BoyzForum! BoyzForum! - forum gay Indonesia www.boyzforum.com

Selamat Datang!

Belum jadi anggota? Untuk bergabung, klik saja salah satu tombol ini!

Jika ada pelanggaran Aturan Pakai, klik di "Laporkan" pada pesan tsb.



Pendaftaran member baru diterima lewat Facebook , Twitter, atau Google+!
Anggota yang baru mendaftar, mohon klik disini.

Pas Gue Zaman SMP ( PART 2)

Oke, jeda dari bagian yang pertama ke bagian kedua ini emang kelewat lama banget, meskipun ga banyak tapi gue mau minta maaf sama yang terus nanyain kelanjutannya :’) jadi karena kemaren habis ramadhan terus disambung UTS, terus kelar ramadhan ikut project AIESEC UNS, dan bener bener baru bulan ini deh free, dan malem ini akhirmya gue sempetin nulis hahaha.
.. skip..skip..skip..
Jadi cowok kedua dalam hidup gue selama di asrama pas masih SMP adalah arya, namanya emang gitu, doi orang bandung perawakannya lebih kecil dari gue, putih, manis yah perawakan cowok sunda lah haha, jadi ini ceritanya gue udah kelas dua, dan kamar pindah ke lantai dua asrama juga, kamar arya disamping kamar gue cuman doi sering maen sampe ketiduran di kamar gue, gimana gue bisa tau doi gay ?
Jadi pas itu ceritanya habis makan siang, sambil nunggu sore ketika yg lain pada bobog siang, gue dan ebebrapa member kamar pilih main perang2an pas itu, kita perang bantal dll, sampe pada akhirnya gue ngelawan si arya ini, kita dorong2an, tinju2an segala macem, jelas gue menang secara postur gue lebih gede dari dia, supaya dia ga bisa ngelawan kubu kita lagi, doi gue tindih dan pegangin badanya biar ga lari, temen yg lain juga pada gitu, pas itu suasana dibawah ricuh, gue dan arya berantem di ranjang atas, sambil nunggu musuh yg lain klaah, gue tetep diatas megangin arya, nah pas itu tiba2 tangan dia masuk ke celana gue, yah itukan jam kosong dan dikamar, otomatis gue cuman pake celana kolor, awalnya sih dia cuman masukin di ujungnya, mungkin agak ragu2 gitu deh, dan gue pura pura ga merhatiin sambil ketawa ngakak ngeliatin yg pada perang dibawah, pada akhirnya CEP! Dia megang titit gue njirr, gue pura pura kaget sambil ngeliatin doi, awalnya doi takut dan bilang ke gue sambil melas kalo doi cuman becanda, mungkin doi takut kali yak soalnya penyuka sesame jenis emang jadi issue bgt di kehidupan asrama haha, temen2 yg lain ga ada yg perhatin, habis itu gue langsung pura pura ga terima dan minta balesan setimpal haha, kalo mau masukin ke celana mah repot langsung aja gue pegang tititnya sambil gue mainin gitu dan anjirr arya udah ngaceng pas itu, gue juga ga mau dong lama lama megang ntar dikira gue nikmatin lagi, akhirnya udah gue lepas dan jadi awkward gitu, sejak itu arya suka ngasih kode dan gue langsung tanggep haha, sampe suatu sore pas yg lain pada maen sepakbola, pas itu niatnya sih gue mu nyuci baju, tapi pas gue masuk ke kamar mandi bawa ember, tiba2 arya masuk dorong kedalem dan ngunci pintunya, arya suruh gue diem aja, dan gue nurut, habis itu arya langsung meluk gue lama, megang megang titit, sampe akhirnya ciuman, and that’s my very first kiss ever with a boy hahaha. Habis itu kita buka celana, dan mainin titit kita, punya gue bentuknya gede tapi ga panjang beda kalo punya arya panjang tapi kurus hahaha, kita suka maininnya titit kita ditumpuk habis itu digesek2in gitu {bejat bgt gak sih gue :’( } cuman ga sampe muncrat sih hahaha gue sih pertamakali mimpi basah ya kelas 2 smp ini, cuman kalo soal coli udah ngerti sejak kelas 6 sd, intermezzo yaa jadi taunya ini ga sengaja, pas itu lagi boxer karena bosen gue sambil mainin titit gue gitu, pas udah berdiri, tetep gue mainin cuman pas itu gue ga ngerti kalo itu coli, terus lama lama kok rasanya enak gitu, gue teruin aja mainin, dan pas mau klimaks gue berhenti, kayak takut gitu soalnya kok tiba tib rasanya kayak sakit gitu meskipun ada sensasi enaknya, tapi pertamakali gue coli gue nekat tetep mainin meskipun pas mau klimaks, dan pas ahirnya klimaks, ga ada sih yang muncrat cuman pas itu seluruh badan terutama bagian paha dalem rasanya ketarik Tarik gitu, didalem kamar mandi gue menggelinjang hebat, pokoknya sensasinya mah beda kalo coli sekarang mah sensasinya ga seberapa dibanding pas awal awal dulu hahaha , dan sejak itu gue ketagihan.
Balik ke arya, bareng doi gue jadi kayak pacaran gitu deh di asrama, mau ngapa2in mesti bareng, tunggu2an, kadang ambilin makanan, terus cowel cowel pipi, sambil kalo ga ada yg liat mesti tangan udah hgarah ke selangkangan aja hahaha, kalo malem kadang kita gabungin kasur dibawah terus tidur bareng2 cuman tetep j ague tidur disebelah arya, oiya sama arya juga sempet blowjob karena pas itu penasaran bgt gimana rasanya, dna yah gitu deh kehidupan cinta gue pas kelas dua, hubungan sama doi kelar pas pertengahan tahun kelas dua, pergantian semester genap, doi keluar kena issue gay-ish jugak dan sama adek kelas haha, sejak itu dia balik main ke asrama pun gue ga pernah nyapa lagi, BYE !! ( lanjutan ada di kolom komen yak, stay tune, muuach)
«1

