BoyzForum! BoyzForum! - forum gay Indonesia www.boyzforum.com

Selamat Datang!

Belum jadi anggota? Untuk bergabung, klik saja salah satu tombol ini!

Jika ada pelanggaran Aturan Pakai, klik di "Laporkan" pada pesan tsb.



Pendaftaran member baru diterima lewat Facebook , Twitter, atau Google+!
Anggota yang baru mendaftar, mohon klik disini.

Pandangan Pertama

Malam..
Gw pengen tanya nih pendapat kalian mengenai seseorang yang bisa dibilang gw suka banget

Mulanya kita bertemu di sebuah perusahaan di bilangan Sudirman, Kondisinya gw dan dia belum saling mengenal dan dalam kondisi melamar pekerjaan
Proses Hari itu adalah Psikotes saja. Singkat Cerita setelah psikotes, kami para kandidat menunggu giliran interview, dan gw berinisiatif mencairkan suasana. Ga ada yang aneh, cuma selama psikotes gw curi curi pandang sama seseorang cowok lucu dan imut. Kondisinya si cowok imut itu sedang ke toilet
Singkat cerita saat suasana mencair, kemudian si imut datang kembali dan duduk diam saja. Kemudian dia gw panggil buat gabung dan lama lama cair juga.
Pukul 13.00 si imut dipanggil interview dan gw kembali normal bercanda dengan yang lain, dan setelah si imut kelar dia bukannya pulang, tapi nimbrung lagi. jam 5 gw baru dipanggil dan gw pikir si imut bakal balik, ternyata dia masih disana, alhasil demi kelancaran semua kita tukeran no HP. Cuma dia terakhir ada omongan ke gw entah nyeletuk apa bercanda "Bang, Gw berbeda lho, jangan kaget aja". Saat itu gw ga ada pikran apapun

singkat cerita, saat perjalanan pulang, gw cuma menasehati dia, karena umur mungkin tuaan gw, "Kalo kita Jodoh ga akan kemana". Udah itu aja, seneng dong gue seengaknya

seminggu kemudian, gw dan si imut gagal, yang lain berhasil. Selama seminggu itu gw wa an sama dia dengan kondisi normal mode. Alhasil gw berfikir kita akan berpisah. Ga tau ada angin apa beneran kita ga kontekan, kemudian tiba tiba si imut kontek gw nanya jalan n opini gw soal perusahaan. gw jawab sesuai kapabilitas gw. Dan singkat cerita lagi, dia nyasar dan ga tau arah sampe nelpon gw. kondisi gw saat itu baru bangun. gw awalnya beralesan, karena males jauh, dan ga ada pikiran untuk suka ama dia, namun entah kenapa, disaat itu ada fikiran, gw suka ama dia dan gw harus jaga n jemput dia. Alhasil gw kesana secepat kilat dan nganterin dia balik ke kampung.

Seminggu, intens, sebulan, intens, pada saat dua bulan, gw sempet jokes "mau ga di panggil sayang?" dia jawab jangan bang panggil nama aja. Okelah gw santai, namun yang bikin gw baper selama wa an dua bulanan
1. Kita pernah ngomongin hobi, dan gw bilang gw hobinya Masak, dan ga ada angin ga ada petir dia fotoin wajan dan dengan caption, Ini Senjata abang buat masak masakan enak
2. Gw panggil dia adek, namun ga ada angin ga ada ujan, dia ga suka gw panggil adek. Panggil "jeje" aja bang. Notabenenya adek=kalo dimanjain jadi jeje
3. Gw pernah bilang kalo cari kerja mending kos, kalo perlu kita kos bareng. dengan jawaban spontan dia bilang mau, dan dia bilang juga kalo tinggal bareng, gw masak, dia belanja ama nyuci piringnya.
pokoknya tiga bulan ini mesra banget ampe gw dimabuk kepayang

kemudian di bulan ke empat sampe sekarang kita kurang intens karena kendala HPnya kecurian dan dia ga ada uang beli hp. alhasil smsan via hp kakaknya, dan kini dia udah dapet pekerjaan di kampung namun dia tetep pengen ke jakarta
selama ini dia sering banget ilang kadang seminggu baru bales, kadang ilang ga jelas. Selalu gw yang cuup bawel sms dia
intinya sih

1) Dia itu punya feeling ga ya ke gw? jujur gw ingin banget bersama dia kalo perlu selamanya
2) apakah dia berbohong? bosan? atau memang kondisinya demikian?
3) Apa perlu gw panggil "sayang" ke dia? dan sms sehari 1x sms dan rutin?

mohon bantuannya ya
gw gatau kudu harus berbuat apa
«13

Komentar

  • gionaldo_gionaldo_ ✭✭ Silver
    kasus wa 1, 2, dan 3 sebenarnya lumrah dilakuin sama strek yang kepepet nyari kerja dan punya temen baru. gua juga suka kirim foto keseharian ke temen iseng doang tanpa maksud aneh-aneh. beberapa bahkan sudah saling panggil 'sayang'. tapi ya gitu, bercanda doang, tapi temen deket.

    tapi empat paragraf awal loe, bisa disimpulkan bahwa

    doi maho,
    abang maho,
    jadi ya... emmm...
    terserah abang deh.

    oh ya, mungkin doi sudah mulai bosan sama abang karena kurang usaha untuk ngehubungi abang. kalau abang mau ngotot sedikit, besar kemungkinan doi luluh.
  • LittlePigeonLittlePigeon ✭✭✭✭✭ Diamond
    kubantu dengan doa, kisanak
    Kejujuran adalah hal sederhana namun luar biasa mewah
  • star_lord616star_lord616 ✭✭ Silver
    1. Maybe ada.
    2. Maybe komisi ato maybe itu.
    3. Jgn dulu, tahan agresif nya.


