BoyzForum! BoyzForum! - forum gay Indonesia www.boyzforum.com

Selamat Datang!

Belum jadi anggota? Untuk bergabung, klik saja salah satu tombol ini!

Jika ada pelanggaran Aturan Pakai, klik di "Laporkan" pada pesan tsb.



Pendaftaran member baru diterima lewat Facebook , Twitter, atau Google+!
Anggota yang baru mendaftar, mohon klik disini.

ANAK BUNGSU DAN SIFATNYA YANG BIKIN BAPER

averyavery Iron
edited April 15 in BoyzLove
Beberapa hari yang lalu sempat ada yang tanya ke gue tentang korelasi antara anak bungsu dan gay. Sepengetahuan gue sih ga ada korelasinya. Toh beberapa gay/bi yang gue kenal adalah anak sulung atau tengah. Tapi memang sih anak bungsu itu lebih mewakili stereotype sifat gay/bi dan kadang itu yang membuat bias apalagi kalau gaydar kita ga cukup ampuh untuk memastikan seseorang itu straight atau engga.

Temen-temen gue yang gay/bi kadang ga bisa dibedain mana yang anak sulung atau anak bungsu. Soalnya ya itu, sifatnya mirip, sama-sama manja. Bedanya ada yang sukses berjaim ria menutupi sifat manjanya, ada yang dengan terang-terangan bermanja-manja, dan ada juga yang fail. Mau sok jaim kayak gimanapun tetep aja keliatan manjanya. Well tapi ini ga semua ya. Ini cuman yang gue temuin di mayoritas temen-temen gue aja.

Sifat manja (yang kelewatan) ini yang kadang bikin bias banget dan bikin beberapa orang galauin status orientasi temennya karena dia jadi korban kemanjaan si anak bungsu itu. Gue pernah dapet curhatan tentang ini beberapa kali dan itu juga terjadi sama diri gue sendiri.

Sebagai anak pertama entah kenapa gue gampang banget akrab sama anak-anak bungsu. Kalau dibilang itu adalah sifat dasar gue sebagai anak sulung rasanya engga juga. Toh faktanya gue malah ga akrab sama adik kandung gue sendiri. Dibanding yang sepantaran atau lebih tua temen-temen akrab gue emang kebanyakan anak terakhir atau anak tunggal di keluarga mereka. Dulunya gue ga sadar karena gue emang jarang kepo soal background keluarga temen-temen gue sampai akhirnya gue dan temen-temen gue lagi bahas soal saudara dan dari situlah gue baru ngeh kalau temen-temen gue di cirle yang ini adalah anak bungsu semua kecuali gue. Terus gue mulai mengingat-ingat temen-temen yang akrab sama gue dan gue tanyain satu-satu dan terungkaplah kalau mereka kebanyakan anak bungsu.

Cerita sedikit tentang beberapa temen gue yang anak bungsu ya. Ada temen gue yang dulu satu kos. Sekarang hampir setiap hari pasti main ke kos gue dan cuman buat nemuin gue doang. Kadang dia dateng cuman sekadar ngajakin makan, kadang cuman konsul skripsi yang ujung ujungnya malah ngobrol, seringnya malah cuman curhat dan cerita-cerita aja. Sekarang sih dia udah rada jaim, kalau dulu pas masih sekos kadang kalau gue lagi nonton tv tiba tiba dia dateng terus tiduran di paha gue. Beberapa kali sempet sampai ketiduran beneran malah.

Ada lagi temen sekamar gue dulu. Kalau di depan gue manjanya minta ampun tapi giliran di depan temen yang lain jadi sok jaim. Kalau makan maunya nungguin gue. Udah gitu hobinya minta di puk-puk (di elus-elus punggunya atau rambutnya) kalau mau tidur dan kalau bangun tidur sering banget meluk-meluk gue (beberapa kali dia yang minta gue peluk) sampai gue pernah baper sama dia. Ya bayangin aja coba hampir setiap hari selama setahun gue diperlakukan seperti itu. Pertahanan gue langsung runtuh hanya dalam beberapa bulan pertama.

Ada juga temen sekos gue yang tiap dia bangun tidur atau pulang ngajar pasti ke kamar gue dulu. Entah itu cuman diem di pintu sambil ngeliatin gue (asli ini aneh banget) atau sering juga kalau pas gue lagi tiduran dia tiba-tiba ikut rebahan di samping gue sambil ngedusel-dusel. Dan itu dia lakuin cuman ke gue doang.

Temen-temen gue yang lain yang anak bungsu kelakuannya masih lebih wajar. Cuman sering curhat, minta saran (walau kadang gue sering ngasih saran yang sesat), main bareng, atau sekadar nongkrong di kopian kayak temenan pada umumnya lah. Tapi, temen-temen gue yang gue ceritain di atas itu menurut gue manjanya agak ga wajar.

Nah dengan kemanjaan mereka yang menurut gue ga wajar itu beberapa kali gue sempet hilang akal. Untung aja gaydar gue lumayan kenceng jadi saat otak gue ngarep kalau mereka gay, hati gue kekeuh bilang kalau mereka straight.

Tapi kadang sih ya, gue suka kepikiran mereka yang suka manja berlebihan itu walau straight bisa ga yah dibelokin dikit. Walau gue masih percaya sih kalau orientasi seksual itu ga bisa dibelokin, tapi maksud gue gini. Gue pernah diceritain dan baca-baca pengalaman orang terutama di forum ini ada cowo straight yang mau diajak ml demi duit. Atau kayak kejadian di lapas mereka bisa ngelakuin hubungan seksual sesama laki-laki atas dasar kebutuhan. Atau kayak yang kejadian di pesantren-pesantren itu (mairil ya kalau ga salah namanya?). Mereka ngelakuin hal di luar norma yang mereka yakini atas dasar kebutuhan, keterpaksaan, atau kondisi yang mendukung.

