BoyzForum! BoyzForum! - forum gay Indonesia www.boyzforum.com

Selamat Datang!

Belum jadi anggota? Untuk bergabung, klik saja salah satu tombol ini!

Jika ada pelanggaran Aturan Pakai, klik di "Laporkan" pada pesan tsb.



Pendaftaran member baru diterima lewat Facebook , Twitter, atau Google+!
Anggota yang baru mendaftar, mohon klik disini.

MY BROMANCE (Thanks.for advice)?

edited December 2016 in BoyzLove
thanks.bro.for.advice
«1

Komentar

  • LittlePigeonLittlePigeon ✭✭✭✭✭ Diamond
    menurutku jalanin aja kym yg sekarang, jgn serakah meminta lebih
    Kejujuran adalah hal sederhana namun luar biasa mewah
  • digo_heartfiredigo_heartfire ✭✭✭ Gold
    ini area abu2
    dan setuju sama LittlePigeon, jangan serakah
    mungkin kamu gay dan udh nerima itu, sedangkan dia tidak atau tidak akan pernah,
    atau mungkin dia nyaman dgn hubungan kalian sekarang tanpa perlu paksaan dan label

    jadi jangan maksa dia, nikmati aja
    kalo emg dia jadi biseks, biarkan dia siap dengan sendirinya utk berani mengakuinya pada dirinya sendiri (dan pada kamu juga)
    not merely a religion, but a spiritual expression
  • digo_heartfiredigo_heartfire ✭✭✭ Gold
    romantically attracted bukan berarti sexually attracted
    not merely a religion, but a spiritual expression
  • Aku setuju dengan kalian berdua...

    Dia masih sering.punya impian menikah lagi...

    Menurut kalian, Bagaimana.perasaannya sekarang ini padaku ?? Maaf baru pertama kali menghadapi seperti ini....


    romantically attracted bukan berarti sexually attracted ?? Maksudnya gimana bro hehehee..mungkin buat tambahan ilmu saya,....sebab menurut saya ketertarikan cinta pasti ada ketertarikan sexual
  • elmhurrelmhurr ✭✭ Silver
    Mungkin dia homoromantic tapi bukan homosexual (buat yang demen labeling).
    Coba iseng nanya sambil bercanda "Aku sepertinya jatuh cinta nih sama kamu sampai bikin galau, gimana dong?" :smiley:
  • Johnstravors, mungkin perlu dicoba...!!!

    Tapi sebelum sebelumnya juga pernah sih...waktu BBM an aku sempet ngmg...

    Aku sayang brother, aku kangen brother

    Cuman jawabannya simple = " IDEM " hahahaha
  • inibudiinibudi ✭✭✭ Gold
    Kalau baik baik aja dengan keadaan yg sekarang (dia cinta sama kamu tidak secara seksual) ya jalani aja.
    Kalau kamu gak nyaman, ya perlahan lahan tinggalin lah.
    Gak gampang sih, tp yg penting dicoba terus sampai berhasil
    Universe begin with U
  • SteveAnggaraSteveAnggara ✭✭ Silver
    Setuju sama yg lain, kalo memang nyaman sama dia biar tetep apa adanya. Jangan terlalu di paksa. Btw maaf sebelumnya kamu sering manjain dia dengan material ga?
  • lulu_75lulu_75 ✭✭✭✭✭ Diamond
    edited December 2016
    kalo dilihat dari awal Anan nyaman dengan kamu ... apa lagi dia beberapa kali di kecewakan oleh cewe ... dia kan udah pisah walau belum cerai, sekarang apa kamu bener suka sama dia ...? dan tanyakan itu pada dia apa bener suka atau hanya pengalihan dari kegagalannya ...
  • perjuangkan kak
    hanya pasrah dan biarkan segala sesuatu tanpa berbuat ssuatu bagi q kyak pengecut
    setidaknya kak udh berusaha
    ungkapin apa yg kakak rasakan
    cemunguuuutttt broooo lol
    karna ada ada orng yg suka karna cinta bukan soal sex doang
  • boyszkiboyszki ✭✭✭✭✭ Diamond
    Hmm
    ga ada otak nya
    confused.png
  • rigilrigil ✭✭✭✭✭ Diamond
    MBA kui opo?

    wadap R

    #AMGenerationOfLove
  • boyszkiboyszki ✭✭✭✭✭ Diamond
    Matik Baen Asu!!!
    ga ada otak nya
    confused.png
  • rigilrigil ✭✭✭✭✭ Diamond
    asu koek!

    wadap R

    #AMGenerationOfLove
  • > @SteveAnggara menulis:
    > Setuju sama yg lain, kalo memang nyaman sama dia biar tetep apa adanya. Jangan terlalu di paksa. Btw maaf sebelumnya kamu sering manjain dia dengan material ga?

    enggak kog...sama sekali tidak
«1
Sign In or Register to comment.