BoyzForum! BoyzForum! - forum gay Indonesia www.boyzforum.com

Selamat Datang!

Belum jadi anggota? Untuk bergabung, klik saja salah satu tombol ini!

Jika ada pelanggaran Aturan Pakai, klik di "Laporkan" pada pesan tsb.



Pendaftaran member baru diterima lewat Facebook , Twitter, atau Google+!
Anggota yang baru mendaftar, mohon klik disini.

maaf saya yg terlalu sayang

Hari itu 4 bulan yg lalu.dia datang ke kehidupan saya.awalnya kita hanya kenalan terus bbrapa minggu kemudian saya beranikan diri buat ketemu dia.dia keliatan baik org nya.ga ada hal curiga apapun ke dia.waktu itu sebelum kita jadian kita pergi ke cafe sampe malam.dan ga sengaja saya pegang hp dia,ada pesan singkat yg isinya dengan sebutan ^sayang aku mau nlf kamu^sempet berfikir kalo org ini udh punya pasangan sebelum saya.dan ternyata benar.dia udh berhubungan dengan org itu selama 2 tahun.saya sedih.jujur sakit.tp saya sudah terlanjur sayang dan begitupun dia.dia meminta maaf dan saya maaf kan dia.sampe akhirnya kita jadian dan dia putuskan pacar nya yg udh berhubungam selama 2 thn itu.ohh iya mereka pacaran LDR loh.selama itu.dan saya makin sayang sama dia.hari" kita lalui sampe bbrapa bulan kita jalani.ada lah percekcokan diantara kita.dan saya ga sengaja lihat hp dia.ada wa dia sama temen nya.katanya dia gamau nyakitin saya lagi.dia putusin pacar nya itu tp msh sayang sama mantan nya.saya pahami memang.hubungan 2 tahun emg berat buat dilupain.saya disini berusaha buat yakinin dia kalo saya bisa gantiin dia.dari percakapan kita yg biasa jadi berubah ga biasa.saya tanyakan.kenapa sih beda skrg chat nya.dia bilang ga ahh sama aja.terus saya lihat hp nya dan dia berhubungan lg dengan mantan nya.saya bilang msh berhubungan dengan mantan?? Dia jawab yah kan silaturahmi ga boleh putus dan ga akan balikan kok.dia bilang gt.yaudah saya gamasalahin lahh.hubungan biasa lg bbrapa minggu kemudian dia aneh lagi dan dia kaya yg mencari" kesalahan saya buat kita pisah :(dan benar saja.selama bbrapa minggu kebelakang tanpa saya tau dia balikan lg dengan mantan nya.tp entah knp saya beranikan diri buat nerima dia dan mantan nya.saya bilang gpp saya rela kamu kaya gini.kita jalanin lagi hubungan ini dan jadilah cinta segi3 :( sakit jujur saya rasakan.to saya sayang dia :(.sampe akhirnya minggu kemaren dia benar" mutusin saya :(.
«1

Komentar

  • digo_heartfiredigo_heartfire ✭✭ Silver
    kamu yg msh berapa bulan aja ga bisa move on
    apalagi dia yang dua tahun, lel
    donut
  • mumuramumura ✭✭✭✭ Platinum
    Dari awal aja elu nya udah salah. Itu sama nyari penyakit dari awal hubungan, harusnya elu sadar. Yahh gue juga pernah Kog macam lu ini malah 4 taun pacaran gue yang LDR an sama mantan Dan dia emang masih cari cari kenalan gt karena pada saat itu gue tinggal dia ke luar alhasil dia nemu selimut tetangga yang bisa hangatin dia, well menurut gue gak sulit buat ngerebut lagi hati dia dari pacar Baru dia yang sekarang Tapi yang Jadi maslah emang gue mau dapet Bekas orang lain?? Hahahah kayak gak laku aja deh ngemis Cinta kalau Balikan, kalau udah Gitu mending bayyyy Dan download aplikasi gay lagy terus EWI EWI manjah dehhh..
  • Sesayang2nya kita jgn sampai membuat kita jadi bodoh,udh gtu wae
  • seabirdseabird ✭✭ Silver
    Ini salah sendiri, udah tau dia punya pasangan knpa mash didekati juga. Cari penyakit.
  • memek_perihmemek_perih ✭✭✭✭✭ Diamond
    Kwkwkwkwkwkw.

    Puk puk aja deh kak.

    Kena kan karma nya.

    Masih banyak cowok diluaran sana kok.
    ga ada otak nya
    confused.png
  • @seabird awalnya ga tau.tp makin sayang dan dia mutusin pacar nya
  • iussiuss ✭✭✭✭✭ Diamond
    Perusak rumah tangga orang?
    Y O U
  • seabirdseabird ✭✭ Silver
    Harusny kamu yg mundur. Dia memang ldr tpi kalo sampai 2th berati hubunganny baik. Mgkn pas dia lg jemu, kamu datang sbgai penyedap ldran dia sm pasanganny.
  • sunnyhoneysunnyhoney ✭✭✭✭✭ Diamond
    isssshhh pelakorrr
    Bala bala japok pasti nih
    cause afterall, you're my wonderwall
  • jeje00jeje00 ✭✭✭✭✭ Diamond
  • jeje00jeje00 ✭✭✭✭✭ Diamond
    iuss menulis: »
    Perusak rumah tangga orang?

    mewarnai ka ldr sendiri kan hubungan ndak jelas kayak cerita sci-fi :'v :v
  • sinjaisinjai ✭✭✭✭✭ Diamond
    forget him n move on. don't burry you in unnecessary heart broken.
  • lulu_75lulu_75 ✭✭✭✭✭ Diamond
    itu mungkin lebih baik ... cari yang lain, yang masih single ... semoga mendapat yang terbaik ...
  • elmhurrelmhurr ✭✭ Silver
    Orang ketiga seharusnya jangan baperan :smiley:
  • LittlePigeonLittlePigeon ✭✭✭✭✭ Diamond
    mampus lu.
    gak di mutilasi ama org yg pacarnya elu rebut aja dah syukur.
    Kejujuran adalah hal sederhana namun luar biasa mewah
«1
Sign In or Register to comment.