BoyzForum! BoyzForum! - forum gay Indonesia www.boyzforum.com

Selamat Datang!

Belum jadi anggota? Untuk bergabung, klik saja salah satu tombol ini!

Jika ada pelanggaran Aturan Pakai, klik di "Laporkan" pada pesan tsb.



Pendaftaran member baru diterima lewat Facebook , Twitter, atau Google+!
Anggota yang baru mendaftar, mohon klik disini.

Parlez-vous bien français?

Bonsoir!!! Adakah teman-teman BF yang bisa berbahasa Perancis atau sedang belajar Bahasa Perancis? Siapa tau bisa jadi teman practice :)

Komentar

  • IsakIsak ✭ Bronze
    La gakhson la fam la pom, ti kumput, dembya?, degazhe, pita, bozho, bonsoa,zetableh, zhe tem, amukh, ispwa.
    #Numpang nyampah...hahaha
  • justnewbiejustnewbie ✭✭✭ Gold
    I don't speak pizza and spaghetti... Human language only. .....
  • AtosieAtosie ✭✭ Silver
    Aku sih pernah belajar tapi karena gak pernah praktek jadi banyak lupanya. Kalau baca sih masih bisa ngerti. Kalau ngomong masih susah. Kalau dengerin masih kurang ngeh. Nulis juga lumayan susah. :D
    Sincerely, your fake friend.
  • IsakIsak ✭ Bronze
    Atosie menulis: »
    Aku sih pernah belajar tapi karena gak pernah praktek jadi banyak lupanya. Kalau baca sih masih bisa ngerti. Kalau ngomong masih susah. Kalau dengerin masih kurang ngeh. Nulis juga lumayan susah. :D

    Menurut aku sih yang paling susah itu mungkin listening kali, sulit banget nangkep apa yang mereka bilang.
  • exel_badboyexel_badboy ✭✭✭✭✭ Diamond
    justnewbie menulis: »
    I don't speak pizza and spaghetti... Human language only. .....

    Italia
  • kalo buat aku sih kendala terbesar selama belajar français adalah "conjugaison". kalo bahasa indonesia mah enak ya mau bilang saya makan, kamu makan, dia makan, mereka makan kata kerjanya ya tetep "makan". kalo bahasa perancis beda-beda semua. belum lagi kalo bilang "akan makan" atau "sudah makan" berubah lagi untuk masing-masing subjek o___O
  • Belajar bahasa Baguette sebentar, pusing tulisan sama pengucapannya beda. Bener tuh Konjugasinya lumayan pusing.
  • elmhurrelmhurr ✭✭ Silver
    pas bien mais un peu
  • lulu_75lulu_75 ✭✭✭✭✭ Diamond
    engga bisa ... tapi suka sama film Perancis ...
  • lulu_75lulu_75 ✭✭✭✭✭ Diamond
    engga bisa ... tapi suka film dari Perancis ...
  • lulu_75lulu_75 ✭✭✭✭✭ Diamond
    engga bisa ... tapi suka film dari Perancis ...
  • charliemrscharliemrs ✭ Bronze
    gabisa.. tapi suka sama aksennya
  • Ccf pindah kemana sih? Yg salemba kok jadi parkiran motor? Mana sepi lagi
  • monty_cliftmonty_clift ✭✭ Silver
    bonjour, monsieur ;).
    EDWARD MONTGOMERY CLIFT
Sign In or Register to comment.