BoyzForum! BoyzForum! - forum gay Indonesia www.boyzforum.com

Selamat Datang!

Belum jadi anggota? Untuk bergabung, klik saja salah satu tombol ini!

Jika ada pelanggaran Aturan Pakai, klik di "Laporkan" pada pesan tsb.



Pendaftaran member baru diterima lewat Facebook , Twitter, atau Google+!
Anggota yang baru mendaftar, mohon klik disini.

Ingat Wajah Lupa Rasa

Huh akhirnya bisa kesampean juga buat nulis cerita. Meskipun cerita ga jelas abal" pula. Tapi, Whatever. Intinya gue coba keluarin apa yg ada diotak gue.

Ga peduli kritikan" ga jelas yg bla bla bla. Saran masih gue terima :D
Soal bahasa sory gue campur" jujur gue males banget bahasa baku" gitu.

Dan ini cerita pertama gue :D
Gue ga janji bakalan kelarin ini cerita kapan dan tepatnya. Tapi sebisa mungkin nanti gue usahain.
«13456

Komentar

  • Awal Yang Baru~~~




    "Woi cangak lama lu bedua jalannya udah kaya pengantin aja" kata gue berteriak sambil melambaikan tangan pada dua temen gue yang sedang menghampiri kita bertiga.

    Iya gue bertiga. Rere sahabat gue dari gue masuk SMA, nama aslinya sih Reina Febriana. Tapi gue cocok manggil cewek tengil kaya dia dengan sebutan itu. Haris sama kaya rere dia juga termasuk sahabat gue dari awal masuk SMA ini. Haris ga memperbolehkan gue buat ngasih tau nama lengkapnya. Beda sama 2 orang lagi yg juga sama2 ga mau disebutin nampangnya. Alfin & Khanza. Mereka baru jadi sahabat gue baru 2 bulanan.

    "Eh sory kali, tadi dikelas gurunya korupsi" kata alfin, sedangkan khanza sendiri hanya cengengesan, karena memang yang dikatakan alfin itu benar.

    Gue, rere sama haris emang satu kelas. Beda sama alfin dan khanza. Tapi tetep satu jurusan juga.

    Kita berlima emang udah sering ngumpul2 bareng. Ya meskipun sebenernya gue masih kepikiran tentang kepergian DIA waktu selesai kelulusan dulu. Dan gue sama dia pun ga ada salah satu yg ngomong kata "putus" tentang hubungan kita. Jadi gue pikir pasti dia bakalan balik lagi ke gue kalo emang dia cinta sama gue.

    *****

    "Woooii yudha" teriak rere ditelinga  gue sambil ngimbasin tangan depan muka gue
    "Apaan sih re gausah teriak2 deket kuping gue juga kali" balas gue
    "Ya lagian lu dari tadi dipanggil ga nyaut2"
    "Eeh, emang ada apaan ?"
    "Hadeeeh liat noh dijendela fans2 gila lu tuh udah pada nempok dikaca, itu artinya udah waktunya pulang dodol" balas rere sambil mengecrutkan bibirnya
    "Oh yaudah yuk pulang"
    "Lu ga bisa lama2 terus2an mikirin dia mulu Yudha Aldi Solihin"
    Rere sama haris emang udah tau penyebab gue sering ngelamun
    "Ya terus gue bisa apa re?"
    "Lu harus cari perhatian lagilah, misalnya lu fokus buat karir lu nyanyi, dance atau ngajar eskul dance gitu biar lu ga harus ngelamun tiap waktu"
    "Nanti gue pikirin lagi deh, dah yuk re, ris balik"
    "Eh gue nebeng ya" pinta rere sambil cengengesan dan matanya menunjukka puppy eyesnya
    "Yaudahlah ayo cepet keburu diserbu fans gue nanti"
    "Let's go" balas rere bersemangat kemudian melangkah terlebih dahulu menuju parkiran meninggalkan gue sama haris di kelas
    "Dasar cewek" gumam haris
    "Dah lah ris ayo balik, apa lu mau nebeng juga?"
    "Gue bawa motor kali"

    Gue dan haris meninggalkan kelas dan buru2 ngacir ke parkiran sebelum ditangkap sama fans2 gua.

    Kenapa gue punya fans ?
    Terutama cewek ?
    Jawabannya udah ada di atas. Jadi ga perlu banyak tanya lagi.

    Setelah sampe parkiran gue pisah sama haris dan langsung masuk mobil diikuti rere.

