperti mas guntur sama temen2 mas gun itu,"
    "Heh?temen mas yg mana?"
    "Mas kris,mas awan,dan yg lain,"
    "Ya bedalah!mas sama mereka sobatan beneran,kalau gigih sama cowok itu kan pacaran...ehh!"
    Gue dan sakti saling pandang,tapi gak lama karna sakti buru buru menundukan pandangannya.Anak normal tentu reaksinya akan kaget,bertanya maksut ucapan gue,ngejar sampai dapat jawabanya.Tapi sakti pura pura sibuk sama gambar nya,seolah perkataaan gue gak ada artinya buat dia.

    "Mas?udah pulang?tumben pulang jam segini?motornya kok gak ada di depan?'
    "Mas servis di bengkel om ari,"
    "Oh..gak main mas?biasanya pulang kuliah main dulu gak lgsung pulang kerumah,"
    "Terserah mas dong gih,ini kan rumah mas juga!"
    "Huh?gigih kan cuma nanya mas,"
    "Nanya apa mendikte?kenapa,kamu gak suka mas dirumah siang2 gini?"
    "Apa sih mas...,"
    "Itu temen mu gak kamu suruh duduk dari tadi,malah ngintrogasi aku,"
    "Oh eh iya..sini Van aku kenalin mas ku,mas ini temen sekolahku,namanya Novandi,"
    Temen gigih mengulurkan tangan ke hadapan gue.Anak ini lebih ganteng dari fotonya di hp yg gue temukan.Tingginya juga sejajar sama gue.
    "Novan mas,"
    "Ya,gue guntur,mas nya gigih,"
    "Iya mas,"
    "Kalian sekelas?"
    "Iya mas,"
    "Punya genk disekolah?"
    "Huh?gak mas,"
    "Kenapa?biasanya anak SMA suka pada nge gank,"
    "Gak penting juga mas,kesannya mengkotak kotakkan pertemanan kalau pakai genkgenk segala,"
    "Hoh gitu..jadi maksutnya kalian sahabatan berdua doang?"
    "Em..ya gak juga mas,temenan sama semuanya,"
    "Yakin?"
    "Huh?"
    "Gigih disekolah gimana?badung gak dia?"
    "Wahh gak ada mas,gigih gak bakat badung,dia juara kelas kan,dia pinter,rajin,kesayangan guru2,baik,perhatian,peduli,humble,ra..."
    "Cukup,panjang amat,"
    "Apa sih van kamu muji2 aku gitu,"
    "Hehe kan emang kenyataanya gitu,"
    "Sakti,siapin makan siang sana  buat mas gigih sama temennya,makan sini van,mas mau ke kamar istirahat,"
    "Wah makasih mas jd ngerepotin,"

    Gue berlalu masuk kamar.Sambil rebahan gue buka2 hp novan yg ketinggalan di toilet rumah sakit dan gue temukan itu.Sambil lihatin muka dia di galery photo2nya gue terngiang sama pujian2 dia atas diri adikgue,gigih.Baik,perhatian,peduli,humble bla bla bla.Segitunya muji gigih.Saat mengucapkannya pun matanya berbinar.Gue menghela nafas panjang.Saat membuka foto2 mesra mereka berdua hati gue berdesir aneh.Entah,tapi ada semacam perasaan tak tega merusak kedekatan dua anak SMA itu.Dalam foto2 mereka terlihat sekali senyum kebahagiaan adik gue.Tampak dia begitu nyaman di pelukan novan.Tampak Novan sangat menyayangi gigih.Pertanyaan gue,sejak kapan dan mengapa mereka begini?apa yg membuat mereka lebih memilih hubungan sesama jenis yg jelas terlarang?
  • Stalking fb both of them

    Dari hp novan juga gue jadi tau gigih sama pacar gay nya itu punya akun fb fake yang hanya berteman dan berinteraksi dengan sesama gay di dunia maya.Gue menemukan itu di gambar screenshoot di galeri foto novan.Gue mulai stalking fb homo mereka berdua pakai akun fb gue.Nama akun gigih disitu jadi gery *jauhamatlugih,sedangkan novan jadi vandy.Kalau dia emang namanya novandi kan,jadi diambil dari suku kata belakangnya saja.