Komentar

  • boyszkiboyszki ✭✭✭✭✭ Diamond
    Aaakkkkkkyaaaaaa

    Dilanjut

    Sipppo

    Mensyen ya kak
    ga ada otak nya
    confused.png
  • aliando_syarifaliando_syarif ✭✭✭✭✭ Diamond
    kok lanjutannya jd kyk stensilan???
  • nah lepas dari arya gue deket sama senior, kakak tingkat cuman ga naek kelas dia ngulang jadi sengkatan deh sama gue haha, sejak ‘dikhianati’ arya sama adeg kelas sejak itu gue jadi prefer ke cowok yang lebih mature, dan itu gue temuin di sosok hussain, cowok bogor dengan perawakan gagah, tinggi, dan rambut gondrong. Doi emang perawakan bad boy tapi diantara yg lain ( jadi ada beberapa senior yg ngulang dan ikut semester gue) dia yg paling sering jadi bahan bully, dan sering di goblok2in gitu, tampangnya urakan tapi jadi bahan bully pokoknya hussain manis pisan orangnya hahaha, dan gue juga sering berantem sama doi, soalnya bawaannya songong dan ngesein sih Hussein ini, dia ngerasa senior jadi maunya dihormatin dan segala macem, gue sering berantem adu mulut soal hal hal sepele, kalo udah marah gue bakal ngungkit2 kalo dia cuamn murid goblok yg ga naik dan nakal, kalo udah gitu dia bakalan ngehina gue dari a sampe z, jujur orangnya ngeselin, dan resek.
    Oke, cerita sama hussain ga bakal lama sih, gue lupa awalnya gimana, pas itu gue ulang tahun, di asrama gue diseret ke jemuran terus disiram aer bareng2, habis itu pada ngerumunin gue sih gue ga berdaya, terlentang dan dikerumunin cowok cowok ( anjirr gangbang) , ada yg ngacak ngacak rambut, remes remes nipple, nonjok2 badan, nah pas itu gue ngerasa kenapa ada yg pegang2 titit gue, cuman ga liat karena posisinya semuanya ngerumunin gue pas itu, pas itu gue berusaha buat megang tangan siapa yang mainin titit gue, gue ga peduli sama yg lain, yg ngacak2 rambut dsb, gue berusaha bangun dan pegang tangan yg gesek gesek titit gue, gue pegang dan diantara kerumunan gue liat itu tangan Hussein, dia agak kaget, cuman karena berhasil bangun temne temen langsung pada ngerobohin gue lagi dan gue tak berdaya lagi. Tragedy ultah hari itu kelar, malemnya habis makan malem Hussein datengin gue, dia minta maaf, gue baru mau bales dan ngomelin dia sampe dia tiba tiba nanya,” kok pas gue pegang tadi, titit lu bangun dan?” njirr gue binggung jawab apa, batin gue mah ngejawab cowok gay mana yg tititnya ga berdiri kalo digesek gesek njirr!! Cuman gue jawabnya sok kalem, ya iyalah berdiri habis kamu mainin sih, dia ngakak ketawa, njir gue berasa salah jawab dan malu, terus Hussein jawab yaudah kalo gitu ga usah marah ya dan sambil ngelus kepala gue dengan gaya konyol dan soknya, DUENG! Gue inget banget di moment inilah gue takluk dan jadi baper sama si enior yg ga naek kelas ini hahaha, sejak itu kalo ktemu dia mesti ada aja triknya yg pura2 jatuh lah, ambil barang lah dsb cuamn buat megang titit gue, anjirr, herannya dia ga pernah mau kalo gue pegang titit dia, ga tau kenapa, dan suerr titit