BoyzForum! BoyzForum! - forum gay Indonesia www.boyzforum.com

Selamat Datang!

Belum jadi anggota? Untuk bergabung, klik saja salah satu tombol ini!

Jika ada pelanggaran Aturan Pakai, klik di "Laporkan" pada pesan tsb.



Pendaftaran member baru diterima lewat Facebook , Twitter, atau Google+!
Anggota yang baru mendaftar, mohon klik disini.

pinjam tempat buat ngeluarin semua uneg2

Judul subforum nya boyzlove,sayange aku ora sempet mikirin loplopan untuk saat ini,tapi ga tau mau nuangin semua keluh kesah ku dimana.Well,aku akhirnya mutusin buat nuangin smua isi kepalaku di forum ini karna dua alasan.Pertama,krna aq bebas numpahin smua uneg2ku tanpa ada yg kenal,kedua,aku abis dinasehatin bla bla bla sama konco2 ku setelah aku ngeluh di sosmed.Yawis mending aku numpahin smua disini aja,ga ada yg kenal ini.

Aku hidup dgn belitan hutang.Ga banyak,cuma puluhan juta.Hahahaha #ketawaputusasa.Aku hidup cuma berdua sama ibu sejak bpk ga ada 10 thun silam.Sejak kecil aja emg hdupku sama ibuk bpk udh suseh.Aq dri kecil udh bntu cari duit untuk sekolah.Terlebih setelah bpk ga ada,hidupku sama ibu mkin awut awutan.Ibuku jg mkin tua,aq ga ijinin lg ibuk krja terima jaitan.Matanya udh rabun.Yawis,aku yg krja keras buat ngidupin kami berdua.Gjiku sbgai karyawan minimarket brusaha bgt kucukup2in setiap bulannya.Mo krja yg lbih baik jg ga bisa dgn ijazahku yg cuma smu.Tapi selama ini toh aku mampu menjalaninya,meski aq tak bisa sprti tmn2ku yg akhir pekan ngopi2 ganteng di starbuck,traveling ke sono sini tapi aku mengabaikannya.Iseh iso mangan peng telu ro ibuk wae wes cukup.

Sampe akhirnya,tragedi itu datang sodara2.Ibu skit keras,aq hutang sana sini buat pengobatan dll.Hidupku tak lgi sama.Lebih sengsara dri sebelumnya.Aku sering mkn hnya satu kali demi bisa beliin ibu mkn 3 x sehari.Keadaan bnr2 kacau.Aku jd pemarah,dimana sblumnya aku selalu bertopeng baik2 saja saat hidup kekurangan tp ibu blum skit.Tapi skrng aku tak tahan lg menghadapi kepahitan yg memuakkan ini.Aku tak sempat memikirkan bf ku yg kehilangan perhatian dan cintaku sejak hariku habis untuk krja sana sini untuk brtahan hdup dan mengobati ibu.Bf ku mungkin terlalu menyayangiku buktinya dia tdk lantas pergi cari pria lain yg hdupnya tak bermasalah sprtiku.Dia selalu ada mnjdi pelampiasan amarahku yg kelelahan krja serabutan kyk orang gila setiap hri.Dia selalu diam mendengarkanku yg histeris memikirkan hutang puluhan jutaku.Dia selalu ada.Diam,melihat,dan mendengarkan.

Tapi kemarin2,pria yg kupacari setahun lalu itu tak lagi diam.Bahkan tak lagi mendengarkan.Bahkan,dia mulai berani melawanku.Bahkan,memukulku!Tau knp dia berubah sperti itu?Karna aku teriak didepannya klo aku mau jual diri sama tante2 kesepian dan om om homo untuk bebas dri hutang2 terkutuk itu!karna aku teriak mo jual organ tubuhku untuk bayar hutang2 sialan itu.Abis gmn lgi,aku bnr2 ga tau musti gmn untuk bebas dri smua mslh yg membelengguku.Aku bhkan udh sholat hajat untuk minta ijin sama Allah buat jual diri.Edan kan.Emang aku udh ga waras kok.Siapa yg bisa tetap waras saat mnjdi aku?
«1

