BoyzForum! BoyzForum! - forum gay Indonesia www.boyzforum.com

Selamat Datang!

Belum jadi anggota? Untuk bergabung, klik saja salah satu tombol ini!

Jika ada pelanggaran Aturan Pakai, klik di "Laporkan" pada pesan tsb.



Pendaftaran member baru diterima lewat Facebook , Twitter, atau Google+!
Anggota yang baru mendaftar, mohon klik disini.

THE STORY : Salah sayang dengan seseorang

MarchjgjMarchjgj Iron
edited December 2016 in BoyzStories
Part 1

Dia membukakan mataku
Mengenalkan suatu kebahagian bernama cinta dan betapa nyamannya bersandar di bahu seorang lelaki
Keyakinan itu pula yang membuatku mengantungkan banyak harapan dengannya
Tapi justru yang aku dapati. Harapan untuk bersamanya sejauh ini, justru membuat hatiku berkali-kali tersakiti ..
Lalu aku putuskan untuk membunuh harapanku dan aku takkan pernah kecewa lagi ..




Aku tidak pernah membayangkan masuk di dalam dunia pelangi akan serumit ini. Dunia ini tidak hanya sulit dipahami namun juga sulit dijalani ..

Aku mengenal dia di sebuah aplikasi pencari cinta semalam. aku yang naif dan kesepian tidak sulit mengatakan ya ketika dia mengirimkan sebuah pesan singkat, fun yuk ?
Ku berikan kontakku dan kita bertemu disebuah losmen di daerah pusat keramaian. Hanya bermodal selembar uang berwarna biru tua. Kami sudah bisa menyewa tempat laknat ini. Kamar berukuran 3x3 dengan kasur tipis dan sebuah kipas angin. Fasiltas yang sangat terbatas memang tapi adakah yang bisa menghalangi ketika dua orang sudah dalam birahi ?

Kuperhatikan sosoknya seorang pria berkacamata dengan kumis serta brewok tipis. Badannya berukuran sedang dan tidak terlalu tinggi. Bukan tipe ideal ku memang namun cukup menarik. Dia pun tersenyum tipis sambil menunjukan kode ingin bermain sekarang. Aku pun membalas dengan senyuman serta anggukan perlahan.

Jujur ini merupakan pengalaman pertamaku bercinta dengan seorang lelaki. Meskipun aku bingung awalnya harus apa, namun ia dengan telaten mengajari ku hubungan seksual khas sesama jenis. Rasanya tidak begitu mengecawakan persis apa yang aku bayangkan ketika melihat film porno. Di satu sisi aku merasa kotor, hina dan sangat berdosa, namun disisi lain dia seperti membangkitkan aura lacur yang ada dalam diriku. Kesadaranku hilang aku pun tidak peduli dengan kata hatiku. ku balas setiap permainan nakalnya.

Setelah foreplay dan oral dia mengajakku untuk melakukan anal. Awalnya aku ragu namun aku iyakan saja ajakan nya toh aku penasaran juga bagaimana rasanya. Lalu aku pun disuruh berputar membelakanginya, dia pun mulai memasuki dengan perlahan dan mulai mengenjot.

Duh… rasanya mulas sekali, sakit dan perih..

ku tolehkan kepalaku untuk meminta dia berhenti sebentar. Namun ketika kulihat wajahnya datar dan hampa. Terlihat air mengalir di kedua matanya. Lalu dalam benakku timbul tanya, apa yang terjadi ? apakah di merasa sakit seperti yang kurasa? Segera ku balikan kembali wajahku dan kuurungkan niatku untuk meminta dia berhenti. lima menit kemudian ia cabut dan mengeluarkan tepat di atas wajahku

Permainan pun berakhir..

Tidak ada ciuman mesra ataupun pelukan hangat sebuah perpisahaan. Dia pun hanya mengulurkan tangan dan berkata nice to meet you ~

Dengan tergesa ia pakai bajunya lalu pergi menutup pintu, sambil mengaduh ku pegangi pantatku yang masih terasa sedikit sakit. Masih terpikir di benakku mengapa ada air di pelupuk matanya, bukankah seharusnya aku yang menangis karena baru pertama ini dijamah lelaki ?
Entahlah dunia ini memang aneh …

Dijalan pulang ku pandangi langit abu-abu jogja malam ini. Masih terpikir sosok orang yang aku temui baru saja. Mungkin aku tau namanya, namun tidak dengan cerita hidupnya …..