Bayangin kalau mereka yang seneng manja-manja, seneng dapet perhatian lebih, dan selalu ingin diprioritaskan terus dapet “sambutan positif” dan diberi treatment intensif sampai akhirnya mereka berfikir dan merasa “ah kayaknya kalau sama cewe gue ga bisa dapat perlakuan dan rasa nyaman kayak gini.” Sampai akhirnya saking sudah nyamannya mereka lebih memilih sama cowo itu. Entah sebagai TTM, BF, atau malah lebih dari itu.

Karena kebanyakan yang gue tahu, iming-iming dan godaan yang bikin straight penasaran sama cowok gay itu kan cuman sebatas seks aja kayak “lebih enak main sama cowo loh dibanding sama cewe” atau “rasa penasaran gimana sih rasanya main sama cowo?” tapi jarang ada yang mau main sama cowo atas dasar kenyamanan (gue belum pernah dapet cerita tentang ini soalnya).

Well gue cuman penasaran aja sih dan ga niat nyoba juga karena gue tau bikin seseorang ada di kondisi seperti itu pasti butuh usaha dan waktu yang ga sedikit. Tapi gue pengen tau apakah member di sini ada yang pernah nyoba ngelakuin itu? entah itu akhirnya berhasil atau engga. Mungkin bisa dishare sedikit pengalamannya. hehe



n.b. catetan aja ya kalau ada yang mau nyoba mungkin kalaupun berhasil selalu ada kemungkinan dia bakal balik ke “ketertarikan” awalnya lagi (itu juga kalau emang dia bener-bener straight loh ya) jatuhnya sama aja kayak cowo gay yang pengen sembuh terus nikahin cewe. Selalu ada kemungkinan dia bakal kegoda buat ml sama cowo lagi. (sori nyinyir dikit)


Btw ini salah room ga sih?

«13

Komentar

  • SilvestrSilvestr ✭✭✭ Gold
    nyimak nunggu postingan binan hayal hayal, kalo bagus ntar gw kasih kesal :+1:

    kermit-the-frog-drinking-tea-im-just-gonna-sit-here-and-sip-my-tea.jpg
    “Moonlight floods the whole sky from horizon to horizon; how much it can fill your room depends on its windows.” - Jalaluddin Rumi
  • exel_badboyexel_badboy ✭✭✭✭✭ Diamond
    Jadi poinnya apa nih kak
  • iniombowiniombow ✭✭✭✭✭ Diamond
    poinnya
    deseu masi bisa kontrol akal sehat,
    ga' kaya bang ipul ... yes
  • sinjaisinjai ✭✭✭✭✭ Diamond
    aku bungsu aku gay.
    udah gitu aja
  • iussiuss ✭✭✭✭✭ Diamond
    Aku anak ragil.. seneng mbek brondong manis.
  • CalvintheAlienCalvintheAlien ✭✭✭ Gold
    Im the first child with two bros and im straight af (spring break titties ftw). I always want to be the first in everything. Im so full of myself. Never give in/step off for my siblings.
    Idk if my youngest bro is a fag cuz hes like 4 but u could be right? I guess? Hes a whiny little bitch 10/10 fag material.
    Btw i think ur friend is a faggot.
  • iniombowiniombow ✭✭✭✭✭ Diamond
  • khonkkhonk ✭ Bronze
    mungkin itu cuma kebetulan aj tmen" ts anak bungsu

    ya karena dari belasan temen gay gue kebanyakan anak tengah atau sulung , cma beberapa yg bungsu

    klo masalah manja , ya tergantung gimna kondisi lingkungan keluarga atau atau faktor" yg bikin dia manja ,jd g bisa jadi patokan cwok manja itu gay

    ps : sorry klo g nyambung komen nya :v coz gw blum dpet poin utama dari postingan ts
    tYrDdhW.gif?1
    AKU MASIH PERAWAN LHO KAK
    header_line.png
  • bungapasirbungapasir ✭ Bronze
    Gw dan si doi anak bontot. Tp kita biasa aj, manja kadang gantian sih.
  • justnewbiejustnewbie ✭✭✭ Gold
    Ini tips and tricks menggaet cowo bungsu kah?
  • LittlePigeonLittlePigeon ✭✭✭✭✭ Diamond
    beli mobil, banyak duit, punya rumah, mukak cakep (klo dr lair udah jelek ya usaha kek perawatan, oplas dll)
    Kejujuran adalah hal sederhana namun luar biasa mewah
  • LlybophiLlybophi ✭✭✭✭✭ Diamond
    Ini lebih ke enak dinikmati kisahnya ya. kaya baca cerita.

    dulu siapa ya anak forum yang ngakunya bukan gay ataupun bi Tapi pengen dimanja sama mas mas.
    Berjuang agar lebih baik. Damai bumi dan langit
    Kepo - Elbem - My Good Stuff
  • kurniaerickurniaeric ✭ Bronze
    anak bungsu yg semua kakaknya cwe sangat berpotensi jd gay atau anak tunggal yg lebih deket ke nyokap haha.. thanks sharing ka..
  • lulu_75lulu_75 ✭✭✭✭✭ Diamond
    setuju sama yang di atas ...
  • sinjaisinjai ✭✭✭✭✭ Diamond
    Llybophi menulis: »
    Ini lebih ke enak dinikmati kisahnya ya. kaya baca cerita.

    dulu siapa ya anak forum yang ngakunya bukan gay ataupun bi Tapi pengen dimanja sama mas mas.

    bukan km ya?
«13
Sign In or Register to comment.