    First love y?
  • star_lord616star_lord616 ✭✭ Silver
    Mnrt gw ksh Dy waktu bntrn dulu. Contact Dy lg nanti. Trus cr tau sambilan aja. Kan kaya u bilang, kalo jodoh g bkl kemana.
    Y kan?
  • lulu_75lulu_75 ✭✭✭✭✭ Diamond
    sebenarnya kamu tanyakan apa maksud dari kata "Gue berbeda, jangan kaget ... " itu mungkin kata kunci ... untuk jawaban 1, untuk 2 dia engga enak kan itu hp kakaknya kalo tau sering telepon, curiga ... 3. tahan dulu sampai dia punya hp baru ...
  • sinjaisinjai ✭✭✭✭✭ Diamond
    berbeda jarak, forget him.
  • memek_perihmemek_perih ✭✭✭✭✭ Diamond
    Tembak aja terus

    Dorr
    ga ada otak nya
    confused.png
  • aliando_syarifaliando_syarif ✭✭✭✭✭ Diamond
    dia pengen dipanggil jeje...

    fixed maho.
  • justnewbiejustnewbie ✭✭✭ Gold
    Eww udah homok LDR pulak... Cari yang lain lah
  • jeje00jeje00 ✭✭✭✭✭ Diamond
    Ywdsk mungkin emang jejene kk itu juga skeptis tenteng ldr iklasin ae, klo ndak iklas samperin.
  • LittlePigeonLittlePigeon ✭✭✭✭✭ Diamond
    Kejujuran adalah hal sederhana namun luar biasa mewah
  • gionaldo_ menulis: »
    kasus wa 1, 2, dan 3 sebenarnya lumrah dilakuin sama strek yang kepepet nyari kerja dan punya temen baru. gua juga suka kirim foto keseharian ke temen iseng doang tanpa maksud aneh-aneh. beberapa bahkan sudah saling panggil 'sayang'. tapi ya gitu, bercanda doang, tapi temen deket.

    tapi empat paragraf awal loe, bisa disimpulkan bahwa

    doi maho,
    abang maho,
    jadi ya... emmm...
    terserah abang deh.

    oh ya, mungkin doi sudah mulai bosan sama abang karena kurang usaha untuk ngehubungi abang. kalau abang mau ngotot sedikit, besar kemungkinan doi luluh.
    sebenernya gw udah mati matian mau dapetin dia
    sampe gw pernah ngmg kalo mau gw samperin ke Surabaya demi dia, cuma dia selalu nolak
    dan terakhir percakapan kita gini

    Gw: je abang ke Surabaya ya mau ke tempat temen
    doi: jangan bang, nanti aja kalo duitnya kekumpul, nanti kita ke semarang atau ke malang bang. nak gunung
    gw: santai aja kali, abang kan ke tempat temen, jalan juga sendiri gapapa
    dia selalu bilang jangan, dan dia ngejanjiin tahun baru beli hp dan april bakal touring bareng

    asli gw baper ama dia :(
    gw selalu sms tiap pagi dan kadang di bales kadang ga


    soal di awal, beneran dia maho? gw panggil sayang ga mau wkwkw
  • star_lord616 menulis: »
    1. Maybe ada.
    2. Maybe komisi ato maybe itu.
    3. Jgn dulu, tahan agresif nya.


    First love y?

    komisi apa om maksudnya
    iya first love gw
    bener bener ngerasa klik entah kenapa
    gw natap dia dan dia diem diem natap gw
    dia ngmg sendiri
  • star_lord616 menulis: »
    Mnrt gw ksh Dy waktu bntrn dulu. Contact Dy lg nanti. Trus cr tau sambilan aja. Kan kaya u bilang, kalo jodoh g bkl kemana.
    Y kan?

    iya sih mungkin gw agak agresif karena gw udah baper
    kok ada lho cowok baru kenal segininya ama gw
    trus gw mau aja nyamper dia
    tp jujur gw ga nyesel nyamperin dia pas dia nyasar

    tapi yang bikin sedih, dia jarang ngomongin "kita" :(
  • lulu_75 menulis: »
    sebenarnya kamu tanyakan apa maksud dari kata "Gue berbeda, jangan kaget ... " itu mungkin kata kunci ... untuk jawaban 1, untuk 2 dia engga enak kan itu hp kakaknya kalo tau sering telepon, curiga ... 3. tahan dulu sampai dia punya hp baru ...
    iya sih gw akan coba tahan dan setidaknya dengan sms 1x setiap hari ga bikin gw ilang
    FYI dia ga suka ditelpon sukanya sms , entah kenapa

    nah masalah itu gw rasa juga kode
«13
Sign In or Register to comment.