BoyzForum! BoyzForum! - forum gay Indonesia www.boyzforum.com

Selamat Datang!

Belum jadi anggota? Untuk bergabung, klik saja salah satu tombol ini!

Jika ada pelanggaran Aturan Pakai, klik di "Laporkan" pada pesan tsb.



Pendaftaran member baru diterima lewat Facebook , Twitter, atau Google+!
Anggota yang baru mendaftar, mohon klik disini.

Kasih Tak Sampai

Gays loe pernah gak nolak temen yg nembak loe? Terus dia jadi musuhin/ngejauhin loe gitu.

Pas pedekate baik bgt, giliran qt say no dia langsung datar n nyuekin qt. Berarti kebaikan dia selama ini gak tulus dunk. Padahal imo kalopun ga pacaran, mestinya ttp bisa sahabatan. Cari temen itu kan susah.

If you were me, what would u do?
«1

Komentar

  • iussiuss ✭✭✭✭✭ Diamond
    Dijauhi ya sudah, bukan hal yang besar juga itu.

    Dia menjauh juga ga salah juga, namanya juga mangkel dan gondok. Ga sesuai dwngan harapan dia..
    Daripada pura2 baik, senyum manis tiap ketemu tapi batinnya enggak seperti itu... Kasian dia juga dong..

  • boyszkiboyszki ✭✭✭✭✭ Diamond
    Ya bener.

    Ya aku sih kalok berteman ya bekawan aja

    Rata2 kalok kawan skrg "aku demi kwan, kawan demikian. Kan anjeng"

    Yagitudeh

    Carik kawan yg emang benner2 kawan
    ga ada otak nya
    confused.png
  • LittlePigeonLittlePigeon ✭✭✭✭✭ Diamond
    pernah
    dan rasanya biasa aja, malah bersyukur
    Kejujuran adalah hal sederhana namun luar biasa mewah
  • seabirdseabird ✭✭ Silver
    Seperti atasku bilang, kalo menjauh ya baguslah, kt gak perlu bingung jaga perasaan dia.

    Tp kalo dia menjauh yg wajarlah, dia juga pasti perlu waktu untuk netralin hatinya. Mgkin nti kalo hatinya udah move on, kalian bs berteman lagi.
  • jeje00jeje00 ✭✭✭✭✭ Diamond
    Jika aku kk aku akan ngedeketin orang lain yg sangat tamvan yg bikin aku klepek klepek terus berbuat buat baik ke dia dan akan ngenembak dia tapi nih dr awal sudah taw klo dia akan nolak terus aku nga marah dan masih berteman denganya.
  • jeje00jeje00 ✭✭✭✭✭ Diamond
    Eh malah diterima #akhirengejauhjuga x'D
  • sunnyhoneysunnyhoney ✭✭✭✭✭ Diamond
    TETAPLAH MENJADI BINTANG, DILANGIIIIT
    AGAR CINTA KITAAKAN ABADIIIII
    cause afterall, you're my wonderwall
  • digo_heartfiredigo_heartfire ✭✭✭ Gold
    ga pernah.

    there's so called "arts of PHP"

    selama posisinya menguntungkan (supportive, sering traktiran) pertahankan

    lama2 capek sendiri dan dia bakal dapet yg lain

    win2 solution

    otherwise, gw cuek dan sebodo amat,
    penting perut kenyang tidur nyenyak, udah
    not merely a religion, but a spiritual expression
  • digo_heartfiredigo_heartfire ✭✭✭ Gold
    nb : paling banter jadi TTM
    not merely a religion, but a spiritual expression
  • aliando_syarifaliando_syarif ✭✭✭✭✭ Diamond
    Malang bacinto bintang jo bulan..
    Kasiah digungguang dek matoari

    Bia bacarai nyao jo badan
    Putuihlah tali jantuang jo hati..

    Cinto ka uda den baok mati..~
  • hanantahananta ✭✭✭✭ Platinum
    Bia mangamuak topan jo badai
    Cinto den indak ado duonyo
    Bia didunia kasiah ndak sampai
    Yo di akhiraik den nanti juo
    Uda den nanti dalam sarugo

    Ka dalam tanah maik ba kubua
    Datang malaikaik yo nan batanyo
    Apo ka dayo yo nan takana
    Kasiah ka uda nan indak sampai
    Yo nan takana kasiah tak sampai
  • gw roaming baca 2 komen diatas~
    pernah gw nolak orang, awalnya dia chat trus tapi pas gw tolak dia blokir semua kontak gw. disisi lain gw pernah nembak seseorang trus ditolak eh bukannya gw yang blokir kontak dia malah gw yang blokir, wkwkwk
    tapi gw setuju dengan lu, kalo gak pacaran kan bisa sahabatan tapi itu kembali ke tingkat kedewasaan masing2 pribadi
  • elmhurrelmhurr ✭✭ Silver
    Kalau gw malah seneng dia menjauh dulu sampai dia move on. Ga mungkin tulus kalau tetep maksain sahabatan atau teman karena dia masih memendam rasa dan pasti masih berharap lebih.
  • makasih semua. komen kalian kereen
  • @omin @hananta

    gak ngerti gw. jd ceritanya kalian lg rayu2an d sini? wkwk
«1
Sign In or Register to comment.