    Hening!!!

    Sampe gue udah sampe kerumah gue juga tetep hening

    ****

    "Dek"
    "Adek" Terdengar teriakan dan ketukan dari luar kamar gue
    "Iya kak" balas gue cepat
    "Bangun ayo kita makan malam"
    "Iya kakak duluan aja" kata gue dan langsung ngacir ke kamar mandi dalam kamar gue.

    Setelah samoe dimeja makan gue kaget ngeliat makanan yang udah tersaji di meja makan *gue ga mau nyebutin nama makanannya* banyak makanan favorit gue

    "Eh ini mommy seriusan masak makanan kesukaan adek sebanyak ini sendirian?"
    "Engga lah mommy dibantuin sama si bibi juga tadi"
    "Lagian adek ge-er banget sih kan itu juga ada makanan kesukaannya kak ridho" kata kak ridho yg gue balas dengan anggukan
    "Yaudah dek sekarang pimpin doa" pinta nyokap dan gue pun menurutinya.

    Belum kenalan ya sama keluarga gue ? :D kasih tau ga ya :D oke oke.

    Gue anak ketiga dari tiga bersaudara. Gue Yudha Aldi Solihin anak ketiga alias bungsu. Dan kak Ridho Azka Solihin anak kedua alias sapihan. Nyokap gue bernama Kirana George Solihin.


    ~~~~~

    Turut mengundang. Maaf ye gue post lewat hp jadi kalo ada error" gimana harap maklum

    @Aurora_69 @boyszki @akina_kenji @Kim_Hae_Woo679 @Rama212 @Abdulloh_12 @Stephen_Alberto
  • boyszkiboyszki ✭✭✭✭✭ Diamond
    Pertamax
    ga ada otak nya
    confused.png
  • boyszkiboyszki ✭✭✭✭✭ Diamond
    Sipppp

    Mention yo kak
    ga ada otak nya
    confused.png
  • Hey hey hey judulnya drama banget ya ? :D wkwkwk

    Awal Yang Baru Bag.2
    Kalo ada yg nanyain kemana bokap sama kakak sulung gue ? Jawabannya adalah mereka sibuk.
    Heri Bastian Solihin beliau orang yang super sibuk, jarang banget gue ketemu bokap. Karena bokap gue suka berangkat kerja lebih pagi dari gue dan baru pulang pas gue udah kelonan dikasur.
    Alberto Zian Solihin, kakak sulung gue ini udah punya kehidupan sendiri. Dia udah punya bini yang notabenenya sekretaris dikantor papa. Bahkan gue suka kangen sama ponakan lucu gue yang baru menginjak 2 tahun itu. Terkadang kalo gue lagi gak sibuk, gue suka main kerumahnya kak Indah Aprilia. Gue main kerumah kak indah bukan tanpa sebab, jelas2 gue mau ketemu ponakan unyu gue. Baihaqi Malik Solihin, anak kecil yang unyu dan ngegemesin abis. Biasanya anak2 remaja *elah remaja* paling males sama yg namanya ngurus anak kecil, beda sama gue yang emang pengen banget punya adek. Apalagi gue sama kakak2 gue kalo udah dirumahh nempel terus, kalo kata bahasa gaulnya Brother Complex.

    ****

    Bel pelajaran sekolah udah bernyanyi dengan indahnya sejak 5 menit yang lalu. Anak2 udah pada ngacir keluar kelas nyisain gue,rere sama haris dikelas.

    "Eh kunyuk ntar malem lu ada job ya ?" Tanya rere ke gue
    "Iya kenapa lu nyet, mau ikut?"
    mata rere langsung berbinar-binar pas gue tanya gitu kaya yang abis dapet rezeky nomplok.
    "Mau mau mau, mau banget" kata rere sambil cengengesan
    "Eh gue juga ikut kali" timpal haris
    "Yaudah2 ntar abis magrib gue tunggu kalian berdua dirumah ya, sekalian makan malem bareng aja"
    "Oke"
    "Sip" "beres" kata rere dan haris bersamaan
    "Yuk balik, gue mau latihan dulu nih"
    "C'mon" "yok" balas mereka bersamaan lagi.

    ****

    Sory kepotong sama browsernya,-
  • Awal Yang Baru Bag.2 part 2

    Diperjalanan menuju tempat gue tampil nanti gue masih sempet buat kontekan sama dia.

