BoyzForum! BoyzForum! - forum gay Indonesia www.boyzforum.com

Selamat Datang!

Belum jadi anggota? Untuk bergabung, klik saja salah satu tombol ini!

Jika ada pelanggaran Aturan Pakai, klik di "Laporkan" pada pesan tsb.



Pendaftaran member baru diterima lewat Facebook , Twitter, atau Google+!
Anggota yang baru mendaftar, mohon klik disini.

Gebetan Baru

RioWijayaRioWijaya ✭ Bronze
edited August 8 in BoyzLove
Gw ketemu M nggak sengaja waktu liburan di Bali tahun 2013. Dia bareng teman2nya dan gw juga bareng teman2 gw, bisa kenal M karena di rombongannya ada teman gw tapi nggak akrab.

Teman2 kita nyampur ce dan co. Awal kenal, M cuek banget, secara fisik dia type gw sih dan waktu itu dia masih SMA.

Ada beberapa kali kita gabung main di pantai, dinner dan main di pub.

Tapi karena sikapnya yg dingin, gw juga males minta no HP dia walaupun gw naksir dia, lagian nggak tau juga dia PLU atau bukan.

Waktu terus berjalan, tahun 2016 tiba2 M ngeadd gw di FB. Sejak saat itu dia sering chatting gw di FB. 2 bulan ini malah hampir tiap hari ngechat duluan gw di WA.

Kita tinggal beda pulau, obrolan di chat paling seputar travelling, konser musik dan bola, yah dia suka nonton bola dan main bola.
Kita juga ada rencana buat liburan bareng, tapi blom nemu waktu yg pas.

Yg gw tanya, apa ada ya cowok straight yg sering ngechat cowok lain duluan? Gw juga nggak mau baper sih.
«134

Komentar

  • monty_cliftmonty_clift ✭✭ Silver
    ampun dah ka. tmn ane yg straight sering jg ko chat ane duluan. anggep aj si M nyaman temenan sm ente, dia bs nyambung sma ente gt.. just my 50 cents... no hard feeling :)
    EDWARD MONTGOMERY CLIFT
  • RioWijayaRioWijaya ✭ Bronze
    @monty_clift masalahnya kita ktemu baru 1x thn 2013, abis itu gak ada komunikasi dan gak ada ktemu lagi.
  • monty_cliftmonty_clift ✭✭ Silver
    dia lg cari tmn baru plg ;)
    jgn berharap macem2 ntr mlh spoil sesuatu yg udh dibangun ;)
    ente mulai suka emg sm doi?
    EDWARD MONTGOMERY CLIFT
  • iniombowiniombow ✭✭✭✭✭ Diamond
    ada dong kak.
    namanya juga butuh ...
    ya pasti ngadunya
    ke sohib cowo.

    masa ke cewe?
    ntar beda interest .. ga bisa jawab chat
    trus gelagapan di cap udik ga gahool.
    gengsi dong.

    ===

    dijaga yah persahabatannya,
    walopun dia nantinya beda selera.
  • LostFaroLostFaro ✭✭ Silver
    Ketemu 1x dan jangka waktu 3 thnan tau2 add FB. Berarti doi kepoin situ dong ? Atau mungkin cma kebetulan.
  • iussiuss ✭✭✭✭✭ Diamond
  • exel_badboyexel_badboy ✭✭✭✭✭ Diamond
  • digo_heartfiredigo_heartfire ✭✭✭ Gold
    ada dan pernah punya temen sejenis itu, ya strek jg sih
    selalu chatting duluan, hampir tiap hari
    dan setiap chatting lama banget bs berjam2, kebanyakan gw yg diceramahi dan bahasannya luas

    not merely a religion, but a spiritual expression
  • RioWijayaRioWijaya ✭ Bronze
    @iniombow ngobrol di chat juga ngalor ngidul kok.
  • RioWijayaRioWijaya ✭ Bronze
    @LostFaro nah itu dia bikin gw bingung, dulu pas ketemu cuek banget, ini malah sering ngechat dan berencana liburan bareng dg biaya2 sendiri2.

    Tapi mending ktemu cuek trus js deket di chat y datipada akrab fi chat tp blom ketemu, pas udh ktemu malah ngilang.
  • digo_heartfiredigo_heartfire ✭✭✭ Gold
    LostFaro menulis: »
    Ketemu 1x dan jangka waktu 3 thnan tau2 add FB. Berarti doi kepoin situ dong ? Atau mungkin cma kebetulan.

    atau akun FB TS nongol di friend recommendationnya ybs
    not merely a religion, but a spiritual expression
  • RioWijayaRioWijaya ✭ Bronze
    edited August 9
    @digo_heartfire kalo dia teman kita sehari2 sih nggak heran klo sering ngechat duluan, ini sih ktemu cuma 1x di 2013, kita tinggal juga beda pulau.

    Dia nggak gitu aktif di FB, teman FB nya juga dikit, jarang posting status, jarang upload foto, di instagram juga gitu.

    Kalo gw bikin status di FB, dia lebih suka nanya via chat tentang status gw itu.
  • RioWijayaRioWijaya ✭ Bronze
    LostFaro menulis: »
    Ketemu 1x dan jangka waktu 3 thnan tau2 add FB. Berarti doi kepoin situ dong ? Atau mungkin cma kebetulan.

    atau akun FB TS nongol di friend recommendationnya ybs


    Itu bisa jadi, tapi yg herannya dia sering ngechat duluan itu.
  • digo_heartfiredigo_heartfire ✭✭✭ Gold
    RioWijaya menulis: »
    @digo_heartfire kalo dia teman kita sehari2 sih nggak heran klo sering ngechat duluan, ini sih ktemu cuma 1x di 2013, kita tinggal juga beda pulau.

    Dia nggak gitu aktif di FB, teman FB nya juga dikit, jarang posting status, jarang upload foto, di instagram juga gitu.

    Kalo gw bikin statis di FB, dia lebih suka nanya via chat tentang status gw itu.

    lha ya gw jg bukan temen sehari2, lel
    sama kek situ, dan juga beda pulau

    dese juga ga pernah pasang status

    mungkin ini kek pas jadi anak baru di sekolah, selalu ada anak yg bikin lw tertarik meski ga scr seksual, bikin lw pgn temenan sama dia

    tp kalo TS 'meyakini' ybs gay dan ada tanda2 belok, ya monggo

    ambil manuver aja, pun emg kalo mau yg enak2 seringkali harus berani ambil resiko
    not merely a religion, but a spiritual expression
  • AuuuraaaAuuuraaa ✭ Bronze
    Wooww bisa jadi sih, 50:50
«134
Sign In or Register to comment.