BoyzForum! BoyzForum! - forum gay Indonesia www.boyzforum.com

Selamat Datang!

Belum jadi anggota? Untuk bergabung, klik saja salah satu tombol ini!

Jika ada pelanggaran Aturan Pakai, klik di "Laporkan" pada pesan tsb.



Pendaftaran member baru diterima lewat Facebook , Twitter, atau Google+!
Anggota yang baru mendaftar, mohon klik disini.

Anaknya Mastur

WilhemWilhem ✭✭ Silver
Sudah baca dan sudah liat foto anaknya mastur di kapanlagi.com gan?
sumpah gila anaknya ganteng abis, kek Indo. malah gue ga pwrcaya itu anaknya mastur.
sorry ya gada foto nya. gue bikin thread nya lewat opmin.
Tagged:
«1

Komentar

  • iussiuss ✭✭✭✭✭ Diamond
  • iussiuss ✭✭✭✭✭ Diamond
    edited December 2016
    Tuh ignya.. belum digembok..

    Walau wajahku jauh dari kata ganteng. menurutku itu anak ga ganteng sih. Biasa wae.
    Y O U
  • GrayFGrayF ✭✭✭ Gold
  • WilhemWilhem ✭✭ Silver
    @iuss oh biasa aja ya.... maaf ya. Mungkin masalah selera kita yg beda.
    btw makasih sudah dibantuin dengan menampilkan foto dirinya
  • iussiuss ✭✭✭✭✭ Diamond
    Buka aja IGnya.. ada ratusan foto yang bisa dilihat
    Y O U
  • iussiuss ✭✭✭✭✭ Diamond
    Wilhem menulis: »
    @iuss oh biasa aja ya.... maaf ya. Mungkin masalah selera kita yg beda.
    btw makasih sudah dibantuin dengan menampilkan foto dirinya

    ga perlu minta maaf juga kali..

    Dan emang bener, kriteria kita yang berbeda.
    Wekekekekek
    Y O U
  • WilhemWilhem ✭✭ Silver
    iuss menulis: »
    Wilhem menulis: »
    @iuss oh biasa aja ya.... maaf ya. Mungkin masalah selera kita yg beda.
    btw makasih sudah dibantuin dengan menampilkan foto dirinya

    ga perlu minta maaf juga kali..

    Dan emang bener, kriteria kita yang berbeda.
    Wekekekekek

    memang kalo @iuss kriterianya kek gimana sih? post disini dong. hehehe
  • iussiuss ✭✭✭✭✭ Diamond
    Duh... Ga tau juga sih mau ambil sample yang mana.. kalau artis2 ga tau nama2nya juga.. selain itu jarang banhet ngepoin ig punya orang.. wekekekek
    Y O U
  • haibarAi_sanhaibarAi_san ✭✭✭✭✭ Diamond
    mirip sama bapaknya, kok. nggak sopan, deh.
    1c80e09c3db737b408d7fb2111bfc7.jpg
  • WilhemWilhem ✭✭ Silver
    iuss menulis: »
    Duh... Ga tau juga sih mau ambil sample yang mana.. kalau artis2 ga tau nama2nya juga.. selain itu jarang banhet ngepoin ig punya orang.. wekekekek

    please post here. satu aja. (jangan bule, harus indonesian)
  • iussiuss ✭✭✭✭✭ Diamond
    Mungkij ini..
    Susah amat cari namanya.. kudu gogling dulu..

    Angga-Putra.jpg
    Y O U
  • WilhemWilhem ✭✭ Silver
    iuss menulis: »
    Mungkij ini..
    Susah amat cari namanya.. kudu gogling dulu..

    Angga-Putra.jpg

    jelekkk. wkwkwkwk. maaf. kita beneran beda selera.
  • iussiuss ✭✭✭✭✭ Diamond
    wekekeke..
    Ya mau gimana lagi.
    Y O U
  • WilhemWilhem ✭✭ Silver
    btw thanks @iuss udah post
«1
Sign In or Register to comment.