Hussein gede, sumpah, gue megang sekali pas kita di kamar mandi bareng, pas itu dia keliatan malu dan grogi bgt pas gue pegang tititnya, gue mah biasa aja kali udh sama sama tau ini haha, cuman pas itu dia langsung ngehindar jadi gue megangnya ga lama gue ga paham juga knapa padahal tititnya kayaknya normal normal aja hahah, terus doi pilih meluk gue dari belakang terus tangannya mainin titit gue, kemajuan dari sama arya tadi, kalo Hussein udah mainin tititi gue, ga bakal dilepas sampe muncrat hahaha, satu hal lagi, Hussein sering bgt nantang gue buat cium dia, entah becanda ato gmana,gue ga paham, soalnya kita bahkan udah pegang2an titit, jelas aja ciuman bukan jadi hal besar hahaha oke gitu aja terus sama Hussein, sampe suatu malem udah jam 12, tiba2 hussein masuk ke kamar gue, gue pura2 udah tidur, ranjang gue bagian atas dan paling deket sama pintu, Hussein naik terus bisikin gue ,’ dan, bisa keluar bentar ?’ gue pura2 ga denegr dan tidur, terus tangannya langsung masuk selimut dan ngeremes titit gue njirrr, gue mau gamau bangun lah, habis itu doi langsung nunggu diluar, gue turun dri ranjang dan ngikutin doi, Hussein berhenti pas sampe jemuran dan belok membelakangi tembok yg jadi sudut mati yg ga bakal keliatan dari asrama, terus dia megang pundak gue, ngeliatin serius sambul nanya,’ dan, lu berani ga cium gue?” gue bilang siapa takut, dia natang lagi,’ yaudah, buktiin,’ gue cuman ga habis mikir segitu berartinya ciuman buat dia, karena kita bahakan udah mainan titit kenapa juga cuman ciuman jadi masalah? Doi sadar kalo lebih tinggi dari dari gue, makanya dia nyandar ke tembok belakang terus kakinya maju jadi sekarang posisi kepala kita sejajar, tadinya gue ragu campur tacit meski hamper mustahil ada anak yg ke jemuran diatas jam 12 gini, akhirnya gue pasrah dan deketin kepala gue, pas akhirnya bibir kita ketemu, ga tau kenapa gue malah narik kepala terus kita berdua barengan ngeludah sambil nyeka bibir masing2, aneh kan? Well itu awkward bgt gilaa, gue coba mecahin suasana, gue bilang,’ aneh ya rasanya,’ sambil maksa ketawa, terus dia cuman senyum simpul sambil ngusap kepala (lagi) terus ngomong ,’yaudah, yok balik kekamar,’ paginya kita jadi asing, sama sama pura2 ga kenal, pura2 ga liast, ga pernah ngomong lagi, ketemuan juga ga nyapa, ga tau sih dianya gimana, cuman serius gue baper bgt disitu, gue ngerasa sama Hussein ini belom kelar dan gue masih pingin anjut sama dia, mungkin cuman sekitar 2 bulan deh sama Hussein di tahun kedua SMP semester genap, gue baperr sampe akhirnya deket sama ammar dari flores, kayak Hussein juga doi senior yg ga naik kelas dan jadi gabung sama angkatan kita, member klub sepakbola yg kulitnya gelap eksotis dengan rambut ikal ala ala, haha soal sama ammar, lanjut besok besok yaa, diusahain gak lama, byee muuach . .
  • @boyszki here it is
    @omin stensilan apaan broh ??
  • boyszkiboyszki ✭✭✭✭✭ Diamond
    Uhum uhum

