BoyzForum! BoyzForum! - forum gay Indonesia www.boyzforum.com

Selamat Datang!

Belum jadi anggota? Untuk bergabung, klik saja salah satu tombol ini!

Jika ada pelanggaran Aturan Pakai, klik di "Laporkan" pada pesan tsb.



Pendaftaran member baru diterima lewat Facebook , Twitter, atau Google+!
Anggota yang baru mendaftar, mohon klik disini.

Share gay's life

Berbagi pengalaman pribadi gay's life

Assalamualaikum wr wb.
First,saya ingin sedikit memperkenalkan diri di forum ini sebelum saya berbagi cerita kepada para member setia bf.Bukan perkenalan terbuka layaknya boyzalbum yg wajib menyertakan foto,karna saya termasuk gay yg tertutup terlebih di dunia maya semacam ini.Perkenalan yg saya maksut lebih pada bagaimana karakter saya,latar belakang hidup saya dsb.Mungkin cerita ini akan panjang seperti cerbung,awalnya saya ingin menempatkannya di sub boyzstories,namun saya sendiri bukan pengikut sub tsb.Saya selama silent reader dan belum bikin account,suka mengikuti cerita2 curhatan sesama plu di sub boyzlove.Saya tau situs ini baru sekitar dua bulanan yang lalu,karna sebelumnya saya tidak begitu main sosmed(ada alasan yg nanti akan saya ceritakan).

Saya anak kedua dari dua orang bersaudara,kakak saya perempuan yg akhir tahun ini akan menikah(info ga penting deh hehe).Ortu saya semua pekerja namun kami tak pernah kekurangan kasih sayang mereka.Sosok bapak ibu saya adalah figure orang tua idola yg saya dan kakak banggakan.Mereka penuh kasih,mendidik dengan cinta dan kelembutan,mengajarkan kehidupan dengan kasih sayang.Pun kakak perempuan saya yang keibuan dan begitu menyayangi saya.Intinya saya tumbuh dalam naungan cinta keluarga sederhana nan bahagia.

Namun segalanya berubah sejak saya memasuki dunia kuliah  beberapa tahun yang lalu.Kebahagiaan disayangi dan dikelilingi orang2 yg dekat dengan saya segera lenyap setelah saya memutuskan melanjutkan pendidikan di luar kota,sebut saja kota A.Bapak awalnya ragu melepas saya kuliah di luar kota,mengingat saya punya riwayat mudah capek dan sering pingsan kalau sudah kelelahan.Tapi saya bersikukuh untuk mandiri.Saya ga mau di cap anak manja lagi oleh teman2 sekitar.Jadilah saya kuliah di kota A dan kos di dekat kampus tempat saya belajar.Disanalah kisah saya dimulai.
«1345678

Komentar

  • iniombowiniombow ✭✭✭✭✭ Diamond
    - the beginning -
    jrueeenkk
  • SilvestrSilvestr ✭✭✭ Gold
    tak kirain ini boisetori pake acara bersambung segala, ato msh edit
    “Moonlight floods the whole sky from horizon to horizon; how much it can fill your room depends on its windows.” - Jalaluddin Rumi
  • Awal mula menjadi gay

    Saya sudah merasa bahwa diri saya berbeda sejak SMU.Dimana saya tidak memiliki ketertarikan dengan lawan jenis seperti laki2 pada umumnya.Saya tidak suka melihat,mendengar menyaksikan kecentilan siswi2 di sekolah saya.Saya ilfeel berdekatan dengan mereka.Saya tidak nyaman melihat mereka memoles wajah dengan make up di kelas.Saya sebal mendengar mereka bergosip di kantin.Saya tidak suka perempuan,itu saja.Kalau gay lain memiliki berbagai kisah latar belakang menjadi seorang plu;kehilangan figure ayah,pelecehan seksual semasa kecil dsb,itu tidak terjadi pada kehidupan saya.See,ayah saya adalah sosok kebanggan saya.Saya juga tumbuh di keluarga harmonis meski sederhana.Toh saya tetap saja belok.

    Tapi kemudian saya ditembak oleh siswi kelas ips,sebut saja ratna.Gadis itu memang terang terangan menunjukan rasa sukanya pada saya sejak kelas satu.Dia kesal karna saya begitu dingin dan tidak peka akan perasaanya.Teman teman kelas saya dan kelas dia bersorak menyuruh saya menerima ratna.Oke,saya turuti saja permintaan mereka.Diam diam saya ingin tahu bagaimana rasanya pacaran dengan perempuan,disamping untuk menyelidiki apakah diri ini memang menyimpang atau tidak.

    Tapi baru berjalan satu minggu saja saya sudah merasa sangat gerah berpacaran dgn ratna.Sikapnya yang manja gelendotan di lengan saya,manggil2 saya dengan panggilan alay(ayank,beib,honey dsb),mencium pipi saya didepan semua siswa,benar2 membuat saya muak.Tapi anehnya,ketika yang melakukan hal seperti itu adalah teman lelaki saya,sebut saja deni,teman sebangku saya,saya justru berdebar merasa senang.Deni acapkali menggoda saya dengan menirukan kelakuan ratna,gelendotan pada lengan saya sembari manggil2 ayank.Apa saya kesal? Tidak jika itu deni yang melakukannya.Fix,saya makin yakin diri saya belok.