    Gery saputra

    No matter about assumption of others , just i love u,babe _bersama Vandy sanjaya.

    11 april 2016.like.comment.share
    37like.15comment.

    Wayan1995 :eaaaak gery so sweet
    Adamajha    :meleleh....
    Irshandi        :bawa ke KUA van
    Bagaswara  :kamu kapan shan bawa aku ke kua
    Ombisex      :sange,ngewe yuk

    Vandy sanjaya

    You made my day,love u babe_bersama gery saputra

    17 maret 2016.like.Comment.Share
    49like.11comment.

    RanggaTop    : pp nya kok dittup stiker
    Gerysaputra   : me too babe
    Roni96               kalian stay seatap?
    Vandysanjaya :nope,sehati sejiwa @rony96
    Ombisex          :pen coli

    Gery saputra

    Yang sekarang sibuk futsal sama temen2  baru,aku terabaikan _bersama vandy sanjaya

    8 mei 2016.like.comment.share

    AldianBraga   : tak doain ada crush baru di tempat futsal
    SandyOkta      : wush doanya jelek bgt,haters ya
    Wayan1995    : gua yg tampung gery kalo vandy slengki huahaha
    Vandysanjaya : mana bisa aku mengabaikan kamu sayang?
    Gerysaputra    : line aku gak dibls dari tadi
    Vandysanjaya : kan lg futsal say
    Gerysaputra    : futsal kok ol fb
    Vandysanjaya : ini lagi rehat sayang
    Gerysaputra    : rehat bukannya buka line bls aku malah online fb,ada yg kamu cariin ya di fb
    Vandysanjaya : nyariin kamu sayang,pasti mukanya sambil manyun nih hehe,maap ya sayang
    RanggaTop      : nyimak suami istri lagi ribut
    Bagaswara       : lucu deh lihat pasangan penomenal kita berantem
    Irshandi             : baca,bukan lihat Gas
    Ombisex            : ngaceng baca kalian tengkar

    Vandy sanjaya

    Happy aniv kedua sayang, i never stop loving u everyday,again and again.You are the one _bersama gery saputra

    20 juni 2016.like.comment.Share
    64like.27comment.

    Dwipa94        : hepi enif kalian,hokben boleh nih kak vandy hehe
    Anggara95    :kalian umur berapa kak?SMA apa kul?
    BigDenis        :kalian sweet bgt sih,envy gua hiks
    Arkadimas     :huf,when someone comes to say he love me?
    Ombisex        : jgn hokben,upload foto kalian telanjang aja  buat bacol om bisex

    Gery saputra

    Hp sayangku ilang.Katanya ketinggalan di toilet rs waktu nganter ibunya periksa.Sabar ya sayang,muach _bersama vandy sanjaya

    18 september 2016.like.comment.share

    AndiAhmad   : wah gak dibalikin kak sama yg nemu?
    BigDenis        : jangan ngarep,jaman sekarang langka manusia baik
    BottyCucok   : ohemjih dont worry be happy yach kak yg pnting jgn ilang kejantananya ajijah muehehe muachh
    Vandysaputra :masalahnya isi hp aku horor semua guys,ughh
    Dwipa94          : horor?banyak film genre horor yg km save di hp?
    Gerysaputra    : about sex me and him
    Roni96             : hoaah ngerii yg nemu pasti lgsung sawan liat isinya ngoahaha
    Ombisex          : andai om yg nemu,bisa buat bahan coli

    Ekspresi gue baca isi fb gigih sama novan = bengong,bingung,lalu mulai paham,lalu ngikik2,lalu mual,lalu ngakak,lalu tepuk jidat.

