BoyzForum! BoyzForum! - forum gay Indonesia www.boyzforum.com

Selamat Datang!

Belum jadi anggota? Untuk bergabung, klik saja salah satu tombol ini!

Jika ada pelanggaran Aturan Pakai, klik di "Laporkan" pada pesan tsb.



Pendaftaran member baru diterima lewat Facebook , Twitter, atau Google+!
Anggota yang baru mendaftar, mohon klik disini.

jenuh

pernah gk sih ngerasa jenuh jadi aneh kyk gini. pdhl kehidupan baik2 aja. punya pacar good looking. setia. sigap. bisa diandalkan. cma ngerasa buat apa smua itu?. bnyk yg bilang, "gk bersyukur bnget sih jdi org?". hey? apa yg disyukuri dri hidup sperti ini. stiap saat bisanya buat dosa. sempat cba untuk stop tpi ya nihil. balik lgi. gk ad perubahan. pdhl niat sdh luar biasa tpi msih gk bisa. pdhl ibadah sdh taat. tpi malah jdi absurd. dicap baik di mata orng aslinya setan. stress sendiri ngehadapinnya. stiap malam mikir keras gmna caranya bisa stop. betul2 sdh jdi beban smakin bertambahnya usia pastinya. stiap saat jga klau berhdapan sma pcr. dalam hati... "smpe kapan?". ak syg dia. syg bnget. cuma tetap aja. pikiran nyesal sma niat buat stop lebih kentara. btw maaf bahasanya agk ngaco. asli ak sdh gk tau lgi hrus bgaimana dan sperti apa. mungkin ad yg pernh ngerasa. dan punya jalan kluarnya. trma kasih.
«134

Komentar

  • digo_heartfiredigo_heartfire ✭✭✭ Gold
    duh, tukar sama idupku yuk

    btw kalo mau solusi

    solusinya jadi gelandangan
    2-3 minggu baru balik

    atau yg lebih masuk akal
    jadi sukarelawan aja kalo ada bencana2....
    not merely a religion, but a spiritual expression
  • lulu_75lulu_75 ✭✭✭✭✭ Diamond
    jenuh berati lo butuh liburan bro ... menyendirilah di tempat yang sepi ... lalu renungkanlah diri kamu sendiri ...
  • iniombowiniombow ✭✭✭✭✭ Diamond
    zona nyaman ea qaq.
    toleransi nikmat diangka zero
    dulu diajarin guru akuntansi.

    kadar puas dipenuhin 100%
    makin ga kerasa nikmatnya.
  • DifrentDifrent ✭ Bronze
    kenapa gak coba bangun keluarga aja kak? nabung terus kawin di luar sono
  • iniombowiniombow ✭✭✭✭✭ Diamond
    ===

    kesian ya binan2 labil yg lahir di indon,
    sampe hari gini masi kejebak doktrin moyangnya & sila pertama.

    kek gini galao, tobat nyepik tapi gabosen ngulangin. iya itulah akooh.
    percis kek kelakuan strek ...

    tobat maenin pe'cun,
    tpi kalo enak ya dilanjut.
  • DifrentDifrent ✭ Bronze
    iniombow menulis: »
    ===

    kesian ya binan2 labil yg lahir di indon,
    sampe hari gini masi kejebak doktrin moyangnya & sila pertama.

    kek gini galao, tobat nyepik tapi gabosen ngulangin. iya itulah akooh.
    percis kek kelakuan strek ...

    tobat maenin pe'cun,
    tpi kalo enak ya dilanjut.

    uhum ombow.

    aku bosan tomat (tobat-kumat). Itu kek pura" aja.
    Dulu niat sekali tobat sampe hapus semua apps berbau gay dan mendekatkan diri pada Tuhan,
    punya ce cantik, pinter dll.
    eh gak tahunya.... liat adik kelas di depan langsung fly :( gak nahan
    akhirnya kepincut juga deh :(

    capek ah. udah niat aku ke luar negeri :wink:
  • iniombowiniombow ✭✭✭✭✭ Diamond
    ampe kenak gonorhea baru deh
    komat kamit baca mantra ...

    pas sembuh ?
    kumat lagi maenin peler.
  • DifrentDifrent ✭ Bronze
    iniombow menulis: »
    ampe kenak gonorhea baru deh
    komat kamit baca mantra ...

    pas sembuh ?
    kumat lagi maenin peler.

    main peler?
    tatut om. tatut dosa
  • justnewbiejustnewbie ✭✭✭ Gold
    Apa sih yang di cari elah??? Mo surga??? Hidup di jalan agama, mo hidup bahagia?? Hidup di jalan yang bikin lo bahagia, mo aman gak ada gunjingan?? Hidup di hutan....

    Hidup di bikin pusing sendiri, toh kalo mati yang melayat juga gak sekampung semua, gak bakal di inget sampe berminggu minggu sama tetangga.. Di alam lain juga kalo 'ada' gak bakal kumpul semua keluarga elo....

    Masih hidup cari harta kek yang banyak.. kalo lo mati bisa kasih ke orang yg lo sayang...

    Kalo bisa sumbangin sebagian ke gue elah :/
  • iniombowiniombow ✭✭✭✭✭ Diamond
    qaq @Difrent mo jadi tkw?
    iyaolo ... tikatik lhow qaq.
    banyak majikan hornian
    maen gebuk pakek terong xxl.
    :tongue:

    ===

    iyoo ...
    mulai segeralah dicicil toeflnya
    paspor, ijin depnaker, visa,
    nabung transport, cari2 job,
    gelar akademik juga.
  • sunnyhoneysunnyhoney ✭✭✭✭✭ Diamond
    "ternyata hati, tak bisa berdusta
    meski kucoba... tetap tak bisa"
    cause afterall, you're my wonderwall
  • HanfriKhairandiHanfriKhairandi ✭✭ Silver
    Berarti bener ya kalo apa yang kita ingin itu belum tentu yang bener2 kita butuh.
    Dengan semua kenikmatan seperti itu memang TS terkesan nggak bersyukur, masih mengeluh.
    Tapi sepertinya memang keadaan sempurna yang sekarang sedang dialami ini bukan sejatinya kebutuhan si TS .. buktinya masih ada rasa mengganjal.

    Bisa jadi krn ibadahnya si TS lah kuncinya. Karena masih rajin ibadah, jadi masih ada Tuhan di hatinya, secara nggak langsung mengingatkan dia bahwa keadaannya sekarang itu kesalahan. Intinya TS masih ditunjukin arah, meski masih samar2, karena bagaimanapun semua kembali ke keputusan TS sendiri. Mau bertahan di zona ibadah-maksiat, atau melepas salah satunya.
  • rigilrigil ✭✭✭✭✭ Diamond
    hanya km yg mampu menjawab
    wadap R

    #AMGenerationOfLove
  • DifrentDifrent ✭ Bronze
    Mau bertahan di zona ibadah-maksiat, atau melepas salah satunya.

    :) serasa ditampar
  • iussiuss ✭✭✭✭✭ Diamond
    Jenuh karena bosan?

    butuh penyegaran?
«134
Sign In or Register to comment.