BoyzForum! BoyzForum! - forum gay Indonesia www.boyzforum.com

Selamat Datang!

Belum jadi anggota? Untuk bergabung, klik saja salah satu tombol ini!

Jika ada pelanggaran Aturan Pakai, klik di "Laporkan" pada pesan tsb.



Pendaftaran member baru diterima lewat Facebook , Twitter, atau Google+!
Anggota yang baru mendaftar, mohon klik disini.

ABSEN NYOK!... YANG PERNAH PACARAN SAMA HANTU alias Muncul trus ngilang gitu aja...

edited October 2016 in BoyzLove
Thread ini dibuat untuk mereka yang pernah mengalami paitnya pacaran sama Hantu... maksudnya lagi seneng - senengnya eh ilang.... ditelen bumi.
sebenernya ini pengalaman gue sendiri sih BWAHAHAHAHAHAHAHAHH.... namanya masa lalu itu bagian dari kita, daripada di betein mending disenyumin.
yah siapa tau gw ada temennya, jadi ga garuk garuk tanah sendirian...



pokoknya inget aja kata raisa... Jika tuhan sudah berkehendak "MAUDIKATAPAKANLAGI"



Formatnya.... isilah di bawah ini, di isi bebas sekreatip mungkin... siapa tau ngebaca alasan u... itu hantu bisa muncul lagi bahahaha.

Ciri - Ciri Pacar :
Kalo Artis Mirip Siapa :
Lama Pacaran :
Kadar Sayang saat itu :
Kemungkinan Alasan Ditinggal :
tingkat kegalauan :
Keadaan lu sekarang :
«1

Komentar

  • edited October 2016
    Dimulai dari gue yak sebagai tuan rumah

    Ciri - Ciri Pacar : Tinggi, gemuk, pake kacamata...

    Kalo Artis Mirip Siapa : Surya Saputra lah

    Lama Pacaran : 1 tahun stengah lebih dikit

    Kadar Sayang : saat itu banget banget... ga ada obatnya

    Kemungkinan Alasan Ditinggal : mungkin pindah rumah, atau pindah kerja, atau pindah planet... yang pasti kayanya pindah kelain hati ahahaha (ketawaq padahal nangis)

    Tingkat Kegalauan : lumayan lah... lumayan ampe bengong2 depan rumah sambil nyemil batu bata digulain haha~

    Keadaan lu sekarang : kejadiannya udah 5 tahunan Brookkk... alhamdullilah udeh liwat masa masa tengkurep di jalur busway
  • jeje00jeje00 ✭✭✭✭✭ Diamond
    Ciri - Ciri Pacar : lucu caperan agak oon
    Kalo Artis Mirip Siapa : jastin bieber
    Lama Pacaran : 2 taun
    Kadar Sayang saat itu : cuek cuek manjah
    Kemungkinan Alasan Ditinggal : matik
    Keadaan Saat ditinggal : pengen ikut matik
    Keadaan lu sekarang : idup tapi mati
    x"))
  • LittlePigeonLittlePigeon ✭✭✭✭✭ Diamond
    Kejujuran adalah hal sederhana namun luar biasa mewah
  • boyszkiboyszki ✭✭✭✭✭ Diamond
    :D
    ga ada otak nya
    confused.png
  • boyszkiboyszki ✭✭✭✭✭ Diamond
    :D :D :D :D :D :D :D :D :D
    ga ada otak nya
    confused.png
  • LittlePigeonLittlePigeon ✭✭✭✭✭ Diamond
    dimas kanjeng artis???
    Kejujuran adalah hal sederhana namun luar biasa mewah
  • orang itu lbh ke india drpd arab imo
    not merely a religion, but a spiritual expression
  • justnewbiejustnewbie ✭✭✭ Gold
    edited October 2016
    Ciri ciri: berjambang, putih, kurus, hidung mancung bikin iri
    Artis: meh.. Tukul arwana kalik.. Gedek gue
    Kadar: 9/11 ..
    Alasan:entah gimana,, Pokoknya kenak job lembur lemburan berdua tau tau.. Ilang
    Galau: seminggu pertama ,,, selanjutnya sibuk sendiri lagi
  • Kim_Hae_Woo679Kim_Hae_Woo679 ✭✭✭ Gold
    jeje00 menulis: »
    Ciri - Ciri Pacar : lucu caperan agak oon
    Kalo Artis Mirip Siapa : jastin bieber
    Lama Pacaran : 2 taun
    Kadar Sayang saat itu : cuek cuek manjah
    Kemungkinan Alasan Ditinggal : matik
    Keadaan Saat ditinggal : pengen ikut matik
    Keadaan lu sekarang : idup tapi mati
    x"))

    Ngakak :trollface:
    Kim~
  • Kim_Hae_Woo679Kim_Hae_Woo679 ✭✭✭ Gold
    Btw aku yang putusin terus kalo cowo. Kalo cewe aku sering di putusin :joy: alasannya gua genit :trollface:
    Kim~
  • Ciri - Ciri Pacar :kurus. Tinggi. Item -_-
    Kalo Artis Mirip Siapa : entahlah? Bingung kagak ada yg mirip?
    Lama Pacaran : 1.5tahun
    Kadar Sayang saat itu : banget
    Kemungkinan Alasan Ditinggal : seĺingkuh kagak tau di culik ufo
    tingkat kegalauan : galau 4x12jam. Udah itu kagak inget lagi.
    Keadaan lu sekarang : sehat walafiat :blush:
  • iniombowiniombow ✭✭✭ Gold
    jadi inget awal tahun ya kak je,
    ato tahun lalu deseu perginya.

    :cry:
  • hanantahananta ✭✭✭✭ Platinum
    perasaan sih gak pernah.. dulu mungkin khilaf, namanya juga masih jaman darah muda, darahnya para remaja..

    kalo yg terakhir bukan hantu.. masih keep in touch..
«1
Sign In or Register to comment.