BoyzForum! BoyzForum! - forum gay Indonesia www.boyzforum.com

Selamat Datang!

Belum jadi anggota? Untuk bergabung, klik saja salah satu tombol ini!

Jika ada pelanggaran Aturan Pakai, klik di "Laporkan" pada pesan tsb.


Pendaftaran member baru diterima lewat Facebook , Twitter, atau Google+!
Anggota yang baru mendaftar, mohon klik disini.

Cari teman buat ngekost bareng - Thamrin

UffUff ✭ Bronze
Guys.. ada yang mau temenin ngekost gak untuk daerah thamrin sekitarnya.. untuk info lebih lanjut japri aja yee.. kalo gak kita kupas bareng dari kolom bawah..
Sory gak pandai mengatur kata..
«1

Komentar

  • UffUff ✭ Bronze
    Masih belum ada,,
  • iniombowiniombow ✭✭✭✭✭ Diamond
    ada banyak kost
    di kebon kacang /
    kampung bali, tn. abang.

    melipir aja
    sabtu-minggu qaq,
    tengok induk kostnya.

    sekitar 600rb/bln
    yg paling kismin.

    klok mo fasilitas lengkap
    ac, internet, dapur, parkir, air galon
    siapin budget 2.5jt ajah
  • UffUff ✭ Bronze
    Maunya ada yang temenin..
    jadi Pengen nyari temen kost bareng untuk daerah Jakarta pusat (Thamrin)..
    gitu @iniombow
  • iniombowiniombow ✭✭✭✭✭ Diamond
    dulu aku kerja
    di menara topas sih
    (samping bawaslu, depan sarinah)

    makanya ku rekomendasi
    utk cari kost di kebon kacang
    soale tinggal jalan kaki bentar
    dah nyampe kantor.

    ===

    klo pen cari roommate,
    liat lokasi kostnya dulu & harganya
    lalu tawar balik dimari biar jelas
  • UffUff ✭ Bronze
    Wwuuuuaahh.. saran dan rekomendasi dari @iniombow bermanfaat banget.. Thanks om..
    nah sekarang ane mo nanya nih, yang mo ngekost bareng gue ada gak.. ??
  • iniombowiniombow ✭✭✭✭✭ Diamond
    ada,
    tapi kau yg bayar
    kostannya.
  • UffUff ✭ Bronze
    maunya join om.. 50/50..
  • iniombowiniombow ✭✭✭✭✭ Diamond
    boleh aja sih ..
    tapi kita belum saling kenal
    gmana dong ?
  • UffUff ✭ Bronze
    What's.. mo bareng @iniombow ?!! kayaknya belum berani kalo sama om..
    saya cari yang lain aja dulu ya om..
    maaf jangan tersinggung omm..
  • SilvestrSilvestr ✭✭✭ Gold
    kalo sama yg laen berani berarti ada kriteria utk keberanian XD

    nah itu ditulis disini juga biar ga simpang siur :lol:
    “Moonlight floods the whole sky from horizon to horizon; how much it can fill your room depends on its windows.” - Jalaluddin Rumi
  • iniombowiniombow ✭✭✭✭✭ Diamond
    rada riskan juga sih ea,
    commit ngekost random
    eh tiba2 bulan depan kabur
    keilangan barang.
  • iniombowiniombow ✭✭✭✭✭ Diamond
    ya asik sih
    pas tidur ada yg rogoh2,
    tapi ... hellaw privasi
  • SilvestrSilvestr ✭✭✭ Gold
    iniombow menulis: »
    rada riskan juga sih ea,
    commit ngekost random
    eh tiba2 bulan depan kabur
    keilangan barang.

    kehilangan harga diri juga bisa terjadi
    “Moonlight floods the whole sky from horizon to horizon; how much it can fill your room depends on its windows.” - Jalaluddin Rumi
  • iniombowiniombow ✭✭✭✭✭ Diamond
    ilang nyawa juga bisa terjadi kelez
«1
Sign In or Register to comment.