BoyzForum! BoyzForum! - forum gay Indonesia www.boyzforum.com

Selamat Datang!

Belum jadi anggota? Untuk bergabung, klik saja salah satu tombol ini!

Jika ada pelanggaran Aturan Pakai, klik di "Laporkan" pada pesan tsb.



Pendaftaran member baru diterima lewat Facebook , Twitter, atau Google+!
Anggota yang baru mendaftar, mohon klik disini.

kapan indo kayak thailand

Eh sebelum ini forum kayak udh sepi pengunjung yak. Dah bubar kah? Pd pindah kemana....?

D indo w yakin maho bi ny lebih banyak dr thai cuma masalahny d sini msh tabu mslh lgbt. Jd org2 plu susah cari tmn ato pasangan. Kyk w aja susah bgt apalagi w tipe org yg jarang gaul dan gk bnyk tmn lebih susah cari tmn yg sesama... Oh kapan kah kemerdekaan lgbt bisa terwujud? :'(
«134

Komentar

  • Member sini pd kemana seh. W baru buka akun lagi . Eh dah pd sepi
  • HanfriKhairandiHanfriKhairandi ✭✭ Silver
    Sampe kapan juga tentang LGBT ini ngga bakal ada pemecahannya...
    Mau dicari2 sumber kesalahannya juga ngga bakal ketemu.
  • SilvestrSilvestr ✭✭✭ Gold
    bakal lama pakek banget

    chartoftheday_4189_which_nationalities_consider_religion_most_important_n.jpg
    “Moonlight floods the whole sky from horizon to horizon; how much it can fill your room depends on its windows.” - Jalaluddin Rumi
  • SilvestrSilvestr ✭✭✭ Gold
    thailand mayoritas buddhist sih ya...
    buddhist ga ngelarang gay (meski ada yg ngelarang juga)

    pun kamu pindah jadi buddhist tp kalo ttp stay di indo ya ttp dinyinyirin dan disalah2kan sama uclim
    “Moonlight floods the whole sky from horizon to horizon; how much it can fill your room depends on its windows.” - Jalaluddin Rumi
  • tanya kerang ajaib
  • @Silvestr emang muslim doang yg larang kalo kristen dah dilegalin kah?
  • @Silvestr bukanny d amrik dah legal tp dr pihak gereja tdk demo?
  • OOT baru leat tumblr gila itu kok bisa masuk kerongkongan ya

    https://deepthroatingnowgay.tumblr.com/post/156404017277
  • Wah GG indo no 3 menjunjung tinggi agama. Mungkin karna sila pertama pancasila x ya jd ketuhanan itu no 1. Dan yg brtentangn dgn tuhan itu cenderung ditekan tak berkembang
  • digo_heartfiredigo_heartfire ✭✭✭ Gold
    Diansah_yanto menulis: »
    @Silvestr bukanny d amrik dah legal tp dr pihak gereja tdk demo?

    kan hobinya beda
    disini kan hobi ngafir2in orang

    not merely a religion, but a spiritual expression
  • digo_heartfiredigo_heartfire ✭✭✭ Gold
    Diansah_yanto menulis: »
    Wah GG indo no 3 menjunjung tinggi agama. Mungkin karna sila pertama pancasila x ya jd ketuhanan itu no 1. Dan yg brtentangn dgn tuhan itu cenderung ditekan tak berkembang

    sama kek juara 1 & 2-nya.... ga berkembang
    not merely a religion, but a spiritual expression
  • justnewbiejustnewbie ✭✭✭ Gold
    @habibrijik @fpi @alumni212 perbuatan laknat macam apa ini?? KERAK NERAKA, ANTEK YAHUDI, PASUKAN KECEBONG, NASTAK JADDAH!!!
  • kloroplaskloroplas ✭ Bronze
    ngapain? mending pindah sekalian ke thailand
  • sombremautsombremaut ✭ Bronze
    kalau tanyanya ke forum sekarang ya paling jawaban-jawaban populernya bernada, "buat apa? toh kayak gini aja udah cukup."

    hidup sederhana nrimo and calmcalm bergerilya.
  • LlybophiLlybophi ✭✭✭✭✭ Diamond
    Silvestr menulis: »
    bakal lama pakek banget

    chartoftheday_4189_which_nationalities_consider_religion_most_important_n.jpg

    di Rusia, humu ilegal :/
    Berjuang agar lebih baik. Damai bumi dan langit
    Kepo - Elbem - My Good Stuff
«134
Sign In or Register to comment.