    Makin lama kelakuan ratna mkin binal.Dia yg selama pacaran justru yang nyosorin diri minta saya cium,saya peluk dsb.Saya menurutinya tanpa nafsu.Semata untuk menutupi jati diri sebagai penyuka sejenis.Bahkan gadis ini memaksa saya untuk meremas payudaranya.Saya merasa mual saat melihat ekspresi keenakan di wajahnya saat saya mengikuti kemauannya.Tapi mkin lama ratna makin liar dan berani.Dia yang sudah terbawa nafsu meminta saya untuk menggaulinya,katanya dia masih virgin dan hanya pada sayalah dia ingin mempersembahkan kesuciannya tsb.Gila.Saya marah sekali punya pacar murahan seperti dia.Saya putuskan dia sepihak.Dan dari sanalah petaka itu datang.Ratna yg tidak terima saya putus,menebar fitnah kotor bahwa saya mau memperkosa dia,memerawani dia dan akhirnya dia mutusin saya.Gadis itu memutar balikan fakta begitu hebat.Seluruh siswa memandang rendah saya.Mengecam dan menghujat saya.Saya meledak,namun amarah itu berganti luka yg begitu dalam,saat deni,lelaki pertama yang saya sukai ikut membenci,mendiamkan dan meninggalkan saya.Jadilah saya melewati tahun terakhir di SMU dengan suram.

    Sejak itu,saya makin benci perempuan.Jika ada mahluk berpayudara yang tdk mampu saya benci,mereka hanyalah ibu dan kakak saya.Lulus smu saya memutuskan untuk kuliah di luar kota,melupakan kepahitan di smu yang meninggalkan memory buruk dlm kehidupan saya.
  • CalvintheAlienCalvintheAlien ✭✭✭ Gold
    Im heterosexual i have nothing to share sorry
  • Penghuni sebelah kamar

    Kehidupan kuliah saya berjalan sebagaimana mahasiswa umumnya yang merantau di kota orang.Bekerja partime di gerai minuman sambil ngerjain tugas kampus menjadi rutinitas harian saya dan teman2 disini.Pun kehidupan di lingkungan tempat tinggal yang tak begitu jauh dari kampus.Oh iya kebetulan saya tidak kos di lingkup kos khusus mahasiswa seperti yang lain,dikarenakan waktu itu sedang penuh2nya dan hanya kos inilah yang masih tersisa kamar kosong.Kos ini merupakan kos umum yang dihuni berbagai kalangan,mahasiswa baik itu perempuan maupun pria,lajang pria dan wanita pekerja,keluarga kecil,janda,jomblo,semua jenis manusia tinggal di lingkungan padat penduduk ini.Awalnya merasa kurang nyaman sih tinggal bersama non mahasiswa semacam ini,dimana tiap saya sedang belajar atau mengerjakan tugas di malam hari,saya terganggu dengan suara tangis balita anak tetangga kos saya.Namun ketika saya mengeluhkan hal tsb pada teman2 kampus,mereka bilang sama aja kok kos di tmpat khusus mahasiswa,klo toleransi antar penghuni minim ya kita tetap keganggu dengan suara music kencang yg diputar penghuni lain saat kita belajar.Tapi rasa tak nyaman itu tak berlangsung lama,malah saya kemudian merasa senang tinggal di lingkungan kekeluargaan seperti ini.Saya lalu dekat dengan mbak ajeng(nama2 saya samarkan),lajang berumur awal 30 yang bekerja sebagai spg yang sangat suka bully saya karna saya ngebo kalau tidur,dengan mas moko lajang seusia kakak saya yang bekerja di pemaketan,orangnya kocak dan suka nguras stok makanan penghuni lain(hormat dan rindu sama mas satu ini,dia penyelamat hidup saya),dengan mbak isti janda beranak satu bernama syila yang masih balita,yang sering ngasih saya icip masakannya tiap pagi,dengan pak syamsudin yang sehari harinya bekerja sebagai mandor bangunan dsb.Saya hidup rukun dan gembira bersama mereka di kota ini.