    X : Cie yg mau tampil :D
    Gue : apaan sih :D eh?
    X : kenapa ?
    Gue : cie tadi ngegodain aku nih ceritanya ?
    X : hehehe gantian dong masa kamu terus yang godain aku
    Gue : cie yang udah bisa ngegombal :D
    Btw, kamu disana apa kabar ? Apakah disana cowoknya ada yg lebih ganteng, seksi, kaya aku yg ngedeketin kamu ?
    X : aku disini baik kok, kamu tenang aja oke. Soal itu aku pasti jawabnya engga ada kata GA ADA kan ?
    Gue : awas aja kalo sampe jelalatan matanya
    X : udah jauh juga masih aja possesive :p


    "Lu kenapa senyam senyum ga jelas gitu" ucap haris tiba2
    "Engga kok gpp, hehe" kata gue
    " kayaknya semangat banget dah nih sekarang, perasaa tadi kaya yg males-malesan" timpal rere
    "Udah dapet energi sama stamina yg bagus gue sekarang" balas gue

    Gue : yaudah aku mau tampil dulu ya sayang :*
    X : iya sayang :*


    ****
    "Lagu ini gue persembahkan buat orang yg spesial diluar sana, meskipun dia jauh tapi deket sama gue disini" kata gue dihadapan penonton sambil nunjuk dada

    "Tuh kan ris siyudha aneh gitu" bisik rere kepada haris ditengah keributan penonton lain
    "Iya bener, mungkin aja tadi dia abis kontekan dulu sama someonenya"
    "Mungkin"

    oh, oh, oh

    this is gonna hurt
    but i blame myself first
    cause i ignored the truth
    drunk off that love my head up
    there's no forgetting you

    you've awoken me
    but you're choking me
    i was so obsessed
    gave you all of me
    and now honestly
    i've got nothing left

    i loved you dangerously-y-y-y-y-y-y-y-y
    more than the air that i breathe-e-e-e-e-e-e-e-e
    knew we would crash at the speed that we were going
    didn't care if the explosion ruined me-e-e-e-e-e-e-e-e
    baby i loved you dangerously
    mmmm, mmm, mmmm
    i loved you dangerously-y-woah

    usually i hold the power
    with both my hands
    tied behind my back
    look at how things change
    'cause now you're the train
    and i'm tied to the track

    you've awoken me
    but you're choking me
    i was so obsessed
    gave you all of me
    and now honestly
    i've got nothing left

    i loved you dangerously-y-y-y-y-y-y-y-y
    more than the air that i breathe-e-e-e-e-e-e-e-e
    knew we would crash at the speed that we were going
    didn't care if the explosion ruined me-e-e-e-e-e-e-e-e
    baby i loved you dangerously

    you took me down, down, down, down
    and kissed my lips quick goodbye
    i see you now, now, now, now
    it was a matter of time
    you know i know
    there's only one place this could lead
    but you are the fire, i'm gasoline

    i love you
    i love you
    i love you
    i loved you dangerously-y-y-y-y-y-y-y-y
    more than the air that i breathe-e-e-e-e-e-e-e-e
    oh now, i knew we would crash at the speed that we were going
    didn't care if the explosion ruined me-e-e-e-e-e-e-e-e
    oh, oh baby i loved you dangerously

    mmmm, mmm
    oh, i loved you dangerously
    oh, oh, i loved you dangerously


    "Terima kasih" ucapku

    "Wooohhhooooo"
    "Prok prok prok"
    Gak gue hiraukan ocehan fans gue, dan gue langsung turun dan siap2 buat balik

    "Yudha"
    "Yudha tungguin"

    Pas gue nengok kebelakang ada cewek bawa2 bunga sama coklat

    "Lu siapa?" Kata gue cepet
    "Oh iya lupa kita belum kenalan, kenalin nama gue Andira Nadari" kata cewek itu sambil menjulurkan tangan
    "Ooh, Yudha Aldi Solihin" bales gue datar
    "Ini buat lo" kata andira seraya memberikan bunga dan coklat tadi yang dibawa olehnya
    "Oke makasih"
    "Eh tunggu dulu yudha"
    "Apa lagi ?" Tanya gue
    "Gue boleh minta foto sama tanda tangan lu ?"
    "Yaudah siniin hp lu"
    'Cekrek cekrek cekrek'
    "Dah nih, mau dimana tanda tangannya ?" Tanya gue
    "Disini" balas andira sambil nunjuk dadanya
    "Ogah gue kalo disitu"
    "Huft, yaudah nih dikertas ini aja"
    "Udah kan?"
    "Iya makasih yudha" katanya
    Sebelum pergi dia nyium pipi gue
    CUP
    Gue langsung balik badan buat langsung pulang, masih kendengeran sama gue dibelakang teriakan2 ga jelas andira di samping temen2nya.

