BoyzForum! BoyzForum! - forum gay Indonesia www.boyzforum.com

Selamat Datang!

Belum jadi anggota? Untuk bergabung, klik saja salah satu tombol ini!

Jika ada pelanggaran Aturan Pakai, klik di "Laporkan" pada pesan tsb.



Pendaftaran member baru diterima lewat Facebook , Twitter, atau Google+!
Anggota yang baru mendaftar, mohon klik disini.

Ada yang mau jalin hubungan serius gak?

Menurut kalian di dunia gay itu ada uabg beneran tulus gak?
«134567

Komentar

  • banyak, karena itulah byk yg nuntut gay marriage
    donut
  • ^ dan itu cuma bisa di lakuin di luar negri
    Kim~
  • Sesama jenis menikah, indo mungkin masih lama bisanya...
    Kim~
  • ^ iya boro2 merit... disini msh rusuh sama wahabi

    versi lengkapnya, yg beneran tulus banyak
    yg brengsek dan tidak tulus lebih byk lagi

    gw bisa bilang gw nemuin org2 macem itu 3-4 orang, yang ngajakin sampe tinggal serumah bareng, imo itu suatu bentuk ketulusan, kesiapan komitmen, dan mereka semua pada pernah ngelakuin itu dgn jangka waktu 3-5 taun... ada yg bf-nya mati, ada yg disuruh kawin ortunya (gatau lg kalo maksud TS dgn tulus itu : cinta clama2na sampe mati)

    jadi yes... ada
    donut
  • Hu um


    Masih banyak kok yang tulus dan serius, asal sabar aja nyarinya, karna cari cowo ga segampang cari cewe, dan ya tau lah kalo mau jalin hubungan ma cowo resikonya apa? Pasti da tau kan hehe
    Kim~
  • Kalau kalian sendiri udah dapet yang tulus?
  • bbrp kali dapet yg tulus tp gw-nya ga tulus

    tapi err...

    definisi tulus menurut TS sendiri apa? tiap orang kan bisa beda2
    donut
  • Aku?

    Ada sih, cuma akunya ga tertarik sama dia, masih nunggu orang soalnya, dengan sabar dan tulus hehe
    Kim~
  • iussiuss ✭✭✭✭✭ Diamond
  • HirumaHiruma ✭✭✭✭✭ Diamond
    edited September 2016
    Cuma ga mau jadi orang yang memulai. Sakit kalo bertepuk sebelah tangan
    Hiruma-Gif.gif
  • justnewbiejustnewbie ✭✭✭ Gold
    Pengen di lamar tapi imposible
  • tulus? memberi tanpa meminta kembali :)
  • boar_newtboar_newt ✭✭✭✭✭ Diamond
    moh,

    gay yang tulus? ya ada lah, masak dari sekian milyar orang di dunia ga ada? orang dikutuk jadi ikan aja ada.. orang yang nangis mutiara aja.. masa gay yang tulus ga ada.. :T
    do you even know the beauty of danmaku?

    tumblr_n80szgaS9B1r9lpmmo1_250.gif
  • ^lucuk dan bagus
    Kim~
  • pasti ada, cuma susah nyarinya
«134567
Sign In or Register to comment.