BoyzForum! BoyzForum! - forum gay Indonesia www.boyzforum.com

Selamat Datang!

Belum jadi anggota? Untuk bergabung, klik saja salah satu tombol ini!

Jika ada pelanggaran Aturan Pakai, klik di "Laporkan" pada pesan tsb.



Pendaftaran member baru diterima lewat Facebook , Twitter, atau Google+!
Anggota yang baru mendaftar, mohon klik disini.

VIRTUAL FRIENDS

Halo boyz forum, apakah disini masih ada penghuninya? :"( seperti biasa jika gak ada temen curhat aku disini deh curhatnya.

jadi gini awalnya pada tahun 2014 aku punya akun fb baru khusus buat teman teman PLU, akun tersebut emang jarang aktif dan jarang dibuka kalo pun aktif ya cuma cuma selewat aja kalo emang lagi gak ada kerjaan, panggil aku Jan pemuda introvert yang rumit hehehe.
pada suatu hari ada orang yang sering banget chat akun fb gw ini, dia seumuran dan lumayan tampan. umurnya sama 22 sekarang,.. awalnya sih biasa aja, tapi lama lama kok mulai srek ngobrol, aku juga gak terlalu kenal awalnya dengan dia,. setaun lewat gw gak pernah aktif lagi karena kesibukan aku yang wara wiri jelajah pelosok pulau. dan akhirnya aku pun udah lupa dengan dia mungkin aku terlalu sibuk.

sedihnya, ternyata dia nungguin chat aku selama aku satu tahun sibuk itu, awal tahun 2016 aku iseng pengen online akun fb aku itu lagi dan alangkah terenyuhnya liat chattingan dia yang menggugah dan selalu ngirim quote semangat. dalam hati berkata "Ya Tuhan, ada orang sebaik ini". dia selalu rajin ngirm chat semangat, pdahal aku udah lupa dan bener bener sibuk waktu itu.

akhirnya diawal tahun 2016 aku chat dia untuk ngasih alamat line aku ke dia. dan beberapa detik kemudian dia langsung respon chat aku dengan begitu gembira.
semenjak dari itu semakin kita intensif ngobrol di line, apapun masalah kita sering berbagi, sampai nanya hal hal sepele pun kita berbagi.

aku bener bener jadi terbuka ke dia, sampe aku kasih tau kalo aku punya gangguan psikologis akibat trauma bullying waktu kecil, untungnya dia anak kedokteran jadi bisa enak klo curhat masalah ini, atau apapun curhat ke dia pasti dai tanggepin. se sibuk sibuk nya kerjaan dia, kuliah dia... dia selalu fast respon, sampe aku telpon pas aku kambuh jam 12 malem, dia bener bener care..

aku bersyukur bertemu dengan dia, dia menenangkan, semenjak kenal dia banyak perubahan yang aku rasain, tentunya perubahan positif, lebih jadi percaya diri, dan paling pentimg adalah aku bisa menerima diri apa adanya. ketulusan dia dan keikhlasan dia berteman dengan aku yang banyak kekurangan begitu luar biasa.

namun, diakhir agustus ini entah kenapa semua kebahagiaan persahabatan ini terputus. udah 3 bulan lagi gak berkabar, mungkin aku yang salah karena belakangan selalu sibuk dgn urusan sendiri gak pernah ingin tau kondisi dia seperti apa. aku bener bener menyesal dng sikap aku yang kekanakan...

hanya berharap bisa bersahabat kembali, apakah disini ada yang mau bersahabat dengan saya

hey yuk ngobrol di bbm :7c02b018

Komentar

Sign In or Register to comment.