    Sesampainya diparkiran gue ngegerutu ga jelas.
    "Anjiir tuh cewek tengil banget, pake acara cium2 pipi gue segala lagi" kata gue misuh2
    "Hahahaha"
    "Eh kunyuk lu bedua malah ketawa, kamvret" lanjut gua
    "Udah ah yuk pulang" kata rere menengahi sambil menahan tawanya agar tidak keluar kembali.

    ****
    X : makasih sayang buat lagunya :* makin sayang deh :*
    Gue : itu mending buat kamu :p kalo sayang pulang sini kerumah gue.
    X : terus buat siapa ? Pulang ?
    Gue : ya buat orang lah yg jauh disono :p iya pulang dimana ada seseorang yg memikirkanmu itu lah rumah tempatmu untuk pulang :*
    X : buat siapa hayoo ? Uuhh gombal mulu :*
    Gue : ini buat yg lagi disms, pasti sekarang mukanya udah kaya kepiting rebus :D
    X : iiihh sayang :* kirain buat orang lain :D yaudah yank aku mau tidur dulu ya, bye. I LOVE YOU :*
    Gue : Love You Toooooo~~


    Ga kerasa sama gue kalo gue udah sampe diparkiran rumah, pas gue tengok kursi belakang udah kosong.

    "Pak, rere sama haris udah pulang ?" Tanya gue ke sang supir
    "Iya dek, tadi mereka udah pamit tapi adek sibuk sama smsnya" balas pak suryadi
    "Oohh" kata gue manggut2

    Sampe dipintu masuk gue langsung teriak
    "Assalamu'alaikum, Adek pulaaaang"
    "Wa'alaikum salam" jawab kakal gue dari ruang santai
    "Mommy mana kak?" Tanya gue sambil salim sama tangan dia. Selesai salim gue langsung duduk disebelahnya seraya tangan dia gue rangkulin ke bahu gue dan gue nyenderin kepala gue ke bahunya kak ridho
    "Mommy udah tidur, uuhhh ini bayi gede gimana mau punya adik lagi kalo tingkahnya masih manja kaya gini" balas kaka gue sambil meluk2 sama nyium kening gue
    "Ih adek bau ih, mandi sono hush hush hush abis itu langsung tidur ya dek"
    "Iya kak"



    Sebelum tidur gue sempetin buat ngirim pesan buat dia.
    Hey Selamat Malam sayang :* tidur yang nyenyak ya :* cepet pulang ke Indo lagi :*
    I LOVE YOU :*{}




    Nih lanjutannya maaf ya acak"an :D


  • seabirdseabird ✭✭ Silver
    Ceritanya terburu" jd rasany gak ada. Datar. Yudha itu penyanyi? Knpa namanya pake solihin semua, solihin bapaknya? Cucunya pun pake solihin.
  • The Solihin Family and The Mysterious Mr. X

    Keren
  • wwww, aga roaming sih lanjut aja deh ka kumel. :)
    giphy.gif
    "I'm Not Masculine or Feminine – I'm Just Me"
    Ig; Hermosavidadhit
  • Kak burung : kan udh ada diatas penjelasannya :D
    Bayu : wkwkkw liat nanti aja
    Adhytia : kumel ? Anjiir :v
  • Rama212Rama212 ✭✭ Silver
    Agak bingung dek.. tapi its ok.. lanjut yaa
    HOOT~~~~
  • Ga nentu juga sih up nya kak :D @Rama212 bahkan sekarang pun bisa :p tapi berhubung lagi males ya ga jadi.

    Emang sengaja bikin bingung :p
  • Aurora_69Aurora_69 ✭✭✭✭✭ Diamond
    edited November 2016
    Lanjut ya yb. Harus istiqamah, harus ditamatin. EBI nya tolong d perhatikan yes... ;)
  • Bahasanya ya ob ? @Aurora_69
    Kan awal" adek udh ngasih tau, adek nulis emang pake bahasa yg biasa orang pake, biar gampang lah. Kalo baku" gimana gitu adeknya :v

    Kalo namatin gampang lah :v tapi kan adek ngetiknya pake hp :v jadinya jgn salahin adek kalo upnya ga nentu :v
  • Lohalohalo :D gue balik lagi :D
    maap kalo makin ga jelas :D yg penting gue update :p


    3)

    "Dek kakak anter ya sekolahnya sekalian kakak juga mau minjem mobil adek" pinta kak ridho yg cuma gue bales dengan anggukan.