    So romantic...but abnormal.
  • Stalking fb both of them

    Dari hp novan juga gue jadi tau gigih sama pacar gay nya itu punya akun fb fake yang hanya berteman dan berinteraksi dengan sesama gay di dunia maya.Gue menemukan itu di gambar screenshoot di galeri foto novan.Gue mulai stalking fb homo mereka berdua pakai akun fb gue.Nama akun gigih disitu jadi gery *jauhamatlugih,sedangkan novan jadi vandy.Kalau dia emang namanya novandi kan,jadi diambil dari suku kata belakangnya saja.

    Gery saputra

    No matter about assumption of others , just i love u,babe _bersama Vandy sanjaya.

    11 april 2016.like.comment.share
    37like.15comment.

    Wayan1995 :eaaaak gery so sweet
    Adamajha    :meleleh....
    Irshandi        :bawa ke KUA van
    Bagaswara  :kamu kapan shan bawa aku ke kua
    Ombisex      :sange,ngewe yuk

    Vandy sanjaya

    You made my day,love u babe_bersama gery saputra

    17 maret 2016.like.Comment.Share
    49like.11comment.

    RanggaTop    : pp nya kok dittup stiker
    Gerysaputra   : me too babe
    Roni96               kalian stay seatap?
    Vandysanjaya :nope,sehati sejiwa @rony96
    Ombisex          :pen coli

    Gery saputra

    Yang sekarang sibuk futsal sama temen2  baru,aku terabaikan _bersama vandy sanjaya

    8 mei 2016.like.comment.share

    AldianBraga   : tak doain ada crush baru di tempat futsal
    SandyOkta      : wush doanya jelek bgt,haters ya
    Wayan1995    : gua yg tampung gery kalo vandy slengki huahaha
    Vandysanjaya : mana bisa aku mengabaikan kamu sayang?
    Gerysaputra    : line aku gak dibls dari tadi
    Vandysanjaya : kan lg futsal say
    Gerysaputra    : futsal kok ol fb
    Vandysanjaya : ini lagi rehat sayang
    Gerysaputra    : rehat bukannya buka line bls aku malah online fb,ada yg kamu cariin ya di fb
    Vandysanjaya : nyariin kamu sayang,pasti mukanya sambil manyun nih hehe,maap ya sayang
    RanggaTop      : nyimak suami istri lagi ribut
    Bagaswara       : lucu deh lihat pasangan penomenal kita berantem
    Irshandi             : baca,bukan lihat Gas
    Ombisex            : ngaceng baca kalian tengkar

    Vandy sanjaya

    Happy aniv kedua sayang, i never stop loving u everyday,again and again.You are the one _bersama gery saputra

    20 juni 2016.like.comment.Share
    64like.27comment.

    Dwipa94        : hepi enif kalian,hokben boleh nih kak vandy hehe
    Anggara95    :kalian umur berapa kak?SMA apa kul?
    BigDenis        :kalian sweet bgt sih,envy gua hiks
    Arkadimas     :huf,when someone comes to say he love me?
    Ombisex        : jgn hokben,upload foto kalian telanjang aja  buat bacol om bisex

    Gery saputra

    Hp sayangku ilang.Katanya ketinggalan di toilet rs waktu nganter ibunya periksa.Sabar ya sayang,muach _bersama vandy sanjaya

    18 september 2016.like.comment.share

    AndiAhmad   : wah gak dibalikin kak sama yg nemu?
    BigDenis        : jangan ngarep,jaman sekarang langka manusia baik
    BottyCucok   : ohemjih dont worry be happy yach kak yg pnting jgn ilang kejantananya ajijah muehehe muachh
    Vandysaputra :masalahnya isi hp aku horor semua guys,ughh
    Dwipa94          : horor?banyak film genre horor yg km save di hp?
    Gerysaputra    : about sex me and him
    Roni96             : hoaah ngerii yg nemu pasti lgsung sawan liat isinya ngoahaha
    Ombisex          : andai om yg nemu,bisa buat bahan coli

    Ekspresi gue baca isi fb gigih sama novan = bengong,bingung,lalu mulai paham,lalu ngikik2,lalu mual,lalu ngakak,lalu tepuk jidat.

    So romantic...but abnormal.
«13
Sign In or Register to comment.