Part 2

Aku butuh cinta, dan dia butuh sex. Pertukaran yang sangat adil bukan ?

BERSAMBUNG

Komentar

  • boyszkiboyszki ✭✭✭✭✭ Diamond
    Lanjuttttt
    ga ada otak nya
    confused.png
  • seabirdseabird ✭✭ Silver
    Wow lanjut
    mention ya
  • lulu_75lulu_75 ✭✭✭✭✭ Diamond
    wow ... jadi penasaran ...
  • pilihan kata2 yg epic bro
    ayoooooo lanjut kak
  • Koyone bakalan rame ceritone.asal ojo mandeg ng tengah ndalan
  • joenior68joenior68 ✭✭ Silver
    lanjut.......
    @marchjgj di jogja ya...dimana
    aku jogja juga
  • Aurora_69Aurora_69 ✭✭✭ Gold
  • PART 2

    Aku butuh cinta, dan dia butuh sex. Pertukaran yang sangat adil bukan ?

    Itulah yang selalu aku tanamkan ketika aku hendak menghubunginya lagi. Entah mengapa sejak kejadian malam itu, aku merasa ada yang ganjil dalam diriku. Rasanya aku terlalu terbawa perasaan hingga seperti orang yang sedang kasmaran. sosoknya selalu muncul dibenakku setiap aku ingin makan, mandi maupun beraktivitas lainnya. Bahkan ia juga muncul dalam setiap mimpi-mimpi malam ku.

    Galau pun melanda, dilema apakah ini emosi sesaat atau aku hanya sedang kemasukan setan. Yang pasti aku tahu hati ini sedang gelisah memikirkannya.

    Akhirnya kubulatkan tekad untuk mulai mengubunginya, aku tidak mau menyesal. Segara kucari kontaknya aku scroll ke bawah hingga muncul namanya.

    Dengan persaan tak karuan segara ku chat kontak bernama Awan. “Hai, apa kabar ?”

    Sudah tiga hari rasanya nyeri di pantatku ini tak kunjung reda, begitu pula dengan pesan singkatku yang kutulis untuk Awan. Hanya ada tulisan “dibaca” menghiasi di bawah pesan singkatku.

    Sibukkah dia ? atau kah dia memang malas berhubungan denganku lagi. Hmm hatiku gelisah kuberanikan diri untuk memulai obrolan lagi . “ sibuk, yaa ?”

    Hampir setiap jam aku buka aplikasi untuk melihat apakah ada pesan balasan darinya. Beruntung 3 jam kemudian terdapat notifikasi pesan baru masuk. Sebuah pesan singkat masuk dengan balasan singkat : "iya .."

    Tak mau ku sia-sia kan kesempatan ini. Segera ku balas lagi pesan itu

    “Jadi kapan ada waktu kosong, mau ketemu mungkin ngobrol sambil lunch bareng ?”
    “Mungin Besok, di café dekat kantorku saja ya”
    ’’Aku traktir… jadi hari senin bisa ?”
    “Baiklah ..”

    Balasan setuju Awan barusan seolah membuat mood berubah dratis, perasaan senang yang sudah lama tidak singgah kembali lagi, tidak sabar kutunggu hari senin esok

    Hari yang di ku tunggu pun tiba

    Kami berjanji bertemu di suatu kafe di bilangan jalan Afandi. Sebenarnya cukup jauh memang dari tempatku magang di kantor. Namun kesempatan tidak datang dua kali bukan ? toh kebetulan sedang tidak banyak kerjaan di kantorku karena ini memang low season di KAP tempatku magang.

    Jam menunjukan pukul 13.05 sepertinya aku terlambat dari waktu janjian kita. Dengan tergesa kuparkirkan motorku dan setengah berlari segera ku masuk café tersebut.

    Bola mataku bergerak mengamati suasana. Kucari sosoknya. Seorang pria berkacamata dengan laptop di depan duduk dengan tenang di pojokan dekat dengan jendela yang segera aku tau itu adalah Awan.