    Saat ini gue lagi sarapan sebelum berangkat sekolah. Daddy seperti biasa udah pergi ke kantornya.

    "Dek kapan ujiannya ?" Tanya kak  ridho
    "Sekitar  1 bulan lagi kak" jawab gue
    "Hhmm, belajar yang bener yah dek" ucap kakak gue sambil ngelus kepala gue
    "Baru semester satu kak, adek ga mau serius2 dulu"

    "Hei kalian mau ngobrol sampai kapan ? Adek ga sekolah apa ?" Potong mommy
    "Oh iya" jawab gue sambil tepuk jidat
    "Yuk kak" lanjut gue
    "Assalamu'alaikum" sambil nyium tangan mommy gue sebelum keluar rumah.

    ****
    Diperjalanan gue sama kak ridho ga terlalu banyak ngomong, cuma gue aja yg meluk tangan kiri dia sambil nyender dibahunya.

    "Dek udah nyampe nih"
    "Iya kak, Assalamu'alaikum" ucap gue sambil nyium punggung tangannya
    Pas gue udah mau nutup pintu mobil
    "Dek mau dijemput jam berapa?"
    "Nanti adek sms deh kak. Dah" jawab gue sekalian nutup pintu dan jalan masuk ke wilayah sekolah.

    Ngeeeeeng ngeeeeeeeng
    Bunyi bel masuk kelas. Sebenernya ini hari sabtu gue free cuma karena pengen ikut eskul dance. Tapi karena eskul dance mulai pukul 9 dan berhubung sekarang baru pukul 7:45 gue males banget kalo langsung ke ruangan dance. Bisa2 mati kutu gue disono sendirian.

    Pas udah mau kekelas---
    "Yudha" teriak salah satu cewek
    'Perasaan kaya gue kenal nih suara' gumam gue. Ketika gue balik badan, bener aja itu suara rere yg manggil gue diikuti haris, khanza, dan alfin.

    "Woi lu ga latihan ?" Tanya haris
    "Ini baru jam berapa kunyuuuk, sedangkan gue latihan jam 9 nanti"
    "Yaudah mending ke kantin aja yuk" timpal khanza
    "Yuk" "cus" "berangkat" "hayo" ucap kita berempat.

    Gue sama rere jalan didepan, sedangkan haris, khanza sama alfin dibelakang gue.
    Ketika kita udah sampe kantin yg suaranya bikin kepala pening itu langsung hening seketika. Murid2 lain pada ngeliatin ke arah kita berlima. Fokusnya sih gue.

    "Yudha lagu yg kemaren2 lu nyanyiin itu judulnya apaan?" Celetuk salah satu cewek yg langsung memecah keheningan
    "Cari aja Dangeriously dari Charlie Puth" jawab gue malas.

    Kita berlima duduk dimeja pojokan yg biasa kita isi, soalnya ga ada yg berani ngisi ini tempat selain kita berlima.

    "Lu lu lu pada mau pesen apaan ?" Tanya rere
    "Gue Minute Maid Pulpi Orange" ucap gue
    "Mizone sama roti sobek rasa coklat ya re. Gue belum sarapan soalnya" ucap haris
    "Kita bedua floridina sama kripik aja re" ucap alfin
    "Nih re uangnya, sekalian lu pada gue traktir" ucap gue

    Sebenernya gue bingung selesai ujian nanti bakalan ada pensi, pembagian raport dan liburan. Yg gue bingungin itu liburannya mau kemana. Mau nyusul DIA tapi gue gatau alamatnya. Gue kontekin dari tadi pagi ga ada balesan satupun dari dia. Hufft

    "Re nanti pensi lu nyanyi sama gue ya kita dueet" ucap gue ke rere
    "Hhhmm mau ga ya ?" Ucap rere sambil mengetuk dagunya dengan jari telunjuknya
    "Berani dibayar berapa gue?" Lanjutnya
    "Anjiiir lu udah bisa duet sama gue aja harusnya bangga lu, ini malah minta bayaran. Harusnya gue kali yg minta bayaran" balas gue
    "Becanda kali.. oke2 mau nyanyi lagu apaan ?" Tanya rere lagi
    "Nanti lah gue pikirin lagi" balas gue



    Kuperhatikan siswa-siswi yg berada dikantin udah pada kabur satu persatu. Kulirik arlojiku yg sudah menunjukan pukul 8:50.

