BoyzForum! BoyzForum! - forum gay Indonesia www.boyzforum.com

Selamat Datang!

Belum jadi anggota? Untuk bergabung, klik saja salah satu tombol ini!

Jika ada pelanggaran Aturan Pakai, klik di "Laporkan" pada pesan tsb.



Pendaftaran member baru diterima lewat Facebook , Twitter, atau Google+!
Anggota yang baru mendaftar, mohon klik disini.

Kuatir HIV setelah ML sama Gigolo

Halo semua. Aku sedang kuatir soal apakah ada kemungkinan aku bisa tertular HIV setelah ML dengan gigolo.
Jadi mula ceritanya aku baca soal tukang pijat plus2 di forum ini, lalu karena penasaran aku coba.
Saat kejadian, seprti yang diceritakan temen2 di sini, pertamanya dia mijit aku lalu pelan2 berlanjut jadi ML.
Nah pas ML itu dia sempat masukin penisnya ke anusku, tapi karena aku kerasa dia gak makai kondom aku tolak. Itu cuma sekitar 3 detik aja.
Terus dia pasang kondom, gesek2in ke pantatku, eh kondomnya sobek. Dia ganti kondom. Mulai coba masukin lagi ke anus. Sempat masuk, tapi karena aku kesakitan (baru pertama) aku tolak lagi.
Nah, ML selanjutnya cuma cium2 leher aja, gak sampe cium bibir ketemu bibir sampe kita berdua keluar. Dia keluar masih di dalam kondom yg dia pake.
Setelah kejadiann itu aku jadi kuatir sendiri, karena jajan, jangan2 aku bisa kena HIV.

Kalau kejadiannya kayak yg aku ceritain itu kira2 menurut teman semua di sini gimana, apa ada kemungkinan aku kena HIV, karena aku gak yakin dia bersih atau nggak.
«1

Komentar

  • boyszkiboyszki ✭✭✭✭✭ Diamond
    Pertama-tama ini salah subforum kak, seharusnya di boyzlove atau di boyzsex ya, kayaknya boyzsex deh

    Coba aja cek ke RS atau kemana gitu kak, lebih bagus lagi.. biar pasti, daripada galau gini..
    ga ada otak nya
    confused.png
  • iussiuss ✭✭✭✭✭ Diamond
    kecil kemungkinannya.. kan belum crot didalem..
    Belum ada pertukaran air mani atau darah..

    Tapi untuk lebih jelasnya.. ntar 3-6 bulan lagi tes hiv aja
  • FYI, 5 minggu setelah ML itu aku donor darah. Kan darah di PMI di screening HIV, sepertinya darahku aman, soalnya PMI kalau ngedetect penyakit di darah pasti pendonornya dipanggil ke PMI.
  • sunnyhoneysunnyhoney ✭✭✭✭✭ Diamond
    3 bulan pasca melakukan sex beresiko mending test vct deh kak
    Biar jelas nasibnya :blush:
    cause afterall, you're my wonderwall
  • sinjaisinjai ✭✭✭✭✭ Diamond
    vct, soalnya gak bisa cuma dikira kira
  • Kapok koek positive HIV/AIDS paling bentar lagi matik. Hiiiiii
  • HirumaHiruma ✭✭✭✭✭ Diamond
    edited December 2016
    Sakaratul maut dulu
    4c83db81b98f57d8ccbb058e110056.jpg
    Hiruma-Gif.gif
  • rezamokorezamoko ✭✭✭ Gold
    edited December 2016
    monteverdi menulis: »
    FYI, 5 minggu setelah ML itu aku donor darah. Kan darah di PMI di screening HIV, sepertinya darahku aman, soalnya PMI kalau ngedetect penyakit di darah pasti pendonornya dipanggil ke PMI.

    tidak. karena itu sifatnya rahasia. darahnya hanya akan dibuang.

    PMI ga ada hubungannya ngurusin penyakit. karena data data yang berkaitan dengan kesehatan, itu sifatnya privat dan rahasia.


    silahkan VCT untuk lebih jelasnya. yang pasti data rahasia.
    belajar menjadi bodoh
  • Ya, makasih semua. Emang sebaiknya tes aja ya biar yakin.
  • jeje00jeje00 ✭✭✭✭✭ Diamond
    hiv kan menular lewat kontak mata. hiiiiii
  • justnewbiejustnewbie ✭✭✭ Gold
    Tobat tobat... Habib rijik masih nampung
  • mumuramumura ✭✭✭✭ Platinum
    Maen sama lonte 50rbu sehh. Harusnya cari Yang ada mucikari kan di Rawat sama mamh nya..~~~
  • boyszkiboyszki ✭✭✭✭✭ Diamond
    Tru
    ga ada otak nya
    confused.png
  • Ditusuk 1x kok sama gigolo.
    Sini sama gw...
  • Kim_Hae_Woo679Kim_Hae_Woo679 ✭✭✭ Gold
    edited December 2016
    Nitip sendal om :trollface:
    Kim~
«1
Sign In or Register to comment.