BoyzForum! BoyzForum! - forum gay Indonesia www.boyzforum.com

Selamat Datang!

Belum jadi anggota? Untuk bergabung, klik saja salah satu tombol ini!

Jika ada pelanggaran Aturan Pakai, klik di "Laporkan" pada pesan tsb.



Pendaftaran member baru diterima lewat Facebook , Twitter, atau Google+!
Anggota yang baru mendaftar, mohon klik disini.

Gue di grepe2 temen gue!!!

Jadi gini,tgl 18 juli kmrin gue di ajak temen gue buat nginep rumah dia.
Sebenrnya ga gue sendiri sih, ramean sm temen2 yg lain juga
Udah lama sih temenan sama dia, dia juga suka ngajakin gue nge gym, ya gue gak mau selain gue gak ada duit buat bayar nya. Gue jga males. Paling jogging2 aja di taman.
Nah jd ada 4 org nginep rmh dia. Kita main hp laptop download2 kebetulan rumah dia wifi nya unlimited dan cepet bgt hahah.

Gue tidur duluan sih soal nya sore nya gue abis jogging jd lumayan cape. gue kebangun jam setengah satuan. Denger gak ada suara lg dan gue liat sekeliling emg udh tidur semua. Temen gue yg punya rumah masih main hp. Gue tanya knp blm tidur. Blm ngantuk jawabnya.


Yaudah gue lanjut tidur. Antara mungkin satu atau dua jam . Gue ngerasa celana boxer gue kok kayak ada yg ngelus2. Soal nya lampu dimatiin jd cuma pake lampu tidur jadi samar aja. Gue kira gesekan kaki apa temen gue gak senaja, Jd gue lanjut tidur.
Gue blm tidur beneran masih mejemin mata aja.
Gak lama gue kerasa lg barang gue di remes lumayan kenceng, gue tidur terlentang dan buka mata dikit dan intip trnyta yang pegang2 dr td itu temn gue yg pnya rmh.
Sontak gue kaget tp gue gak beranjak. Gue nikmatin aja. Lagian udh lama ga coli.
Gue mikir2 rupanya ni anak homo juga padahal dia ga ada tanda2 homo apa gmna , Cewek punya.

Lanjut ke cerita. Gak lama dia pegang2 barang gue. Dia langsung coli gtu, gue mikir yah napa ga coliin gue kayak cerita2 di forum ini. Kan biasanya gtu

Udh sih dia ga berani ngapa2in gue. Menurut gue dia cuma pensaran aja gmn bentuk barang cowok lain...


Besok nya gue bangun jam 5 an buat sholat abis itu gue ma temen pulang brengan.

Ada gak yg punya pengalaman digituin? Atau sampe di coliin tpi lu pura2 tidur krena ga enak ma temen lu.???
«1

Komentar

  • HanfriKhairandiHanfriKhairandi ✭✭ Silver
    Seringnya dipeluk doang, ngga pernah sampe coli colian gitu...

    Pernah dipeluk dosen pas lagi tidur di rumahnya, tapi ngga sampe ada kejadian yang diinginkan. Pernah juga dipeluk temen straight waktu tidur di rumahnya. Padahal seinget gw awal tidur dia di atas ranjang, gw di kasur lantai. Eh kok pas gw kebangun malemnya, dia sudah di kasur lantai meluk gw. Karena gw masih polos jadi cuma diem aja sambil deg-degan, soale dia ganteng dan shirtless.
  • iniombowiniombow ✭✭✭✭✭ Diamond
    kok gada hap hap nya ?
  • mas14mas14 Iron
    Gatau. Di ga hap2 gue. Padahal gue udh lama ga coli.
  • mas14mas14 Iron
    > @tioherm menulis:
    > dulu sering
    Cerita nya gmna tuh? Ceritain dikit dong
  • sinjaisinjai ✭✭✭✭✭ Diamond
    kalau km tanggepin mungkin bakal kejadian. dia cakep ndak?
  • gionaldo_gionaldo_ ✭✭ Silver
    Istighfar mas...

    Btw no pic hoax
  • digo_heartfiredigo_heartfire ✭✭✭ Gold
    tioherm menulis: »
    dulu sering

    ini mah addicted
    not merely a religion, but a spiritual expression
  • mas14mas14 Iron
    > @sinjai menulis:
    > kalau km tanggepin mungkin bakal kejadian. dia cakep ndak?

    Kalo saya tanggepin. Bakal jd apa ya?
    Cakep bgt khas pria lokal. Body nya keras2 gitu hhha.

    > @gionaldo_ menulis:
    > Istighfar mas...
    >
    > Btw no pic hoax

    Iya. Abis baca cerita getir based true story. Jd pengen insyaf :(
  • sinjaisinjai ✭✭✭✭✭ Diamond
    jika km tanggepin kayaknya jadi friend with benefit
  • mas14 menulis: »
    > @tioherm menulis:
    > dulu sering
    Cerita nya gmna tuh? Ceritain dikit dong

    gue kan org kampung. tiap malem abis ngaji nginep di surau. hampir tiap nginep di grepe2 temen gue.gue pura2 tidur aja. ada satu waktu dia ngemut dedek gue cm sekitar 5 detik an. sumpah rasanya melayang. itu pertama n terakhir kalinya haha. BTW waktu itu kita masi SMA. n dia skrg uda nikah n punya anak
  • mas14mas14 Iron
    @tioherm
    Napa ga di ajakin aja dulu? Diomongin 4 mata. Hhhe
  • diajak apa mas? haha
  • diajak apa mas? haha
  • mas14mas14 Iron
    @tioherm ya di ajakin ngobrol 4 mata. Emg dia pnya gelagat sakit?
«1
Sign In or Register to comment.