    Hingga suatu hari hidup saya mulai berubah dengan kedatangan pasangan sejenis di kamar sebelah saya,yang tadinya memang kosong karna penghuni lamanya pergi tanpa pamit bberapa minggu yang lalu.Kabarnya sih karna hamil diluar nikah,entahlah kami semua tidak menyukai penghuni yang terkesan terlalu menutup diri tsb.Oh iya andai kalian;pasangan gay yang saya mksut disini adalah member forum ini juga dan kebetulan membaca cerita saya ini,saya minta maaf ya brota kalau saya lancang menceritakan tentang kalian disitus ini.Pm klo kalian baca ya,kontak kalian terhapus sejak saya ganti ponsel.Pasangan sejenis itu terang terangan menunjukan jika mereka memang pacaran.Kissing di depan kami,peluk pelukan,nempel kemana mana berdua,panggilan2 sayang,adalah sejumlah bukti jika diantara mereka memang terjalin hubungan istimewa.Sebut saja mereka marwan dan andra.Jelas,kehadiran mereka menyalakan kembali gairah saya terhadap sejenis,yang mana sempat redup karna sakit hati mengingat deni yang memandang hina saya karna fitnah.Ketika penghuni lain menghujat kemesraan marwan dan andra,saya justru ngiler tiap menyaksikan mereka mengumbar cinta di depan kami.Saya kepo sekali dengan kehidupan asmara mereka.Saya selalu mengintip di gorden jendela tiap mereka keluar kamar dan olahraga di depan kamar mereka,sambil mencium satu sama lain.Pak syamsudin sangat membenci mereka,beliau bilang eneg melihat dua manusia binatang itu(itu sebutan dari pak syam) di kosan ini.Rasa penasaran yang tinggi membuat saya nekad ingin masuk ke dalam kehidupan pribadi mereka.Pura pura pinjam sapu adalah cara pertama saya mendekati mereka.Begitu masuk ke kamar mereka,saya begitu takjub melihat foto2 mereka yang mesra dipajang di dinding dengan rapi.Mata saya juga menangkap selebaran majalah gay bertajuk GAya nusantara(ada yg tau majalah khusus gay ini? Hehe) di kasur mereka.Melihat saya bengong memandangi foto dan majalah tsb,andra menarik saya masuk dan mendudukkan saya di kasur.Saya deg degan sekali karna saat itu mereka berdua hanya mengenakan cd saja di dalam kamar.Perasaan yg sama seperti ketika saya bersama deni."Ada yg salah brotha dengan kamar kami?" Andra bertanya sambil saling lempar senyum dengan marwan.Saya dengan bodohnya tergagap gagap hanya bilang ingin meminjam sapu.

    Tapi sejak itu kami jadi dekat.Mereka yg sudah cukup lama menjalani kehidupan pelangi,bisa membedakan mana tatapan jijik,tatapan sekedar kepo,ataupun tatapan envy seperti saya.Mereka tau saya sama seperti mereka.Asem!Mereka juga tau saya amatir.Asem kuadrat!Mereka lah yang akhirnya memperkenalkan saya lebih jauh akan dunia homo ini.Tidak seperti pengalaman gay lain yg mengenal sesama nya via apl grindr atau sosmed dumay lainnya,saya mengenal kaum sejenis secara live di komunitas2 gay yg diperkenalkan marwan dan andra.
  • Hehe thx brotha @iniombow
    Hehe iya bro sebelumnya juga mo ditaruh di boyzstories,tapi saya bukan pengikut sub itu bro,banyak fiksinya jadi saya milih ngepost di sub ini krna ini cerita non fiksi @Silvestr
  • Hm im heteroseksual too brader,but just act hahaha @CalvintheAlien
  • Mo lanjutin nulis tp disuruh ikut tahlilan tetangga
  • lulu_75lulu_75 ✭✭✭✭✭ Diamond
    Adakah trauma sama cewe ...? Membenci sama tidak tertarik secara fisik beda loh ...
  • LlybophiLlybophi ✭✭✭✭✭ Diamond
    trauma difitnah cewek.

    anyway, di bs Ada yang asli kok. Toh sebenarnya Bs dulu namanya blog, jadi di situ tulisannya lebih bebas awalnya gak harus kisah humu halu :0

    boyzlove lebih ke tempat curhat dan langsung dikomentari user lain.

    tapi ya terserah ts sih maunya gimana :0
    Berjuang agar lebih baik. Damai bumi dan langit
    Kepo - Elbem - My Good Stuff
  • SilvestrSilvestr ✭✭✭ Gold
    br baca

    nyce

    user idnya kek cewe

    ts batem y?

    eyke punya feeling ts perasaannya gampang kebawa

    nyimak nunggu drama
    “Moonlight floods the whole sky from horizon to horizon; how much it can fill your room depends on its windows.” - Jalaluddin Rumi
  • SilvestrSilvestr ✭✭✭ Gold
    klo updet jgn lama2 y jeng
    “Moonlight floods the whole sky from horizon to horizon; how much it can fill your room depends on its windows.” - Jalaluddin Rumi
  • CalvintheAlienCalvintheAlien ✭✭✭ Gold
    Youre a fag. Stop lying.
  • exel_badboyexel_badboy ✭✭✭✭✭ Diamond
    Ain't noone using "brotha" irl
  • sinjaisinjai ✭✭✭✭✭ Diamond
    you're so polite or (rare) or (likely religious) starting greeting by saying assalamualaikum. :o bagus ceritanya lanjut aja. di sini sudah tepat
«1345678
Sign In or Register to comment.