Komentar

  • lulu_75lulu_75 ✭✭✭✭✭ Diamond
    kalo itu jalan terakhir ya lakukan ...
  • Wah tengkyu banyak mas @LittlePigeon ,komentar mas sangat membantuku untuk bangkit,untuk menata ulang hidup,menata ulang keuangan yg sudah ancur2an.Well,aku sbnrnya ngerti klo aku dikasi ujian beban sprti ini tandanya Tuhan lihat aku mampu menjalani dan melewatinya.Temen2ku klo aku ngeluh di sosmed jg ngomone ngono,koe kui kuat,tangguh,koe dinehi ujian abot tandane koe pilihan Tuhan yg mampu mendapat ujian berat tsb.Jd laki2 ga oleh cengeng,ga oleh lemah.Ojok drama to bro.Gitu katane tmn2ku.Tapi emg tiap pribadi pnya kekuatannya masing2.Dan aku ngerasa ini puncak dri kekuatanku.Aku mulai menyerah dan memulai dramaku.Aku berpikir ingin pura2 gila biar ga ush byr hutang(pasti mas @LittlePigeon ketawa deh dgn kegoblokanku ini hahaha),aku bahkan searching google buat nyari artikel ttg penjualan organ tubuh,aku mulai berencana buat ngontak mantan bosku ketika aq krja di cafe(ex bos bisek dan dlu sempet merayuku buat having sex,dan dlu itu yg bikin aku out dri kerjaan itu krna aku ga butuh duite *tapisaikiakubutuhbangetduite wkwkwk),tapi kok ya aku takut gitu lho mau merealisasikan plan plan gila itu.Ga pnya nyali.Keberanian.Bayangin ngentot sama orng yg bukan pcr kta sndiri tuh eneg bgt.Aku kebetulan bkn type ons sama orng yg bkn bf sndri.Intine aku omdo lah mas.Tapi aku bnr2 matur tengkyu nggeh mas atas semangat dan dukungannya,semoga aku berhasil melewati ujian ini.
  • Tengkyu mas @slapi mas @lulu_75 semangatttt
  • Septa_KunSepta_Kun ✭✭ Silver
    utang itu klo ada niat penuh untuk membayarnya pasti terbayar kok. ada aja itu pasti rezekinya dari jalan yg gk disangka. asal memang benar2 niat dan berhutang memang untuk kebutuhan. aku pribadi pernah ngalamin berhutang, itu rasanya emant gk nyaman dan selalu jadi beban pikiran.. tapi benar itu memang dijadikn motivasi untuk bekerja lebih keras.

    tapi aku paling gk suka(secara pibadi entah yg lain) klo ada orang yg mengatakan kehidupam orang lain itu terlalu drama, lebay,etc. karena ada saatnya kita benar2 jatuh sampai2 hilang akal sehat lalu membuat semua perkara jadi besar. dan kurasa pun semua orang pernah mengalaminya.. tiliklah kehidupan kita.. terkadang emang mirip Seperti penggalan adegan di sebuah sinetron kejar tayang. dan ternyta itu memang terjadi dalam hidup. drama boleh.. asal jgn jadi keterusan. jadi aku memang gk suka dengan statement itu.

    klo soal cobaan yg dihadapi ts..mbok yg sabar. sering baca Qur'an ama tafsirnya biar gk kehilangan arah. tau tempat yg di tuju. karena cuma Qur'anlah mulkjizat yg sampai ada sampai sekarang dan dijadikan pedoman hidup manusia. oh ya.. satu lagi ts. apapun ibadah yg kita lakukan sebaiknya disembunyikan.
    Pikiranku masih berlari-lari mencari sudut dari pemikiranku yg tak bersudut.
  • sinjaisinjai ✭✭✭✭✭ Diamond
    yup hampir setiap orang punya hutang. aku punya hutang, bertahun-tahun juga masih bayar nyicil bayar hutang tersebut. di syukuri aja lho, buat ibu hutangnya kan? pahala nya besar. selain itu sekarang juga masih ada pemasukan/ pendapatan. coba bayangkan jika nganggur terus hutang segitu banyak. look at the brighter sides!
  • boyszkiboyszki ✭✭✭✭✭ Diamond
    :( ya Allah terharu....... Perjuangan anak untuk ibu....

