BoyzForum! BoyzForum! - forum gay Indonesia www.boyzforum.com

Selamat Datang!

Belum jadi anggota? Untuk bergabung, klik saja salah satu tombol ini!

Jika ada pelanggaran Aturan Pakai, klik di "Laporkan" pada pesan tsb.



Pendaftaran member baru diterima lewat Facebook , Twitter, atau Google+!
Anggota yang baru mendaftar, mohon klik disini.

AFTER YOU GO

1212223242527»

Komentar

  • boyszkiboyszki ✭✭✭✭✭ Diamond
    Unchhhh
    ga ada otak nya
    confused.png
  • lulu_75lulu_75 ✭✭✭✭✭ Diamond
    mengejutkan ...
  • cowokkumalcowokkumal ✭ Bronze
    Unch unch unch... Makin degdegan bacanya... Semangat kak @Aurora_69 , selamat berlibur jg :blush:
  • Aurora_69Aurora_69 ✭✭✭✭✭ Diamond
    @boyszki Si Boy minta di "unch" nih nampaknya?

    @lulu_75 Semengejutkan kalau LL itu rupanya cowok. :lol:

    @cowokkumal Jangan degdegan atuh, kasihan jantungnya. Nggak ada pabrik jantung loh. Hahaha
    Yuhuu... Cuman selamat berlibur alias tiduran di atas ranjang. Wkwkwk
  • akina_kenjiakina_kenji ✭✭✭ Gold
    Mau balikan lagi dia sama si Reza?
    If you are going to be bad...Invite Me!
  • Aurora_69Aurora_69 ✭✭✭✭✭ Diamond
    edited July 2
    > @akina_kenji menulis:
    > Mau balikan lagi dia sama si Reza?

    Banyak yg nggk setuju sih kakak. Tapi kalau jodoh mungkin saja. Di tunggu yes.

    Cowok Aneh itu Pacarku gimana atuh kk, kpn lanjutnya? @akina_kenji
  • akina_kenjiakina_kenji ✭✭✭ Gold
    > @Aurora_69 menulis:
    > > @akina_kenji menulis:
    > > Mau balikan lagi dia sama si Reza?
    >
    > Banyak yg nggk setuju sih kakak. Tapi kalau jodoh mungkin saja. Di tunggu yes.
    >
    > Cowok Aneh itu Pacarku gimana atuh kk, kpn lanjutnya? @akina_kenji

    @Aurora_69 kalau aku pendapat aku sih juga gak suka mereka balikan. Tapi ya penulisnya kan kamu hehe..

    Soal cowok aneh...lagi otw ngetiknya
    If you are going to be bad...Invite Me!
1212223242527»
Sign In or Register to comment.