    Segera ku hampiri sosok yang yang selama ini aku kenal. namun aku merasa ada yang berubah. Dia bukan awan yang aku kenal, dia 1000 persen lebih tampan. Ku kerjapkan mataku sekali lagi untuk memastikan. Rambutnya kini rapi. Brewoknya sudah di cukur habis serta jaket dan kaosnya yang lusuh sudah berganti dengan kemeja yang disetrika rapi.

    Awan tersenyum tipis dan mempersilahkan aku duduk. aku balas tersenyum canggung dan langsung memesan fish and chip kesukaanku.

    Kami pun mengobrol

    Semenit …


    15 menit …


    30 menit …


    Tak terasa 1 jam berlalu ..

    Setelah mengobrol entah mengapa pandanganku semakin berubah tentangnya. Di balik sikap dingin dan liarnya malam itu. Sebenarnya jauh kedalam aku mengenalnya, karakter Awan seperti tipekal mas-mas jawa yang lembut, baik, santun nan sopan.

    Awan juga lucu. Ketika ia melihat kertas kerjaku yang berbahasa inggris, dia bertanya bahasa apa yang aku kuasai. Dengan mantap kujawab bahasa jawa, Indonesia, inggris dan sedikit arab. Awan pun mengatakan bahwa ia bisa lebih dari 5 bahasa yaitu java, html, xml, sql dan c+++

    Kami pun tertawa renyah. Awan menyebutkan bahasa pemograman. Aku baru tau ternyata Awan bekerja di sebuah perusahaan konsultan swasta sebagai programmer.

    Aku menikmati waktu ku bersama awan siang ini.

    Rasanya …

    Hangat,

    Dan juga nyaman ..



    “AKU SUKA SAMA KAMU “

    Dengan spontan kata-kata itu keluar dari bibirku ..

    Bodonya diriku, entah mengapa aku tidak bisa meng control apa yang ada di benakku. Segera ku tundukan wajahku, malu …

    Ada sepersekian menit kami diam tanpa bicara

    Lalu kuberanikan menatap wajahnya, namun air muka nya berubah memerah dan dengan mulut bergetar ia mengumam

    Kamu ga akan bisa nerima aku, aku ga percaya apa itu cinta. Dan mungkin kamu adalah orang ke tujuh puluh yang aku tiduri …


    Segera kupeluk tubuhnya ..

    Tak ku pedulikan tatapan aneh pelanggan lain yang melihat dua orang lelaki dewasa sedang berpelukan.

    Lalu kubisikan sesuatu di telinganya.

    Aku sayang banget sama kamu, sudah ya hentikan, mulai saat ini kamu sama aku aja …


    Part 3
    Aku berharap, aku adalah orang yang bisa membuatmu berhenti mencari lagi ….

    BERSAMBUNG
  • @boyszki @seabird @lulu_75 @fudanshiMocca @nawawi8ahmed @joenior68 @Aurora_69
    terima kasih yah sudah mampir dan komentarnya.

    sedikit cerita, memang story ini merupakan cerita fiktif namun event dari cerita ini banyak sekali yang merupakan pengalaman asli penulis. sebenarnya saya sudah pernah menyelesaikan cerita ini menjadi cerpen dengan akhir yang tidak bahagia. saya pun bertekad untuk tidak membuka boyzforum lagi,sekaligus untuk melupakannya ..

    namun setelah hampir 3 bulan berlalu. saya bertemu dengan seseorang yang menjadi inspirasi penulis lagi. saya pun mengubah semua tulisan dengan prespektif yang lebih jujur, akhir ceritanya pun masih belum di tentukan ..

    mungkin part ke 3 akan saya posting setelah bertemu seseorang itu lagi
  • boyszkiboyszki ✭✭✭✭✭ Diamond
    Hah??

    Yahh, padahal penasaran lanjutannya :v
    ga ada otak nya
    confused.png
  • lulu_75lulu_75 ✭✭✭✭✭ Diamond
    siapa orangnya @marchjgj ... ? penasaran nih ... padahal udah romantis ...
  • Septa_KunSepta_Kun ✭✭ Silver
    titip mensyong kak.. kok bsa endingnya sedih ya biar terkesan real. aku suka sad ending sih *maksa
    Pikiranku masih berlari-lari mencari sudut dari pemikiranku yg tak bersudut.
Sign In or Register to comment.