    Dulu, ibumu bersusah payah melahirkanmu. Sekarang dirimu yang bersusah payah merawat ibumu.

    Semoga kelak Allah membalas perjuanganmu. Aamiin.

    Seringlah shalat Tahajud.

    Dan semoga ibumu cepat sembuh , aamiin. Jangan berputus asa ya :)
    ga ada otak nya
    confused.png
  • Tengkyu mas @Septa_Kun sangat memotivasiku untuk tdk menyerah begitu saja.Aku jg setuju dgn pendapat mas mengenai ketidaksukaan mas trhd opini orang mayoritas bhwa klo kita ngeluh,terpuruk itu drama bgt,lebay etc.Ya tiap orng emng pnya cara sndri2 kan untuk menghadapi masalah2nya.Begitu jg naskah2 sinetron yg bagi orng yg tdk mengalami sndri drama2 yg katanya alay itu,pasti menganggap cerita2 seprti itu terlalu mengada ada.Pdhl buanyak lho yg ngalamin sprti di sinetron.Kehilangan ayah,ibu skit parah,bnting tulang buat hdup dan pengobatan,terbelit hutang,hdup serba kesulitan.Yg bilang itu drama pasti hdupnya baik2 saja,dri kecil hdup ditanggung orng tua,sekolah dibiayain,masalah terbesarnya palingan perihal asmara.
  • Itu dia mas @sinjai ! Yg msih menguatkan ku smpe skrng adalah pikiran bhwa perjuanganku untuk ibu itu bakalan mnjdi ladang pahala buatku kelak.Meski sering jg aku pesimis trhdp pahala itu krna aq begitu kerap mengeluh ga kuat ga sanggup.Thank mas
  • Tengkyu mas @boyszki "dlu ibumu berjuang melahirkan dan membesarkanmu,kini kau ganti merawat ibumu" sangat menyentil nuraniku untuk terus belajar ikhlas
  • SilvestrSilvestr ✭✭✭ Gold
    aku mau komentar apa ya...
    aku paham bgt kondisi kek gt, firsthand exp, berasa ngaca ke diri sendiri pas baca trit ini, bedanya bapakku minggat

    dgn nulis kek gini yakin ts udah ngerti solusinya meski mental belum nerima krn selalu ada pikiran"ngomong mah gampang" dsb

    sarannya
    (1) cari pegangan, entah Tuhan, entah doa, entah bf, entah setan apalah, terserah pokoknya untuk menguatkan dan support juga utk distraksi pikiran ke hal yg positif
    (2) badai pasti berlalu, tenang, semua feeling itu temporary kok

    kuncinya ikhlas sih sebenernya cmn kita menungso emg ga sabaran yakan? rasanya kita masih stuck ga bisa ngapa2in sementara temen2 lain udah bisa melangkah maju :)

    meski berat, terapkan aja ikhlas, inget semuanya sementara dan suata saat karma baik pasti dibayar

    meski kadang jalaninya ngos2an, dan kadang berasa buntu lantas pikiran jd suicidal :lol:
    “Moonlight floods the whole sky from horizon to horizon; how much it can fill your room depends on its windows.” - Jalaluddin Rumi
  • iniombowiniombow ✭✭✭✭✭ Diamond
    jgn gengsi qaq,
    ga bikin kenyang.
  • iniombowiniombow ✭✭✭✭✭ Diamond
    drpada bertumpu ke orang,
    cobak cari cara gmana nambah
    pemasukan bulanan ekstra.
  • iniombowiniombow ✭✭✭✭✭ Diamond
    krn cara utk stabilkan pengeluaran
    adalah dgn berhemat atooo ...
    ya nambah pemasukan gituh.
«1
Sign In or Register to comment.