BoyzForum! BoyzForum! - forum gay Indonesia www.boyzforum.com

Selamat Datang!

Belum jadi anggota? Untuk bergabung, klik saja salah satu tombol ini!

Jika ada pelanggaran Aturan Pakai, klik di "Laporkan" pada pesan tsb.



Pendaftaran member baru diterima lewat Facebook , Twitter, atau Google+!
Anggota yang baru mendaftar, mohon klik disini.

Haruskah aku ngaku?

hello guys, hello smuanya aku mau curhat nih tentang temen cewek aku, sebut saja namanya yanti aku mengenalnya udah hampir 2 tahun lebih tepatnya pertengahan 2014 lalu, dia adalah adik kelasnya teman kuliahku dulu waktu masih SMA, nah gini ceritanya dia wktu itu mau kuliah di yogya dan belum punya tempat tinggal kan, trus si temaanku ini dekat banget ama ibu kosku dan setelah ngobrol2 dan negosiasi, akhirnya kamar tamu (di kosku punya 3 lantai, lantai paling atas ada kamar khusus tamu) akhirnya dia di izinin tinggal di kosku utk beberapa waktu, akhirnya kenalan aku sm dia dan orangnya juga asyik sih, nah karena dia di kosku otomatis setiap pulang kuliah ketemu terus kan sama dia dan awalnya sih dia masih jaim2 gitu, nah wktu itu kan kebetulan sepupuku juga baru mau mendaftar di PTS di yogya dan kebetulan di kosanku juga ada kamar kosong akhirnya nge kos lah dia di sini, karena sepupuku pengen jalan2 jadi tak ajak saja si yanti ama temanku itu jalan2 juga. pertama sih maunya ke prambanan dulu, jalan2nya lumayan seru dan 1 minggu dia udh habis kontrak di kos, aku rada ngerasa ada yg aneh dengan sikapnya dia ama aku, kayak suka merhatin aku setiap mau ngambil handuk ataupun mau nyuci di atas (lantai 3 itu terbuka buat nyuci baju dan ngejemur pakaian) dan ternyata benar, dari pengakuannya dianti ke temanku itu bahwa dia ada perasaan ama aku, cmn yah wktu itu aku juga gak ada perasaan apa2 ama dia dan kallian tau sendiri kan kallo aku ini apa -_- heheheh,.. dan akhirnya dia tembak aku dan aku tolak alasanku waktu itu adlh pengen fokus ama study (padahal bukan, :p ) aku kira dia bakal jauhin aku atau apa semenjak aku tolak itu taunya dia menjauh beneran dan dia akhirnya nemuin cowok baru, 1 tahun di bawah umurnya dia dan pacaranlah mereka ampe 1 tahun tpi karena namanya juga cinta yah akhirnya yah mengandunglah dia dan terjadi konflik besar dia ama pacarnya itu dan akhirnya putus dan anaknya juga keguguran (gak di gugurin) karena saking stressnya dia . oh ya dia anak broken home jadi rada kasihan sih aku ama dia (temanku itu yang cerita) akhirnya karena aku kasihan ama dia tak ajak jalan2 seru2an karena aku simpati yah bukan cinta hehe, dari kedekatan itulah kadang aku ngasih saran dan semangat, kadang pagi2nya dia bm selamat pagi kadang juga gak, dia curhat tentang cowoknya ini itu aku dengarin jalan bareng dll, cuman yah aku gak cinta ama dia, oh yah guys, selama aku jalan bareng atau makan bareng ama dia kadang aku becanda
.
aku: lihat tuh cowok, ganteng yah, coba yah bisa aku pacarin wkwkwk
yanti: hahaha, iya ganteng oh yah aku ada teman2 ganteng nih di bbm mau gak?
aku: mau mau, shere dongss
yanti: ("di send beneran")
.
semenjak itu aku kalo becandaan suka kayak gitu malah dia enjoy dan gak curiga 1x pun, kadang aku lebayan ama dia dan dia gak ilfeel, ada yg lebih extrim yaitu waktu nongkrong di nol km, habis itu aku pulang barengan ama yanti,
.
aku: Eh cowok tadi keren yah
yanti: eh dia udh ada yg punya loh, tau gak tdi itu ceweknya loh yg ngobrol tdi sm aku
aku: tpi kalo cowok mau gak dia wkwkkw
yanti: hahahha gak tau sih, mau tak tanyain po ??? :p
.
mungkin kedengaranya becanda sih, tapi bukan itu aja, masih banyak lagi hal2 berbau gay yang aku lakuin waktu jalan bareng ama dia. aku bingung apa aku ngaku aja kalo aku ini gay ama dia apa mendingan jangan yah???
bagimana menurutmu guys...?????
«1

Komentar

«1
Sign In or Register to comment.