BoyzForum! BoyzForum! - forum gay Indonesia www.boyzforum.com

Selamat Datang!

Belum jadi anggota? Untuk bergabung, klik saja salah satu tombol ini!

Jika ada pelanggaran Aturan Pakai, klik di "Laporkan" pada pesan tsb.


Pendaftaran member baru diterima lewat Facebook , Twitter, atau Google+!
Anggota yang baru mendaftar, mohon klik disini.

om 40 Tahun keatas

Lam kenal semuanya, mau cari Teman/sahabat tapi type om2 umur 40 Tahun keatas. Diutamakan gendut.

Komentar

  • SilvestrSilvestr ✭✭✭ Gold
    ikutan ah... nyari om2 juga, tp maunya yg 90++ diutamakan yg kaya raya dan sakit2an

    tx
    “Moonlight floods the whole sky from horizon to horizon; how much it can fill your room depends on its windows.” - Jalaluddin Rumi
  • Iya nih, diutamakan om2 gendut tampan pejabat tajir "nakal" jaim yg domisili/tugas di jambi ia..serius ini
  • iniombowiniombow ✭✭✭✭✭ Diamond
    aku cari om yg ga gembel naek motor
    empot2an knalpotnya .. eowh.
    minimal kawasaki lah yaww.

    trus klo ngedate makannya gausah
    ekting fakir di emperan .
    jelata bengek ilang selera deh cuh.

    sekarang jamannya harus modal
    dompet tebhel ea oom, klo ga modal
    makan krikil ajah sana sambil ngayal
    macarin princess sechantique akuwh.

    satu lagi klo nyadar bodi kriput & bleber
    kek karet ban renang, trus gada modal ...
    sombong pilih2nya mending oom telen pahit aja deh sama telek kotok. princess ga level ladenin spesies kasta bawah macam kayak oom.

    bhayyy hoek cuh
  • knoxmanknoxman Virgin
    Yang mampir om om semua kecuali gw :D
  • Aurora_69Aurora_69 ✭✭✭ Gold
    Iya nih, diutamakan om2 gendut tampan pejabat tajir "nakal" jaim yg domisili/tugas di jambi ia..serius ini

    Rasanya agak sulit dpt gituan kakak klo d sini.
  • Emang lu jg mintnya sama? Tolong info ya Kalo ad yg pastinya lu gak suka. Kali aj bisa sahabatan ma gua?? Hihi
  • iussiuss ✭✭✭✭✭ Diamond
    Kamu umur berapa dek?
  • iussiuss ✭✭✭✭✭ Diamond
    Kamu umur berapa dek?
  • Kalo om umur 48, pas manggil saya adek. 36 om.
  • knoxmanknoxman Virgin
    Aku 40 keatas :D
    Btw kenapa cari om om? Brondong kan lebih seger
  • SilvestrSilvestr ✭✭✭ Gold
    knoxman menulis: »
    Aku 40 keatas :D
    Btw kenapa cari om om? Brondong kan lebih seger

    bosen jd pria baik2
    pgn merusak rumah tangga orang sambil diporoti duitnya
    “Moonlight floods the whole sky from horizon to horizon; how much it can fill your room depends on its windows.” - Jalaluddin Rumi
Sign In or Register to comment.