    "Eh gue duluan ya, gue mau latihan dulu, udah mau jam 9 nih" pamit gue pada sobat2 gue
    "Yo" "kalem" semangat bro" "hati" bro awas encok" ucap mereka bersamaan. 

    ****

    Setibanya ditempat latihan gue langsung disambut hangat sama member lainnya termasuk kak Feri yg ngajar sekaligus ketua club dance di sekolah ini.

    "Ayo dek ganti baju dulu" ucap kak Feri
    "Iya kak" balasku.

    Skip ya latihan :D

    ****
    Sekitar pukul satu siang selepas latihan selesai gue langsung ke kedai ice cream yg ada di samping sekolah.

    Kak adek ada di kedai ice cream deket sekolah ya, kakak masuk aja dulu, adek  mau makan es dulu . 13:05 Terkirim.

    Ketika gue udah sampe ke pintu kedai gue langsung melihat kanan kiri berharap ada meja kosong. Dan bener aja, engga kosong juga sih, dimeja itu udah ada sohib gue rere sama haris.

    "Woi bedua aja lu, udah kaya orang lagi kencan aja" ucap gue

    "Emang kencan-- eh!" Ucap rere yg langsung menutup mulutnya dengan punggung tangannya serius

    "Yaudah kalo emang lagi kencan, gue cuma mau numpang gabung aja sekalian nungguin kak ridho ngejemput gue" ucap gue yg langsung duduk dikursi tengah mereka

    "L-lu ga marah da ?" Ucap haris gugup
    "Gue ? Marah ? Emang harus ? Hahaha sante aja kali men sama gue. Kalian kan juga butuh privasi" balas gue santai

    "Mbak sini" panggil gue ke seorang pelayan
    "Iya, mau mesen ice cream rasa apa ganteng" ucap si mbak centil itu
    "Gue mau ice cream yg special pokoknya satu porsi aja buat gue"
    "Tunggu ya ganteng" ucap si mbak sekaligus ngacir ke belakang.

    Gue disini udah kaya obat nyamuk aja, ini kenapa jadi pada canggung gini, pake segala diem-dieman tapi matanya saling tatapan.

    Selang beberapa menit si mbaknya dateng lagi bawain pesenan gue
    "Nih pesenannya ganteng, selamat menikmati" katanya sambil naro pesenan gue dimeja terus nyolek dagu gue, udah gitu langsung ngacir aja tuh si mbak.
    'Anjir itu si mbak centil amat ya' gumam gue.

    "Hooi lu bedua dari tadi tatap2an mulu sampe belo tuh mata udah mau keluar dari tempatnya" ucap gue sambil ketawa liat ekspresi mereka yg lagi malu2 meong.
    "Apaan sih" ucap rere
    "Pada mau ga?" Kata gue sambil nawarin ice cream gue ke mereka
    "Kita udah mesen kali, nih buktinya lu liat aja didepan mata lu ada ice cream selain punya lu" balas haris.

    Drrrtt ddrrttt 
    Gue ambil hp gue yg ngegeter di saku celana yg bikin sensasi geli ke si junior.

    Kakak udah di parkiran nih dek, kakak masuk ya

    Udah ? Gitu doang ? Ngapain sms kalo gitu kak idhoooooo,-

    "Dek"
    "Nah tuh kakak gue" ucap gue
    "Sini dulu kak" lanjut gue

    "Oalah ini lagi pada ngumpul disini" ucap kak ridho sambil ngerangkul  gue yg masih duduk

    "Sebenernya mereka kencan kak" ucap gue ke kak ridho yg bikin mereka berdua malingin muka merekan lantaran malu.
    "Ooh kencan, berarti adek kakak ngeganggu dong ya"

    "Ng-ngga k-kok kkak" ucap rere
    "Yaudah yuk kak pulang"
    "Woi gue duluan ya, jgn lupa kalo udah jadi traktir gue liburan ya hehehe" kata gue
    "Assalamu'alaikum" lanjut gue
    "Kum salam" balas mereka berbarengan.

    ****


«13456
Sign In or Register to comment.