BoyzForum! BoyzForum! - forum gay Indonesia www.boyzforum.com

Selamat Datang!

Belum jadi anggota? Untuk bergabung, klik saja salah satu tombol ini!

Jika ada pelanggaran Aturan Pakai, klik di "Laporkan" pada pesan tsb.



Pendaftaran member baru diterima lewat Facebook , Twitter, atau Google+!
Anggota yang baru mendaftar, mohon klik disini.

cinta sejenis polisi mutilasi anggota dprd lampung desember 2016

lelaki8lelaki8 ✭✭ Silver
http://jambi.tribunnews.com/2016/10/10/cara-brigadir-medi-bawa-potongan-tubuh-anggota-dewan-sungguh- kuliahnya di biayai anggota dewan sampai s2, mengapa di mutilasi cemburu. kok bisa ya cinta sejenis sekejam itu. kayak tak da solusi aja

Komentar

  • lelaki8lelaki8 ✭✭ Silver
    kok bisa ya kamu hecker ya...negara lagi buka lowongan tuh buat kamu kalau lagi nganggur. badan cybeer nasional. lumayan kan bisa @aliando_syarif sadap password fb pejabat sekong...
  • jeje00jeje00 ✭✭✭✭✭ Diamond
    kyaaa hek aku juga dung kak ali
  • sinjaisinjai ✭✭✭✭✭ Diamond
    sebelum buka trit, sudah ku duga siapa te es nya. police hunter.
  • lelaki8lelaki8 ✭✭ Silver
    @sinjai eh sinjai..enak saja aku polisi hunter. kebetulan saja dunia kehidupan aku dekat sama polisi. dan treat yg aku bagikan ini..kebetulan saja pelakunya polisi mutilasi anggota dewan..
  • boyszkiboyszki ✭✭✭✭✭ Diamond
    Kwkwkwkw
    ga ada otak nya
    confused.png
  • ArdhanWardhanaArdhanWardhana ✭✭ Silver
    news aside, susunan diksi te es sulit dicerna yak :v
  • lulu_75lulu_75 ✭✭✭✭✭ Diamond
    pantes baru sekarang terungkap ... ini udah lama bangetkan ...
  • lelaki8lelaki8 ✭✭ Silver
    @lulu_75 proses sidangnya lama kok...polri kalau ad anggota sekong di tutup tutupi..belum vonis kok. cuma yg tukang mie acehnya udah di vinis setahun 7 bulan...
  • lulu_75lulu_75 ✭✭✭✭✭ Diamond
  • JonatJcoJonatJco ✭✭✭✭✭ Diamond
    Its resiko keles,,,
    Makanya pny meki di jaga
    Biarlah si otong selingkuh,, tp meki tetap terjaga utk satu otong,, olretttt
    51CD6A2F

    B3wV3-bCQAAlwEo.jpg
  • lelaki8lelaki8 ✭✭ Silver
    JonatJco menulis: »
    Its resiko keles,,,
    Makanya pny meki di jaga
    Biarlah si otong selingkuh,, tp meki tetap terjaga utk satu otong,, olretttt

    ikhlas nggak , lelaki yg kamu cintai berbagi sperma dengan banyak lelaki sementara kamu punya lubang hanya untuk dia...setia.
Sign In or Register to comment.