BoyzForum! BoyzForum! - forum gay Indonesia www.boyzforum.com

Selamat Datang!

Belum jadi anggota? Untuk bergabung, klik saja salah satu tombol ini!

Jika ada pelanggaran Aturan Pakai, klik di "Laporkan" pada pesan tsb.



Pendaftaran member baru diterima lewat Facebook , Twitter, atau Google+!
Anggota yang baru mendaftar, mohon klik disini.

Mengapa kita bisa menyayangi seseorang

lelaki8lelaki8 ✭✭ Silver
Broe, broe...aku jatuh cinta. pada seseorang yang baik banget, dia polisi yang suka menolong, nggak tegaan, shaleh, dia anggapkan aku adik begitu sepertinya. tapi aku sayang dia...sayang sekali.
dan kini aku berpikir mengapa kita bisa sayang sama seseorang, apakah ada obat untuk menghentikan rasa sayang itu...
«134

Komentar

  • Ya kenapa rasa sayang mesti di obati? Biarkan saja selagi sayangnya dijalan yang benar. Jangan baperan aja :)))
  • boyszkiboyszki ✭✭✭✭✭ Diamond
    Hmmm
    ga ada otak nya
    confused.png
  • rigilrigil ✭✭✭✭✭ Diamond
    Ada satosewu,gelem!
    wadap R

    #AMGenerationOfLove
  • boyszkiboyszki ✭✭✭✭✭ Diamond
    Sang hana ubat jih bang,, kan rasa sayang memang lage nyan,,

    Polisi nyan kaleu meukawen bang??
    ga ada otak nya
    confused.png
  • LittlePigeonLittlePigeon ✭✭✭✭✭ Diamond
    iya
    Kejujuran adalah hal sederhana namun luar biasa mewah
  • Rasa sayang see rasa sayang sayang we.. hayyy liat dari jauh rasa sayang sayangeee
  • AndriiiAndriii ✭✭✭✭✭ Diamond
    Sayang itu apa?
    andrik is a good boy
  • lelaki8 menulis: »
    Broe, broe...aku jatuh cinta. pada seseorang yang baik banget, dia polisi yang suka menolong, nggak tegaan, shaleh, dia anggapkan aku adik begitu sepertinya. tapi aku sayang dia...sayang sekali.
    dan kini aku berpikir mengapa kita bisa sayang sama sesorang apakah ada obat untuk menghentikan rasa sayang itu...


    aneh bgt trit ini


    kenapa bisa sayang? krn punya hati
    apakah ada obatnya? iya, patah hati dosisnya kudu cukup tinggi
    not merely a religion, but a spiritual expression
  • Sayang itu semacam indomie rasa ayam sayang..
  • AndriiiAndriii ✭✭✭✭✭ Diamond
    Oh, itu toh images?q=tbn:ANd9GcTqp0KHBsHrdnikbZawdGE1sOy7fWu4rkfYVUAkIxJktM3m_kq5dnUzVw
    andrik is a good boy
  • McGerronimoMcGerronimo ✭✭✭✭✭ Diamond
    Dipikir Penyakit kali ah, segala nanyain obat
    Saya tertarik menjadi monster seperti anda, tolong ajari.
  • Kalau aku sayang sama kak gero Harus Di obatin gak?
  • lelaki8lelaki8 ✭✭ Silver
    gue..ingin nangis..
  • lelaki8lelaki8 ✭✭ Silver
    lelaki8 menulis: »
    Broe, broe...aku jatuh cinta. pada seseorang yang baik banget, dia polisi yang suka menolong, nggak tegaan, shaleh, dia anggapkan aku adik begitu sepertinya. tapi aku sayang dia...sayang sekali.
    dan kini aku berpikir mengapa kita bisa sayang sama sesorang apakah ada obat untuk menghentikan rasa sayang itu...


    aneh bgt trit ini


    kenapa bisa sayang? krn punya hati
    apakah ada obatnya? iya, patah hati dosisnya kudu cukup tinggi

  • lelaki8lelaki8 ✭✭ Silver
    gue juga bingung napa mesti sayang dan baper sama orang. apa karena tidak punya abg, kadang aku berpikir lebih baik hidup ini pergi jauh..atau tiada. kadang aku kepikiran surga
«134
Sign In or Register to comment.