    Mensyen teyus ya kak
    ga ada otak nya
    confused.png
  • boyszkiboyszki ✭✭✭✭✭ Diamond
    Ik nanyak lah

    Asrama dmn sih kak
    ga ada otak nya
    confused.png
  • LittlePigeonLittlePigeon ✭✭✭✭✭ Diamond
    selingkuhnya arya dong dijelasin
    Kejujuran adalah hal sederhana namun luar biasa mewah
  • Chu_Yu7Chu_Yu7 ✭ Bronze
    Panen banyak tuh. Hahaaha
  • lulu_75lulu_75 ✭✭✭✭✭ Diamond
    jadi penasaran nih ...
  • @boyszki oke broooh, ini sekolah asramanya di daerah Salatiga
    @LittlePigeon mmm ga bisa dibilang selingkuh jugak sih, orang kita juga HTS-an hahah kalo pas ketemu grepe grepe gitu aja, ga pernah jadian juga kok, cuman yaitu dia akhirnya keluar sebelum dikeluarin kan karena ada adek tingkat yang lapor ke bagian kesiswaan si Arya ini maen ke asrama kamar anak tingkat bawah pas ada temennya yang tidur, arya grepe grepe tititnya temennya, yadahlah yaaa people come and go haha
    @Chu_Yu7 hahah giliran smp aja ya gue jual mahal dan denial, giliran sekarang susah amat nyari bf, tiap ketemu cowok yg "sama" ujung2nya pada sex semua, haduuuuuh
    @lulu_75 staytun brooooh
  • Chu_Yu7Chu_Yu7 ✭ Bronze
    @daniel.dan setuju dah ah.. Sekarang banyak yg otak nya ditarok diselangkangan.
  • GrayFGrayF ✭✭✭ Gold
    Mana lanjutannya.....

  • elmhurrelmhurr ✭✭ Silver
    sip kak, ditunggu lanjutannya...
  • @Chu_Yu7 giliran ada yang cakep, bisa diajak jalan bareng, maen, belajar, hang out, kadang beratem, kalok lama ga ketemu sekalinya ketemu bisa dipeluk, ehh cowoknya straight dan cuman sebatas bromance aja, kan sedddih hahaha
  • boyszkiboyszki ✭✭✭✭✭ Diamond
    Hahahaha
    ga ada otak nya
    confused.png
«1
Sign In or Register to comment.