BoyzForum! BoyzForum! - forum gay Indonesia www.boyzforum.com

Selamat Datang!

Belum jadi anggota? Untuk bergabung, klik saja salah satu tombol ini!

Jika ada pelanggaran Aturan Pakai, klik di "Laporkan" pada pesan tsb.



Pendaftaran member baru diterima lewat Facebook , Twitter, atau Google+!
Anggota yang baru mendaftar, mohon klik disini.

gua lagi deket ama cewe plis kasih saran.

dulu gua tertarik banget ama nih cewe mangkannya gua intens deketin tuh cewe sampe akhirnya sekarang kita deket, nah tapi gua malah gantung dia dia udah ngasih kode gitu ke gua tapi kok rasanya hambar gitu yah.. gk tau kenapa akhir2 gua lebih berharap punya pasangan/pacar cowok.
gua blm pernah pacaran ama cowok pokonya gua jauhin deh tuh hasrat dari diri gua dg alasan, gua takut dosa dan emang dosakan yah, gua serem ajja apalagi kl denger cerita pas jaman nabi elut, gua jadi malah tambah takut.
tapi hati gua gk bisa boong kl gua pengen punya pacar cowok.
nah gua sekarang malah ngerasa bersalah bgt ama nih cewe udah gua phpin.. gua musti gimana sekarang gua bingung.
«13

Komentar

  • jeje00jeje00 ✭✭✭✭✭ Diamond
    nikahi cewek yg lagi deket sama kamu itu bro
  • gua masih 19 bro, gua masih muda dan kl untuk urusan nikah kayanya blm kepikiran tuh..
  • gpp tolak aja
    msh mending php saat masih pdkt drpd php saat udh tunangan
    not merely a religion, but a spiritual expression
  • jeje00jeje00 ✭✭✭✭✭ Diamond
    alvin faiz 17 taun dah nikah bro
  • LittlePigeonLittlePigeon ✭✭✭✭✭ Diamond
    alvin kan cakep, lha dia???
    Kejujuran adalah hal sederhana namun luar biasa mewah
  • jeje00jeje00 ✭✭✭✭✭ Diamond
    sudah bro nikah saja sama itu cewek byar dijauhlan dr zina dan dosa
  • justnewbiejustnewbie ✭✭✭ Gold
    Try sex.. Kayak yakin banget mau masuk sorga.. Crush gue dulu rajin sholat, rajin ngaji tetep ngewek di luar nikah.. Gak tanggung jawb lagi
    :/
  • @digo_heartfire ngelepas gua juga gk mau, trs kalo gua lepas dia entar bakal jadian ama yg lain. kayanya gua blm sanggup itu terjadi.
    @littlePigeon selain cakep dia juga normal, jadi gk terlalu masalah buat nikah muda . lah gua?
    @jeje00 gk semudah itu buat mutusin nikah banyak faktor x nya.
    @justnewbie itukan elo jangan samain ama gua lah.. gua gk bisa berpikir sesempit itu.
  • boyszkiboyszki ✭✭✭✭✭ Diamond
    edited October 2016
    Wew
    ga ada otak nya
    confused.png
  • ya itu mah namanya lw galao

    pgnnya ma cowo (jujur aja eim) tapi ga bisa ngelepasin cewe krn lw ngerasa insecure dan dosa

    intinya lw serakah krn takut

    lw aja ga bisa nguasai/pegang hati lw sendiri (msh ragu mau cewe apa cowo) kok mau megang hati orang lain

    mending jd jones seumur idup ajalah mz kalo gt
    not merely a religion, but a spiritual expression
  • LittlePigeonLittlePigeon ✭✭✭✭✭ Diamond
    lw as kalaw ato elu
    bahasagabakuyangmembingungkandanmenjijikkan
    Kejujuran adalah hal sederhana namun luar biasa mewah
  • elmhurrelmhurr ✭✭ Silver
    Jujur aja ke dia..
    "aku suka kamu, tapi aku juga pengen punya cowo.. Gimana dong?"

    Siapa tahu dia bisa ngasih solusi.
  • @digo_heartfire yah makanya gua curhat disini gua lagi galau, siapa tau ada saran yg masuk.
    nah itu dia gua masih bingung dengan diri gua sendiri , aneh kenapa hati dan logika susah bgt bwt singkron.
    kl jomblo seumir hidup? amit2 jabang bayi, gua pengen nikah si tapi entar umur 26 an setelah gua lulus kuliah dan kerja.
    karena di kampung gua ada tuh tetangga dia udah umur 50 an tapi masih jomblo padahal ganteng udah mapan pula, tapi blm nikah2 juga.
  • jiddenborgjiddenborg ✭✭ Silver
    edited October 2016
    'belum nikah-nikah juga' as if tetangga lo itu punya keharusan untuk nikah gitu ya? dianya most likely santai dengan hidup melajangnya, yang kepikiran malah orang lain.

    umur lo masih 19, ya coba saja lah jalanin pacaran sama yang ini dan yang itu. kalau beneran ndak berhasrat, ya ngapain merasa ndak enak dan dipaksain untuk tetap jalan. mungkin lo akan cocok sama cewek, tapi bukan cewek yang ini.

    tapi yang pasti gini, dalam hidup, lo punya pr, lo itu maunya apa? bikin bahagia orang-orang di sekitar lo sebagai prioritas atau memprioritaskan kebahagiaan lo sendiri? pilih satu dan berkomitmen.

    kalau orang-orang di sekitar lo akan bahagia saat lo nantinya menikah sama cewek, ya ambil pilihan itu dan jangan bikin kecewa orang-orang tersebut. perjuangannya, lo harus tahan berkorban, godaan pengen sama cowok mungkin akan terus menghantui.

    kalau lo mau dahulukan kebahagiaan lo, ya pilih yang sekiranya bikin lo bahagia. perjuangannya, mungkin apa yang bikin lo bahagia tidak sama dengan apa yang orang-orang di sekitar lo setujui. ada sih orang-orang yang beruntung, dikelilingi orang-orang yang mendukung keputusan hidup no matter what.

    bisa juga hidup yang ke sana ke sini. pinter-pinternya lo sih. semuanya ada konsekuensinya.

    (((iya, ini emang ndak menjawab, cuma mau nambah pusing aja kok)))
  • Kim_Hae_Woo679Kim_Hae_Woo679 ✭✭✭ Gold
    Fix...

    Denial mode on...
    Kim~
«13
Sign In or Register to comment.